Sukses

Warner Bros Ungkap Film-film Baru di CinemaCon 2024, Apa Saja?

Presentasi Warner Bros Pictures di CinemaCon 2024 mengungkapkan beberapa informasi penting terkait film-film barunya mereka, dan presentasi mereka disorot oleh fillm Joker: Folie à Deux, Furiosa: A Mad Max Saga, hingga Film terbaru dari sang sutradara Parasite yaitu Mickey 17.

Liputan6.com, Jakarta Warner Bros. adalah salah satu studio film terkemuka di dunia, terkenal karena karya-karyanya yang ikonik dan beragam. Didirikan pada tahun 1923 oleh empat bersaudara yaitu Harry, Albert, Sam, dan Jack Warner, studio ini telah menjadi salah satu pionir dalam industri hiburan.

Warner Bros. dikenal karena produksi film-film yang mencakup berbagai genre, mulai dari film-film aksi hingga drama, komedi, dan animasi.

Salah satu ciri khas Warner Bros. adalah keberhasilannya dalam menghadirkan karakter-karakter yang melegenda ke layar lebar. Dari Batman hingga Harry Potter, studio ini telah menciptakan ikon-ikon budaya yang dicintai oleh penonton di seluruh dunia.

Selain itu, Warner Bros. juga terkenal karena serial televisi yang sukses, seperti Friends dan The Big Bang Theory yang telah menjadi bagian penting dari budaya pop modern.

CinemaCon 2024 telah resmi dimulai dan banyak studio film besar berada di Las Vegas untuk memamerkan apa yang akan mereka rencakan dan rilis di masa depan nanti, dan Warner Bros. menjadi salah satu studio besar yang mengikuti acara ini.

Presentasi Warner Bros Pictures mengungkapkan beberapa informasi penting terkait film-film barunya mereka, dan presentasi mereka disorot oleh fillm Joker: Folie à Deux, Furiosa: A Mad Max Saga, hingga Film terbaru dari sang sutradara Parasite yaitu Mickey 17.

Namun disayangkan bahwa tidak semua yang di umumkan pada CinemaCon 2024 ini dirilis secara langsung ke publik.

Dan berikut adalah pengumuman-pengumuman penting dari Warner Bros. terkait film-film terbaru mereka, melansir dari IGN, Kamis (11/04/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Trailer perdana dari film Joker: Folie à Deux ditayangkan

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa tidak semua yang ditampilkan di CinemaCon dirilis ke publik.

Tapi, beruntung bagi para penggemar DC, trailer pertama Joker: Folie à Deux telah dirilis dan telah menghebohkan dunia maya.

Dalam cuplikan trailer tersebut, kita melihat sudut pandang dari hubungan Arthur Fleck (The Joker) yang diperankan oleh Joaquin Phoenix dan Harley Quinn yang diperankan oleh Lady Gaga.

Yang paling menonjol dalam trailer ini adalah bagaimana film tersebut menggambarkan peralihan dari fantasi romantis Joker dan Harley Quinn ke dalam realitas yang lebih gelap.

Dalam trailer ini juga mengkonfirmasi perubahan cerita dari Harley Quinn, di mana ia sekarang akan menjadi pasien di Arkham Asylum dan bukannya seorang psikiater.

Sang sutradara yaitu Todd Phillips naik ke atas panggung untuk mendiskusikan film ini dan menegaskan bahwa meskipun sekuel ini bukan film musikal sepenuhnya, tetapi musik adalah "elemen penting".

Film ini juga tampaknya tidak akan "menyimpang" terlalu jauh dari film aslinya dan diumumkan bahwa Arthur Fleck memiliki jiwa seni musik di dalam dirinya.

Diumumkan juga bahwa Joker: Folie à Deux akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan perdana dari film Horizon: An American Saga

Cuplikan dari Horizon: An American Saga, film yang dibintangi, disutradarai, diproduksi, dan ditulis bersama oleh Kevin Costner, ditampilkan di CinemaCon dan apa yang ditampilkan adalah cuplikan yang menakjubkan dari film yang mengisahkan kisah Perang Saudara di Amerika Barat.

