Sukses

Penasaran Sama Mie Sedaap KSC Lagi Viral? Masih Ada Varian Sedaap Lain yang Nggak Kalah Sedaap

Dengan sedikit kreativitas, Mie Sedaap bisa jadi menu utama yang menggugah selera. Buktinya Mie Sedaap KSC yang dikreasikan oleh salah satu konten kreator dan ternyata membuat banyak orang penasaran dengan kenikmatannya.

Liputan6.com, Jakarta Mie Sedaap selalu berinovasi dalam memberikan pilihan rasa yang menggugah selera, untuk para penikmat mi instan. Dengan sedikit kreativitas, Mie Sedaap bisa jadi menu utama yang menggugah selera. Buktinya Mie Sedaap KSC yang dikreasikan oleh salah satu konten kreator dan ternyata membuat banyak orang penasaran dengan kenikmatannya. Yup, kehadiran Mie Sedaap memang selalu bisa menggoda orang-orang buat ikut melahapnya. 

Mengenai Mie Sedaap, awal kemunculannya di industri kuliner Tanah Air pada April 2003. Mie Sedaap awalnya hanya memiliki tiga varian rasa. Tapi kini, Mie Sedaap pun menghadirkan 17 varian rasa Mie Sedaap yang bisa kamu cicipi dan jelas terasa sedapnya, juga telah tersebar ke seluruh pelosok di Indonesia. 

Nah, ngomong-ngomong soal mi instan, buat kamu para pecinta kuliner pada umumnya dan penikmat Mie Sedaap pada khususnya, wajib tahu nih 'kamus' Mie Sedaap. Tentunya 'kamus' ini bakal memudahkanmu biar nggak bingung, ketika mau menyantap mi favoritmu di setiap momennya. 

Biar lebih jelas, yuk bahas 'kamus' Mie Sedaap berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mie Sedaap KSC

Ini adalah Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Mi goreng ini mulai bikin viral sejak influencer akun tiktok @adebae.77 yang hobi mukbang, meracik Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Yup, mi goreng ini diracik Adebae menjadi versi mi instan kuah. 

Dalam postingannya di TikTok, Adebae menyantap Mie Sedaap KSC dengan tambahan perasan jeruk nipis dan pastinya telur yang dimasak setengah matang. Di setiap seruputan khasnya, Adebae menambahkan cabe hijau dan bawang merah. 

Usai membuat Mie KSC, banyak konten kreator yang nggak 'kuat imannya' buat mencoba kenikmatannya karena penasaran dengan kreasi resep viral ala Adebae. Gimana kamu penasaran juga, cobain deh!

3 dari 5 halaman

2. Mie Sedaap KSS

Biar kamu nggak penasaran, Mie Sedaap KSS adalah Korean Spicy Soup. Yup, mi instan ini hadir karena deretan tren ala Korean Wave yang memang booming banget dan disukai orang di banyak negara, termasuk Indonesia. Produk mi instan dari Wings Food yang merupakan inovasi terbaik ini, berhasil merebut pasar mi instan dan menempati posisi #1 pada segmen Korean Noodles di Indonesia. Bahkan saat Mie Sedaap KSS diluncurkan, Mie Sedaap menggandeng salah satu bintang Korea yang punya banyak penggemar, yaitu Siwon Choi menjadi brand ambassador.

Yup, seiring dengan budaya pop Korea yang makin dikenal masyarakat, aneka kulinernya pun nggak kalah bikin penasaran, seperti Mie Sedaap KSS yang punya cita rasa pedas, dengan kuah merah asli Korea. Menggoda buat dicicipi, jelas dong! 

Nah, Mie Sedaap KSS ini punya tekstur mi yang tebal dan kenyal. Buat kamu para pecinta kuliner yang doyan pedas, Mie Sedaap KSS ini punya dua level yang bisa diatur sendiri tingkat kepedasannya. 

4 dari 5 halaman

3. Mie Sedaap SSL

Kamu tahu nggak sih, Mie Sedaap SSL itu adalah Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa yang sengaja diluncurkan buat masyarakat Indonesia saat pandemi, di mana orang-orang nggak bisa keluar negeri, tapi rindu kulineran, terutama kangen sama rasa Laksa Singapura. Nah buat kamu yang penasaran dengan laksa Singapura, wajib banget nih mencoba Mie Sedaap SSL. 

Mie Sedaap SSL hadir dengan porsi yang pas dan punya tekstur mi yang lebih tebal kenyal, kental. Belum lagi, kuahnya otentik rasa laksa Singapura. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan   experience Mie Sedap SSL, cobain sekarang deh biar nggak penasaran! 

5 dari 5 halaman

4. Mie Sedaap KCB

Ini adalah varian mi goreng yang merupakan kepanjangan dari Mie Sedaap Korean Cheese Buldak dan jadi tren di dunia kuliner Tanah Air. Mie Sedaap KCB terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia. 

Mie Sedaap KCB ini juga hadir karena peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat dan memang Korea terkenal dengan makanan pedasnya. Nah, menu Buldak sendiri merupakan sajian ayam pedas yang biasanya disajikan dengan ekstra lelehan keju sebagai topping. 

Perpaduan pedasnya ayam dan keju menciptakan sensasi pedas gurih yang nikmat dan cocok di lidah orang Indonesia. Mie Sedaap KCB hadir sebagai mi instan yang cheesy dan kenyal, di mana kejunya meleleh sempurna, dengan rasa spicy chicken Buldak. Rasanya, jelas terasa sedaapnya dan otentik banget! peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat. Korea terkenal dengan makanan pedasnya. 

Sekadar informasi, Mie Sedaap adalah merek mi instan yang diproduksi oleh WINGS Food, perusahaan asal Indonesia. Mie Sedaap punya pangsa pasar yang signifikan di beberapa wilayah di luar Indonesia. Di Timor Leste, sekitar 70% mi instan dikuasai oleh Mie Sedaap, di Malaysia lebih dari 51%, dan di Brunei Darussalam sebanyak 30% yang paling diminati adalah Mie Sedaap.

Bahkan, Mie Sedaap juga telah mendapat penghargaan sebagai mie instan nomor 1 di Malaysia versi People’s Choice. Mie Sedaap telah berhasil meraih kepercayaan dan pengakuan dari masyarakat Malaysia, dan ini menjadi bukti nyata akan keunggulan dan popularitas merek mie Indonesia di tingkat internasional.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.