Sukses

SKYE Beri Pengalaman Multi Sensory Dining Lewat SKYEGASM Senses

Restoran SKYE memberi pengalaman baru lewat konsep terbarunya

Liputan6.com, Jakarta SKYE, bar dan restoran iconic di rooftop gedung yang menawarkan pemandangan pusat kota serta memiliki koleksi daging terbanyak di Jakarta, menghadirkan konsep terbarunya SKYEGASM Senses Experience.

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara menyatu untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Untuk memperkaya pengalaman indera pelanggan, SKYE mempersembahkan kombinasi yang cermat antara cita rasa yang dapat diecap lewat indera perasa, aroma yang terhirup dari makanan dan suasana, membangun komunikasi melalui gestur dan sentuhan, melihat pemandangan yang memukau, serta suara yang menenangkan di setiap kunjungannya.

"SKYEGASM Senses adalah tentang memperkaya pengalaman multisensori pelanggan saat bersantap di SKYE. Kami memperhatikan setiap detail yang dapat mempengaruhi sensasi setiap indera manusia sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman makan secara maksimal," ucap Prasapta, Marketing Manager SKYE Bar and Restaurant Ismaya Group.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan rasa tak terlupakan

"Dengan menyajikan masakan western contemporary grill yang dipersiapkan dengan cinta dan keahlian, kami membawa para tamu kami dalam sebuah perjalanan rasa yang tidak akan terlupakan," lanjutnya.

Western contemporary grill dari SKYE mengedepankan peningkatan kualitas bahan dan penyempurnaan proses memasak untuk memperkuat profil rasa dari setiap komponen namun juga mengedepankan kebersihan.

3 dari 3 halaman

Inovasi lewat komponen teatrikal

Lebih dari hidangan yang lezat, SKYEGASM Senses juga memperkenalkan inovasi yaitu komponen teatrikal untuk meningkatkan pengalaman tamu yang dapat menambah elemen kegembiraan dan keterlibatan selama bersantap.

“Ketika mengunjungi SKYE, pelanggan dapat langsung merasakan atmosfir yang dibuat nyaman. Ditambah lagi, mereka akan merasakan pesona yang tak tertandingi dari suasana yang dibangun dengan cermat untuk memperkuat pengalaman bersantap mereka. Dari pencahayaan yang lembut hingga penataan meja yang elegan, setiap detail dirancang untuk meningkatkan setiap momen yang dilewati bersama kami,” tutup Prasapta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.