Sukses

5 Drakor Terbaik untuk Ditonton di April 2024, Parasyte: The Grey hingga Lovely Runner

Berikut beberapa drakor yang dapat ditonton pada April 2024

Liputan6.com, Jakarta Menyusul popularitas global drama korea (drakor) seperti Queen of Tears pada bulan Maret, industri hiburan Korea siap dengan serangkaian drakor yang dirilis pada bulan April 2024. Dari drama romantis hingga thriller fiksi ilmiah, drakor-drakor baru ini akan membuat Anda terpaku pada layar Anda.

Yang memimpin daftar adalah film horor fiksi ilmiah Parasyte: The Grey yang sangat dinantikan. Menurut platform streaming Netflix, drakor bulan April 2024 mendatang ini akan menawarkan kepada penonton “sekilas tentang dunia organisme parasit dan perjuangan tanpa henti umat manusia melawan invasi mereka”. 

Film ini disutradarai oleh sutradara visioner Korea Yeon Sang-ho, yang terkenal dengan film hits seperti Train to Busan dan Hellbound. Selain itu, Parasyte: The Grey bertujuan untuk memperluas dunia manga terlaris asli Hitoshi Iwaaki, Parasyte, yang terjual lebih dari 25 juta kopi di sekitar 30 wilayah.

Sementara itu, yang mengimbangi daya tarik komedi romantis adalah acara TV asli MBN, Missing Crown Prince. Dibintangi oleh Suho grup K-pop EXO sebagai pemeran utama, rilisan mendatang ini tetap menjadi salah satu drakor paling populer di bulan April 2024. Disutradarai oleh Kim Jin-man, Missing Crown Prince adalah spin-off dari Bossam: Steal the Fate — drama Korea dengan rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN.

Tak ketinggalan Blood Free orisinal Disney+, yang dibintangi oleh aktor Korea populer Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo sebagai peran utama. Salah satu drakor thriller menegangkan terbaik yang dirilis pada April 2024, Blood Free ditulis oleh penulis terkenal Forest Of Secrets Lee Soo-yeon. 

Serial ini juga akan dibintangi oleh bintang A Killer Paradox Lee Hee-joon sebagai peran pendukung. Dua episode pertama serial ini akan tayang perdana di Hulu dan Hulu Di Disney+ di Amerika Serikat dan di Disney+ di seluruh dunia pada 10 April 2024.

Berikut ini drakor-drakor yang dirilis di April 2024 dan dapat Anda nikmati:

1. Parasit: The Grey — 5 April

Disutradarai oleh: Yeon Sang-ho

Pemeran: Jeon So-nee, Koo Kyo-hwan, Lee Jung-hyun, Kwon Hae-hyo

Jumlah episode: 6

Sinopsis: Jung Soo-in (Jeon) terinfeksi parasit, memulai hidup bersama yang misterius. Sementara itu, Choi Jun-kyung (Lee), pemimpin tim polisi penyelidik parasit – The Grey – berencana untuk memusnahkan parasit dari masyarakat. Tapi dengan makhluk aneh yang hidup dari inang manusia, tugas Jun-kyung tampaknya sulit.

Tentang drakor: Drakor ini merupakan adaptasi live-action Korea dari serial manga Kiseijuu (Parasyte) oleh Iwaaki Hitoshi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Lovely Runner — 8 April

Disutradarai oleh: Boo Sung-chul, Yoon Jong-ho dan Kim Tae-yeong

Pemeran: Byeon Woo-seok, Kim Hye-yoon, Song Geon-hee

Jumlah episode: 16

Sinopsis: Kematian musisi favoritnya Ryu Seon-jae (Byeon) membuat Im Sol (Kim) hancur. Tapi ketika keadaan misterius membawanya 15 tahun ke masa lalu, dia mendapat kesempatan untuk bertemu Seon-jae yang berusia 19 tahun di sekolah menengah. Bertekad untuk menyelamatkan Seon-jae, Im Sol menerima tantangan untuk mengubah jalur kariernya.

Tentang drakor: Drama Korea romantis ini didasarkan pada web novel The Best of Tomorrow karya Kim Bbang.

 

3 dari 5 halaman

3. Blood Free — 10 April

Disutradarai oleh: Park Cheol Han

Pemeran: Ju Ji-hoon, Han Hyo-joo, Lee Hee-joon

Jumlah episode: 10

Sinopsis: Berkisah pada tahun 2025, dan Yoon Ja-yoo (Han), CEO perusahaan rekayasa genetika BF, memulai era baru daging yang dibudidayakan secara artifisial. Namun, dia segera didekati oleh pensiunan perwira yang menjadi penjaga Woo Chae-woon (Joo), dan keduanya terjerat dalam kasus kematian misterius. Akankah Ja-yoo dan Chae-woon mampu mengungkap kebenaran?

 

4 dari 5 halaman

4. Missing Crown Prince — 13 April

Disutradarai oleh: Kim Jin-man

Pemeran: Suho, Hong Ye-ji, Myung Se-bin

Jumlah episode: 20

Sinopsis: Putra Mahkota Lee Geon (Suho) diculik oleh calon istrinya Choi Myung-yoon (Hong), putri tabib kerajaan. Meskipun mereka memulai dengan cara yang salah, romansa berkembang di antara keduanya saat dalam pelarian, dan mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

 

5 dari 5 halaman

5. Chief Detective 1958 - 19 April

Disutradarai oleh: Kim Sung-hoon

Pemeran: Lee Je-hoon, Lee Dong-hwi, Choi Woo-sung, Yoon Hyun-soo

Jumlah episode: 10

Sinopsis: Park Young-han (Lee) adalah seorang detektif dengan tingkat penangkapan tertinggi. Ketika dia bekerja sama dengan tiga detektif lainnya — Sang-soon (Lee), Kyung-hwan (Choi) dan Ho-jung (Yoon) — Young-han merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri. Namun ia segera menyadari bahwa untuk bersama-sama memerangi korupsi, tim mereka harus melakukan upaya untuk memahami pendekatan satu sama lain dalam menyelesaikan kasus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.