Sukses

Deretan Momen Chris Hemsworth Bicara Bahasa Indonesia yang Bikin Heboh, Lancar Berhitung Satu Sampai Sepuluh

Momen di iklan film Extraction 2 bersama Ibu Sartika bukanlah yang pertama kalinya bagi Chris Hemsworth dalam berbincang dengan bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, aktor Hollywood Chris Hemsworth membuat kejutan dengan tampil di sebuah iklan kocak untuk film terbarunya, Extraction 2 yang rilis di Netflix. Iklan tersebut menggandeng Sartika, seorang ibu yang beberapa tahun lalu viral setelah diwawancara jurnalis soal kasus penemuan jenazah dalam gentong.

Para pecinta film pun sukses dibuat ngakak dengan kehadiran ibu Sartika dalam iklan Extraction 2. Awalnya, Ibu Sartika mengomentari kehebohan properti untuk iklan film tersebut yang diletakkan di beberapa titik kota Jakarta.

Di ujung video, Ibu Sartika dibuat seolah berinteraksi dengan Chris Hemsworth. "Lah, masih hidup lo?" tanya Ibu Sartika. "Masih hidup, dong!" sahut aktor asal Australia itu dengan bahasa Indonesia yang terdengar jelas.

Momen tersebut bukanlah yang pertama kalinya bagi Chris Hemsworth dalam berbincang dengan bahasa Indonesia. Sebelumnya, terdapat sejumlah momen yang memperlihatkan Chris lancar menggunakan bahasa Indonesia hingga menghebohkan publik Tanah Air. Apa saja momen itu? Berikut beberapa di antaranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chris Hemsworth Bikin Bengong Taika Waititi dan Pasangan YouTuber, Berhitung 1 Sampai 10

Pada 2017 lalu, YouTuber Arief Muhammad dan sang istri, Tiara Pangestika alias Tipang, mewawancarai sejumlah pemain film Thor: Ragnarok. Tentunya, Chris Hemsworth juga masuk dalam daftar mereka.

Kala itu, Chris ditemani sang sutradara, Taika Waititi. Di awal pertemuan, Tipang langsung bertanya, "Apa kabar?" "Baik-baik saja," sahut Chris, disusul reaksi heboh pasutri tersebut. Chris juga menanyakan nama mereka berdua dalam bahasa Indonesia.

Setelah itu, Chris Hemsworth pamer kemampuan berhitung dalam bahasa Indonesia, "Satu, dua, tiga, empat...., sembilan, sepuluh," gumam Chris menimbulkan decak kagum Arief dan Tiara.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Chris Hemsworth Bikin Kaget Chris Evans

Dalam sebuah tayangan di televisi swasta pada 2015 silam, Cinta Laura mendapat kesempatan untuk mewawancarai Chris Evans dan Chris Hemsworth untuk film Avengers: Age of Ultron. Semula, wawancara berlangsung serius.

Hingga akhirnya, Cinta Laura memancing Chris Hemsworth dengan bicara bahasa Indonesia, "Wow, terima kasih banyak," ceplos Cinta Laura. "Bagus sekali," timpal Chris Hemsworth, membuat Chris Evans heboh tak menyangka rekannya bisa bicara bahasa Indonesia.

Di sinilah Chris Hemsworth bercerita bahwa selama besar di Australia, ia belajar bahasa Indonesia di sekolah. Menutup wawancara, Chris menjawab ucapan terima kasih dari Cinta Laura dalam bahasa Indonesia, membuat Chris Evans terbengong.

 

4 dari 4 halaman

3. Chris Hemsworth Hebohkan Tur Pers di Bali

Chris Hemsworth kembali membuat heboh publik Tanah Air saat menghadiri tur pers film Men In Black International yang berlokasi di Bali pada 2019 lalu. Di situ, Chris Hemsworth diminta bicara bahasa Indonesia setelah memuji beberapa hal di Tanah Air.

"Tidak bagus... Siapa namamu? Nama saya Chris. Bagaimana cuaca hari ini?" ceplos Chris Hemsworth disusul oleh teriakan para awak media dan tamu undangan yang hadir.

Menutup momen tersebut, Chris Hemsworth berbicara "mantul" (mantap betul). Namun karena ia baru tahu kosakata tersebut Chris sempat menyangka diminta berbicara kata "mandul", membuat seisi ruangan tur pers bergema oleh tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.