Corstner membahas bagaimana film ini akan mengeksplorasi "janji" Amerika yang diperoleh oleh orang-orang yang mengklaimnya sebagai milik mereka dengan tangguh. Namun, hal itu harus mengorbankan banyak hal.

Dia juga ingin musik menjadi fokus penting dalam film ini dan dia bahkan pergi ke Skotlandia untuk mengumpulkan 92 musisi untuk menggarap musiknya.

Horizon: An American Saga Part 1 akan tiba di bioskop pada 28 Juni 2024, dan bagian kedua akan dirilis pada 16 Agustus 2024.

4 dari 6 halaman

3. Cuplikan film Furiosa: A Mad Max Saga memperlihatkan Anya Taylor Joy melakukan misi balas dendam yang penuh dengan aksi

Para pengunjung yang hadir di panel CinemaCon Warner Bros Pictures disuguhi cuplikan film Furiosa: A Mad Max Saga.

Beberapa momen yang dipamerkan menampilkan kisah awal kehidupan Furiosa yang diperankan oleh Anya Taylor-Joy dan perjalanannya untuk membalaskan dendam ibunya dan masa kecilnya yang hilang.

Sutradara film ini yaitu George Miller juga hadir di CinemaCon dan mengatakan bahwa Furiosa akan mengambil latar waktu 16-18 tahun ke belakang dari film Mad Max: Fury Road dan Taylor-Joy mengatakan bahwa film ini merupakan "kisah tentang komitmen seorang wanita terhadap harapan yang mustahil".

Furiosa: A Mad Max Saga akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024.

5 dari 6 halaman

4. Film Bettlejuice yang terbaru akhirnya muncul setelah menunggu 36 tahun lamanya

Film legendaris Tim Burton yaitu Beetlejuice yang dirilis tahun 1988 akan mendapatkan sekuelnya pada tahun ini dan hal ini menjadi pusat perhatian dalam presentasi Warner Bros.

Kita bisa melihat penampilan menarik dari Beetlejuice yang diperankan Keaton, keluarga Deetze yaitu Lydia yang diperankan Winona Ryder, Delia yang diperankan Catherine O'Hara, dan Astrid yang diperankan Jenna Ortega, bahkan Williem Dafoe diperlihatkan dalam cuplikan ini.

Keaton telah menonton film ini dua kali dan mengatakan bahwa film ini "sangat bagus" dan performa Ortega "sangat sempurna" dalam film ini.

Beetlejuice Beetlejuice 2024 A.D akan tayang di bioskop pada 6 September 2024.

6 dari 6 halaman

5. Film Mickey 17 yang disutradarai oleh Bong Joon-ho menampilkan Robert Pattison sebagai manusia futuristik yang dapat dihidupkan kembali dari kematiannya

Trailer pertama untuk Mickey 17 ditampilkan di panel Warner Bros. menunjukkan bagaimana Mickey yang diperankan oleh Robert Pattinson merupakan aset yang apabila mati, dapat dibuat ulang bagaikan kertas yang di print.

Film ini didasarkan pada buku novel Mickey 7 karya Edward Ashton, namun sutradara Bong Joon-ho yang terkenal menyutradarai film Parasite mengubah judulnya menjadi Mickey 17 karena ia membunuh karakter Pattinson 10 kali lebih banyak dari yang ada di cerita buku novelnya

Cuplikan tersebut menampilkan Pattinson yang berakting melawan dirinya sendiri berkali-kali dalam dunia fiksi ilmiah futuristik ini dan Bong-ho tahu bahwa Pattison dapat memainkan semua versi Mickey yang berbeda, hal ini karena ia memiliki "sesuatu yang gila di matanya".

Kita juga dapat melihat karakter diktator yang diperankan oleh Mark Ruffalo, istrinya yang diperankan oleh Toni Collette, pacar Mickey yang diperankan oleh Naomi Ackie, dan Steven Yeun yang akan memerankan "teman aneh" Mickey.

Mickey 17, yang benar-benar merupakan kisah tentang "orang sederhana yang akhirnya menyelamatkan dunia", akan dirilis di bioskop pada tanggal 31 Januari 2025.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.