Sukses

Fakta Marion Jola, Penyanyi Bersuara Manja Jebolan Indonesian Idol yang Masih Saudara Chef Arnold

Marion Jola adalah seorang penyanyi, aktris, penulis lagu, dan model yang berasal dari Indonesia. Kepopuleran gadis yang akrab disapa Lala ini melesat setelah berpartisipasi dalam Indonesian Idol 2018.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marion Jola semakin terkenal di kalangan masyarakat sejak ia berpartisipasi dalam kompetisi Indonesian Idol musim 9 pada tahun 2017. Marion Rambu Jola Pedy, yang biasa dipanggil Lala, menghabiskan masa kecil dan masa remajanya di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dia lahir pada tanggal 12 Juni 2000.

Suaranya yang unik menjadi daya tarik utamanya. Selain itu, ada beberapa fakta menarik tentang Marion Jola yang perlu diketahui dari berbagai sumber. Mari kita telusuri bersama-sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Mengarungi Awal Karier sebagai Model

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Marion Jola sudah aktif sebagai model di kota asalnya. Dia sudah beberapa kali menjadi model dan kemudian aktif di media sosial. Marion sering membagikan video dirinya sedang menyanyi di akun Instagramnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang sudah mengenal Marion Jola sebelum dia menjadi peserta Indonesian Idol.

3 dari 13 halaman

Daya Tarik Suara dan Penampilan

Marion Jola terkenal karena memiliki suara yang istimewa. Penampilannya yang menawan dan menunjukkan sentuhan sensual serta menggemaskan berhasil memikat para juri Indonesian Idol dalam waktu singkat saat audisi. Video dokumentasi penampilannya telah disaksikan lebih dari 3 juta kali sejak pertama kali dipublikasikan.

4 dari 13 halaman

Ada Hubungan Kekerabatan Antara Chef Arnold

Marion Jola mengungkap hal tersebut saat ia tampil di saluran YouTube Creativox. Penyanyi yang biasa dipanggil Lala ini secara langsung menjelaskan garis keturunan ibunya. Menurut pengakuan Marion, koneksi keluarga dengan Chef Arnold berasal dari ibunya yang berdarah Tionghoa. Marion baru menyadari bahwa Chef Arnold adalah saudaranya ketika mereka pergi bersama nenek ke sebuah acara.

5 dari 13 halaman

Merilis Single

Meskipun tidak berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol yang ditayangkan di RCTI, penyanyi yang biasa dipanggil Lala ini berhasil tetap eksis di industri hiburan Indonesia.

Pada tahun 2018, dia merilis lagu debutnya yang berjudul Jangan, dinyanyikan dalam duet dengan Rayi Putra Rahardjo, yang lebih dikenal sebagai Rayi RAN. Setelah itu, dia aktif merilis berbagai lagu lainnya, seperti Tak Ingin Pisah Lagi yang dinyanyikan bersama Rizky Febian, dan Rayu yang dia duetkan dengan Laleilmanino.

6 dari 13 halaman

Meraih Penghargaan Piala MAMA

Ia telah memenangkan Penghargaan MAMA 2018 di Korea Selatan. Penampilannya sebagai wakil Indonesia telah meningkatkan popularitasnya.

7 dari 13 halaman

Berperan Dalam Serial Web

Selain dalam bidang tarik suara dan modeling, Lala juga mencoba keberuntungannya dalam dunia akting dengan berperan sebagai dirinya sendiri dalam sebuah seri web di YouTube yang bernama Ada Apa dengan Marion pada tahun 2018. Kemudian, pada tahun 2021, dia kembali berakting dalam seri web yang berjudul Cerita tentang Menyudahi, di mana dia juga memerankan karakter yang terinspirasi dari dirinya sendiri.

8 dari 13 halaman

Penggemar Berat DPR Ian

Marion Jola adalah penggemar setia DPR Ian, seorang artis tampan dari Korea Selatan. Bahkan, Ian mengikuti akun Instagram Lala dan sering memberikan komentar di sana. Lala merasa sangat beruntung karena diakui oleh idola kesayangannya.

9 dari 13 halaman

Bisa Berbicara Dalam Bahasa Korea

Lala sangat suka dengan segala hal yang terkait dengan Korea Selatan, termasuk K-Pop. Dia juga pandai berbicara dalam Bahasa Korea.

10 dari 13 halaman

Putri Pertama

Dia merupakan anak pertama dan satu-satunya perempuan dalam keluarganya. Dia memiliki dua adik laki-laki yang bernama Samy dan Dany.

11 dari 13 halaman

perjalanan Cinta Marion Jola

Saat ini diketahui bahwa Marion Jola sedang berhubungan dengan Dennis Talakua. Pasangan musisi ini memiliki selisih usia 15 tahun dan mengumumkan hubungan mereka pada awal 2021. Sebelumnya, diketahui bahwa Marion pernah menjalin hubungan dengan Julian Jacob.

12 dari 13 halaman

Marion Jola Suku Apa?

Marion Jola, lahir dan besar di Kupang, Nusa Tenggara Timur, dengan bangga mewakili budaya dari kampung halamannya yang memiliki akar keturunan dari Rote.

13 dari 13 halaman

Apakah Marion Jola Operasi Plastik?

Marion Jola tidak menjalani operasi plastik, namun perawatan wajah telah menjadi prioritas utamanya, mengingat statusnya sebagai figur publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini