Sukses

Foto-foto Bella Saphira saat Peringati Hari Kartini, Tampil Memukau dan Awet Muda

Bella Saphira tampil memukau dengan busana Kartini yang elegan dan mempesona, memancarkan kecantikan dan keanggunan khas perempuan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Dalam momen peringatan Hari Kartini ini, banyak selebriti yang memilih untuk mengenakan busana tradisional Kartini sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan dan dedikasi Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan di Indonesia.

Salah satunya adalah Bella Saphira, seorang model, pemeran dan penyanyi asal Indonesia. Dalam unggahannya di Instagram, Bella Saphira tampil memukau dengan busana Kartini yang elegan dan mempesona, memancarkan kecantikan dan keanggunan khas perempuan Indonesia.

Penasaran dengan bagaimana penampilan Bella Saphira saat memperingati Hari Kartini? Berikut potretnya dirangkum Selasa (30/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Peringati Hari Kartini

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Bella Saphira tampak membagikan potret saat dirinya mengenakan busana Kartini untuk memperingati Hari Kartini bersama rekan-rekannya.

“Memperingati #harikartini2024 #harikartini. Kartini Ber #kebaya. Dan #wastranusantara,” tulis Bella Saphira di Instagram.

3 dari 7 halaman

Tampil dengan Dress dan Outer

Bella Saphira tampil memukau mengenakan dress berwarna hijau dan dipadukan dengan outer bermotif bunga-bunga. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan wajah yang minimalis.

4 dari 7 halaman

Terlihat Awet Muda

Diketahui artis senior Bella Saphira kini sudah menginjak usia 50 tahun, mengingat ia kelahiran 6 Agustus 1973. Meskipun demikian penampilannya ini jauh terlihat lebih muda dari usianya.

5 dari 7 halaman

Bersama Diah Permatasari

Dalam acara tersebut, hadir pula Diah Permatasari. Diah tampil cantik mengenakan kebaya berwarna oren dengan aksen bunga-bunga. Bella dan Diah pun tampak mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

6 dari 7 halaman

Foto Bersama Rekan-rekan

Pada slide terakhir unggahannya, Bella tampak membagikan foto bersama rekan-rekan yang hadir dalam acara peringatan Hari Kartini tersebut. Mereka semua tampil cantik dan kompak mengenakan busana Kartini.

7 dari 7 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bella Saphira

Bella Saphira Marga Apa?

Bella Saphira Veronica Simanjuntak (lahir 6 Agustus 1972) adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia. Ini adalah nama Batak Toba, marganya adalah Simanjuntak.

Apakah Bella Saphira Mualaf?

Seperti yang diketahui, Bella Saphira merupakan seorang mualaf sejak tahun 2013 silam.

Bella Saphira Menikah dengan Siapa?

Berembus kabar bahwa Bella menjadi mualaf karena akan menikah dengan seorang muslim dan pada tanggal 30 Agustus 2013, Bella akhirnya menikah dengan Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti yang menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT.

Bella Saphira Punya Anak Berapa?

Sejak memutuskan vakum dari dunia hiburan, Bella Saphira memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Diketahui, Bella punya dua anak sambung dari pernikahannya dengan pejabat TNI, Agus Surya Bakti. Dari kedua anaknya itu, putri sambungnya yang bernama Diandra sukses menyedot perhatian.

Berapa Umur Bella Saphira?

Diketahui artis senior Bella Saphira kini sudah menginjak usia 50 tahun, mengingat ia kelahiran 6 Agustus 1973.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.