Sukses

Play 'N' Learn Buka Venue Baru di Mal Ciputra Cibubur, Jadi Tempat Bermain Anak Berbasis Steam

Tempat bermain ini menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk keterlibatan anak-anak dan juga pembelajaran berbasis Steam melalui sejumlah area bermain yang inovatif.

Liputan6.com, Jakarta - Play 'N' Learn membuka tempat terbarunya di lantai dasar Mal Ciputra Cibubur. Menempati area seluas 765 meter persegi, lokasi Play 'N' Learn terbaru ini terletak di lokasi yang strategis di tengah lingkungan perumahan, sehingga mudah dijangkau oleh keluarga.

Perluasan ini menjadikan Play 'N' Learn sebagai tujuan utama yang menyenangkan bagi anak-anak, dan mengundang mereka untuk memulai perjalanan imajinasi dan eksplorasi di lingkungan yang dirancang untuk bermain dan eksplorasi tanpa batas.

Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur menawarkan area bermain yang dikurasi dengan cermat, termasuk area favorit seperti Sally's Water Play Lab dan Carly's Giant Ball Pool, di mana arena permainan ini membuat anak-anak terlibat dalam pembelajaran berbasis STEAM yang terinspirasi oleh pendekatan Reggio Emilia. Area-area ini dirancang untuk memfasilitasi pembelajaran yang membuat anak anda terlibat langsung dan melakukan eksplorasi lewat imajinasinya.

Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur juga dilengkapi dengan Rockstar Café yang eksklusif, dengan tawaran beragam pilihan menu lezat yang memenuhi selera seluruh keluarga. Nikmati juga ruang pesta yang mampu menampung 48 anak, dengan layanan terbaik karena didukung oleh party host terlatih. Party host terlatih Play ‘N’ Learn akan membantu anda menemukan konsep pesta ulang tahun terbaik untuk anak anda. Hadirnya menu terbaik dan layanan kebersihan setelah anak anda seleai pesta, memberikan pengalaman tersendiri akan kepuasan dari hulu ke hilir layanan pesta ulang tahun yang diberikan oleh Play ‘N’ Learn

Naveen H., CEO of TEEG Indonesia, mengungkapkan rasa syukurnya atas dibukanya Play 'N' Learn di Mal Ciputra Cibubur. "Seiring dengan kesuksesan peluncuran Play 'N' Learn di Serpong, kami sangat senang dapat meresmikan lokasi terbaru kami di Mal Ciputra Cibubur. Lokasi baru ini menandai tonggak sejarah lain dalam perjalanan ekspansi kami, dan kami ingin memperluas pengalaman ini ke lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia."

Untuk merayakan pembukaan ini, Play 'N' Learn Mal Ciputra Cibubur menawarkan promosi khusus: dapatkan satu tiket masuk gratis jika ditemani oleh dua orang teman, secara eksklusif pada 4 Mei 2024. Selain itu, setiap pengunjung juga dapat menikmati tambahan waktu bermain selama 30 menit, selama periode grand opening dari tanggal 1-12 Mei 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Venue Terbesar di Summarecon Mall Serpong

Play 'N' Learn, tempat bermain anak-anak dengan konsep active edu fun, telah membuka tempat terbarunya di Summarecon Mall Serpong lantai 2. Dengan luas 960 meter persegi, venue ini menjadi yang terbesar di Indonesia.

Pembukaan venue ini menyusul kesuksesan Play 'N' Learn di berbagai lokasi di Indonesia, India, Filipina dan Vietnam. Ekspansi ini mengukuhkan kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi anak premium di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi.

Tempat bermain ini menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk keterlibatan anak-anak dan juga pembelajaran berbasis Steam melalui sejumlah area bermain yang inovatif.

Beberapa area bermain favorit keluarga di antaranya Sally's Water Play Lab, Eddy's Organic Seed Pit, Carly's Giant Ball Pool, Role Play Town, Robin's Jump Zone, dan Billy's Construction Site. Area permainan yang ada di Play ‘N’ Learn dirancang khusus agar anak-anak dapat belajar sekaligus bersenang-senang sambil bermain.

"Pembukaan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen kami untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia," ujar Naveen H., CEO TEEG Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/4/2024).

"Hubungan baik kami dengan pengembang mal memberikan kami lokasi yang strategis dan area yang luas untuk menawarkan berbagai macam kegiatan yang inovatif dan menarik bagi anak-anak," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi destinasi liburan keluarga

Sementara itu, Director Operation Summarecon Malls Group, Tommy Laurici menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Play ‘N’ Learn,

“Sejalan dengan tagline 'Your Family Mall', Summarecon Mall Serpong selalu berinovasi dengan menghadirkan tenan-tenan pilihan terbaik, agar menciptakan tenancy mix yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan semua kalangan pengunjung," kata Tommy.

Ia berharap dengan dibukanya Play ‘N’ Learn yang letaknya berdampingan langsung dengan Timezone ini, tentu menjadikan Summarecon Mall Serpong sebagai destinasi hiburan keluarga yang lengkap bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

 

4 dari 4 halaman

Menjadi tempat berkumpul besama keluarga

Selain itu, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong juga memiliki rockstar café yang khas, menawarkan beragam pilihan menu lezat untuk seluruh keluarga.

Untuk melengkapi pengalaman yang paling menyenangkan, nikmati perayaan hari ulang tahun di Play ‘N’ Learn, dengan dukungan party host berpengalaman yang akan membantu Anda menemukan ide terbaik untuk pesta ulang tahun anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini