Sukses

Memberi Warna kepada Anak-Anak ala Perusahaan Cat Lokal Indonesia

Begini cara memberikan warna dan harapan baru bagi kehidupan anak-anak di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap dunia pendidikan, Avian Brands selaku perusahaan cat lokal di Indonesia mendukung kesejahteraan bagi anak-anak di Yayasan Peduli Anak melalui pemberian cat dengan produk-produk unggulan. Sebanyak 2.633 kilogram cat Avian Brands salurkan bagi pembangunan Pusat Peduli Anak yang sedang berlangsung di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Menurut Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana, pemberian cat ke Yayasan Peduli Anak adalah cara memberikan warna dan harapan baru bagi kehidupan anak-anak di Indonesia.

“Tidak hanya sekedar melukiskan, ini adalah investasi dalam menciptakan lingkungan yayasan sehingga anak-anak dapat dengan nyaman untuk belajar, tumbuh, dan berkembang,” ujarnya.

Avian Brands sudah lebih dari 4 dekade telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan masyarakat Indonesia. Avian Brands akan terus memberikan kontribusi positifnya untuk memberikan inspirasi bagi kita semua.

Dengan hadirnya Avian Brands, kami berharap dapat menciptakan dunia yang lebih penuh harapan dan penuh warna bagi anak-anak Indonesia di Yayasan Peduli Anak,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini