Sukses

Potret Rumah Gisela Cindy Adik Gracia Indri yang Menetap di Kanada, Rupa Dapurnya Menarik Perhatian

Gisela Cindy, adik Gracia Indri, saat ini tinggal di sebuah apartemen di Kanada. Tempat tinggalnya terlihat nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron anak-anak, Gisela Cindy telah menjadi salah satu bintang cilik yang dulu kerap menghibur masa kecilmu. Saat ini, Gisela telah meninggalkan panggung hiburan Indonesia dan memilih untuk meniti karier sebagai manajer di sebuah toko perabotan di Kanada.

Meskipun tidak lagi aktif di dunia seni peran, Gisela masih rajin berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui saluran YouTube pribadinya. Di platform tersebut, ia kerap membagikan kesehariannya sebagai seorang manajer. Tinggal di Kanada, Gisela memutuskan untuk membeli sebuah unit apartemen di Toronto.

Pada awalnya, apartemen tua tersebut terlihat kusam dan usang, namun setelah melalui renovasi, kini menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi Gisela dan ibunya. Bahkan, dapurnya memiliki ukuran yang cukup luas untuk sebuah apartemen dan terlihat fresh dengan perabotan modern yang lengkap.

Tertarik untuk melihat potret rumah Gisela Cindy di Kanada? Jangan sampai melewatkan informasi selengkapnya berikut ini, Selasa (07/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dapur Gisela Cindy yang Bernuansa Gelap

Gisela Cindy memiliki sebuah dapur yang dilengkapi dengan kitchen set berwarna hitam. Pegangan kabinetnya yang berwarna emas menambah sentuhan elegan pada ruang dapur.

Dinding dapur yang dicat dengan abu-abu terang berpadu dengan warna kabinet yang gelap, memberikan kesan minimalis pada seluruh ruangan dapur.

3 dari 10 halaman

Terdapat Sebuah Kulkas yang Dipenuhi Tempelan Magnet

Dalam ruang dapurnya, ada sebuah kulkas yang besar. Yang menarik, pintu lemari es itu dipenuhi dengan banyak tempelan magnet. Gisela Cindy mengatakan bahwa dia suka mengumpulkan magnet tersebut sebagai kenang-kenangan dari perjalanannya ke luar negeri.

4 dari 10 halaman

Ruang Makannya Terletak di Sebelah Dapur

Di sebelah dapur, ada ruang makan yang dilengkapi dengan satu set lengkap meja makan. Material kayu yang menjadi dasar meja makan memberikan nuansa yang menyegarkan di dalam ruang makan. Kursi berwarna hitam pekat melengkapi keindahan dengan sempurna, serasi dengan sentuhan kayu pada meja.

5 dari 10 halaman

Terdapat Ruang Keluarga yang Dilengkapi TV dan Sofa

Gisela Cindy sering berkumpul bersama keluarganya di ruang tengah yang nyaman. Di dalamnya terdapat sofa berwarna abu-abu dan televisi dengan ukurang cukup besar. Tempat ini sangat cocok untuk santai atau menonton bersama.

6 dari 10 halaman

Potret Kamar Tidur Gracia Cindy

Tak jauh berbeda dengan suasana di ruangan lainnya, desain kamar tidur Gisela Cindy menonjolkan kesan minimalis dengan dominasi warna abu-abu dan putih. Terdapat tempat tidur yang luas serta sofa berwarna abu-abu di sisi ruangan.

7 dari 10 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Gisela Cindy

8 dari 10 halaman

Gisela Cindy Beragama Apa?

Gisela Cindy merupakan seorang artis cantik yang diketahui memeluk agama Kristen.

9 dari 10 halaman

Gisela Cindy Lahir di Mana?

Adik Gracia Indri ini lahir pada 1 Desember 1994 di Pasuruan, Jawa Timur. 

10 dari 10 halaman

Gisela Cindy Tinggal di Mana?

Gisela Cindy membagikan isi apartemennya yang baru sejak pindah ke Toronto, Kanada. Di sana, ia tinggal bersama ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini