Sukses

Klaim Segera! 3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Berhadiah 300 Primogems Gratis

Berikut 3 kode redeem Genshin Impact versi 4.6 yang berhadiah primogems

Liputan6.com, Jakarta Live streaming Genshin Impact 4.6 oleh HoYoverse baru saja selesai pada Jumat (12/4/2024). Terdapat 3 kode redeem Genshin Impact yang dapat diklaim oleh para pemain.

Berikut Kode Redeem Genshin Impact Terbaru:

1. WTKBMBD8ZZRZ: 100 primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

2. EAKA5BU9HHRM : 100 primogems dan 5 Hero’s Wit

3. 9B3AMTCQZYQ9: 100 primogems dan 50,000 Mora

Untuk diketahui, Genshin Impact redeem code hanya berlaku hingga 13 Maret 2024 pukul 11.00 WIB. Jadi, segera klaim ya.

Untuk menggunakannya, kamu cukup masuk ke situs resmi Genshim Impact dan login dengan akunmu. Kemudian, masukkan kode redeem di kolom yang tersedia dan klik redeem. Kamu akan mendapatkan hadiahnya di dalam game melalui in-game mail.

Selain cara di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi HoYoLAB kemudian masuk ke bagian Genshin Impact dan cukup klik redeem kode-kode yang ada.

Genshin Impact Versi 4.6 Wish

Dalam pembaruan bertajuk "Two Worlds Aflame, The Crimson Night Fades", Travelers akan menjumpai karakter bintang 5 (B5) baru dengan elemen Pyro bernama Arlecchino.

Bersamaan Arlecchino, banner fase 1 ini juga akan kembali menghadirkan Lyney (B5 Pyro) untuk kamu gacha.

Sementara di banner fase kedua update Genshin Impact ini, Travelers bisa mendapatkan banner rerun untuk Wanderer (B5 Anemo) dan Baizhu (B5 Dendro).

Tak hanya itu, HoYoverse juga memperbarui banner senjata di Genshin Impact versi 4.6 ini dengan senjata B5 bernama Crimson Moon's Resemblance.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genshin Impact 4.6 event dan map baru

Pada pembaruan ini, gamer juga dapat menemukan quest terkait Arlecchino berjudul Ignis Purgatorius Chapter: Act 1. Selain itu, akan terdapat Weekly Boss baru yakni Arlecchino sendiri yang menjadi Fatui bernama The Knave serta bos baru yang akan memberikan kamu materi untuk level up Arlecchino.

Juga Cyno akan kembali dengan Story Quest terbaru yaitu Lupus Aureus Chapter: Act II. Di versi ini juga terdapat dua set artefak baru yang dapat di-farming oleh pemain.

Tak hanya itu, pada pembaruan ini terdapat map baru untuk wilayah Fontaine, yaitu sebuah desa di sebuah pulau kecil. Di sana juga terdapat sisa-sisa kerajaan Remuria yang tenggelam di bawah laut.

Di versi ini, terdapat event di Inazuma yang berkaitan dengan Itto. Event ini akan memberikan sejumlah hadiah serta satu Gorou setelah kamu bermain musik dengan tantangan yang disiapkan Itto dan temannya.

Event Windtrace kembali di versi 4.6 di mana pemain dapat bermain petak umpet bersama teman-teman dengan aturan baru.

Selain itu juga terdapat event yang berkaitan dengan Natlan, yakni wilayah terbaru setelah Fontaine. Di event ini para pemain harus melawan bos-bos musuh seperti Cryo Regisvine, Jadeplum Terror Shroom, dll.

Event Vibro Crystal juga kembali di versi 4.6 di mana pemain dapat memilih tim yang harus digunakan serta buff untuk menyelesaikan tantangan agar mendapatkan hadiah.

Terakhir, overflowing Mastery kembali di 4.6 yang akan sangat membantu para pemain menaikkan level karakternya.

3 dari 3 halaman

Reuni Kebahagiaan Genshin Impact di Jakarta: Hiburan Penggemar di Bulan Puasa yang Diwarnai Kritik

Hoyoverse baru saja menggelar rangkaian acara "Reuni Kebahagiaan" di 4 kota di Indonesia selama 8 hari mulai dari 31 Maret hingga 7 April 2024.

Nah, salah satu kota digelarnya rangkaian acara "Reuni Kebahagiaan" adalah di Jakarta. Atau lebih tepatnya di Sarinah, VIP Parking Area.

Digelar selama minggu terakhir bulan Ramadhan 2024 ini, Travelers (sebutan pemain Genshin Impact) berkesempatan untuk membeli merchandise game hingga menikmati berbagai aktivitas dengan hadiah merchandise menarik.

Walau mendapatkan sambutan yang antusias dari para Travelers, ternyata acara di Sarinah ini juga mendapatkan kritik dari sejumlah pengunjung.

"Ya gitu doang. Yang dijual juga dikit tinggal sisa-sisa. Gersang banget gitu seuprit doang pula," kata Sulung, salah satu pengunjung acara "Reuni Kebahagian" Genshin Impact di Sarinah.

Hal serupa juga diungkap oleh pengunjung berinisial Iwan saat berkunjung di event offline milik Hoyoverse tersebut kepada tim Liputan6.com.

"So far sebenarnya cukup fun ya dengan event-nya, cuman aku ngerasa lebih banyak di kurangnya," ucapnya.

Iwan menjelaskan, dia dan temannya merasa kebingungan tentang sistem permainan hingga masalah antrean acara "Reuni Kebahagiaan".

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.