Sukses

Foto-foto Rafathar yang Baru Potong Rambut, Tampan Hingga Disebut Mirip Jaehyun

Foto terbaru Rafathar saat usai melakukan potong rambut menjadi sorotan netizen

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Kamis (4/4/2024) kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan postingan di akun Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717, yang berisi foto Rafathar setelah potong rambut.

Rafathar, yang baru potong rambut, semakin menunjukkan pesonanya yang luar biasa, meskipun baru akan berusia 9 tahun. Hal ini menimbulkan beragam komentar dari warganet yang memuji ketampanan wajah Rafathar.

“Ganteng banget, masyaallah,” tulis akun @intan.jyulia. 

Berikut potret Rafathar dirangkum Jumat (5/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rafathar Potong Rambut

Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian warganet karena pesona wajahnya yang tampan setelah baru selesai melakukan potong rambut.

3 dari 10 halaman

Pesona Anak Sultan

Kolom komentar pada postingan foto terbaru Rafathar saat potong rambut langsung dipenuhi dengan berbagai pujian dari netizen. Salah satunya, Rafathar disebut memiliki pesona pria mentah rekening namun memiliki rekening yang matang. 

“Pesona pria mentah rekening matang,” tulis akun @rehaffahiraa. 

4 dari 10 halaman

Semakin Mirip Jaehyun

Rafathar juga sering dibandingkan dengan Jaehyun dari grup K-Pop NCT127. Hal ini karena terdapat foto saat Jaehyun masih kecil yang sangat mirip dengan wajah Rafathar saat ini. Bahkan, dalam unggahan foto Rafathar setelah potong rambut tersebut, banyak yang mengatakan bahwa kemiripan antara keduanya semakin terlihat.

“Mirip jaehyun bangettt,” tulis akun @rzahraaw_.

“Tolong ini jaehyun versi sachet,” tulis akun @kavitafrdnt.

5 dari 10 halaman

Ragam Pujian Warganet

Dalam postingan tersebut, Rafathar juga mendapat banyak pujian dari warganet atas kegantengan wajahnya.

“Gantengnyaaaa Aaa masyallah,” tulis akun @nryn2.

“Masyaallah aa ganteng bgt,” tulis akun @yolanddsasski.

6 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak ke-1 Raffi Ahmad?

Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015, merupakan putra sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2017 dengan membintangi film yang juga mengambil judul nama panggilannya, "Rafathar".

7 dari 10 halaman

Apa Arti dari Nama Rafathar Malik Ahmad?

Nama lengkap Rafathar adalah Rafathar Malik Ahmad. Kata "Rafathar" sendiri berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti "anak pertama yang derajatnya ditinggikan atau mulia".

8 dari 10 halaman

Rafathar Sekolah di Mana?

Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, merupakan salah satu siswa di ACS School Jakarta. Berlokasi di Jalan Bantar Jati, Setu, Cipayung, Jakarta Timur, sekolah internasional ini menawarkan pendidikan untuk anak-anak usia 3 hingga 19 tahun, sesuai dengan informasi yang diambil dari laman resmi sekolah.

9 dari 10 halaman

Berapa Jumlah Harta Kekayaan Raffi Ahmad?

Diperkirakan bahwa Raffi memiliki kekayaan bersih sekitar USD 187,9 juta, atau sekitar Rp2,9 triliun jika diubah ke dalam mata uang Indonesia.

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Panjangnya Rayyanza?

Rayyanza Malik Ahmad, yang lahir pada tanggal 26 November 2021, merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meskipun masih berusia dua tahun, Rayyanza telah menerima 7 penghargaan di industri hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.