Sukses

Foto-foto Transformasi Sandra Dewi Sejak Awal Karier Tahun 2007 Hingga Telah Berkeluarga, Awet Muda dan Cantik

Sejak awal berkarier dalam dunia akting pada tahun 2007 hingga saat ini telah berkeluarga, Sandra Dewi dinilai awet muda dan cantik

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi masih menjadi sorotan setelah Harvey Moeis, suaminya, terlibat dalam kasus korupsi Komoditas Timah Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. Walaupun demikian, sejak awal kariernya di dunia akting, Sandra Dewi telah dikenal sebagai ratu sinetron.

Sandra Dewi mulai berkarier dalam dunia hiburan ketika ia berpartisipasi dalam pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan menjadi Duta Pariwisata Jakarta Barat. Ia kemudian terlibat dalam Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006, yang membawanya menuju dunia film sebagai Lila dalam Quickie Express (2007).

Berikut potret transformasi Sandra Dewi sejak awal berkarier hingga telah berkeluarga dirangkum Kamis (4/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Sandra Dewi pada Film Quickie Express (2007)

Melalui film Quickie Express (2007), Sandra Dewi yang berperan sebagai karakter Lila berhasil meraih gelar Pendatang Baru Terfavorit dalam acara Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) tahun 2008.

3 dari 12 halaman

Sandra Dewi pada Sinetron Cinta Indah (2007)

Kemudian, Sandra Dewi dipilih sebagai karakter utama dalam sinetron Cinta Indah (2007) yang berhasil mencapai dua season. Kesuksesan sinetron ini membawa Sandra Dewi ke dalam judul sinetron-sinetron lain sebagai pemeran utama.

4 dari 12 halaman

Sandra Dewi pada Sinetron Nurhaliza (2010)

Sandra Dewi kembali memerankan peran utama dalam sinetron berjudul Nurhaliza (2010). Dalam setiap peran sinetron yang ia ambil, Sandra Dewi selalu memberikan penampilan terbaiknya.

5 dari 12 halaman

Sandra Dewi pada Sinetron Putri Bidadari (2012)

Peran yang sangat ikonik bagi Sandra Dewi ialah ketika ia menjadi Bidadari Angelina dalam sinetron berjudul Putri Bidadari (2012). Kehadirannya dalam sinetron tersebut kembali mengangkat namanya ke tingkat popularitas yang lebih tinggi.

6 dari 12 halaman

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi salah satu pernikahan artis yang paling mewah karena diadakan di Disneyland Tokyo dengan tema Cinderella. Resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan setelah upacara pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta, pada (8/11/2016).

7 dari 12 halaman

Keluarga Sandra Dewi

Kini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah diberkati dengan dua anak, yakni Raphael Moeis yang lahir pada tanggal 31 Desember 2017, dan Mikhael Moeis yang lahir pada 2 September 2019.

8 dari 12 halaman

Apakah Sandra Dewi Chinese?

Sandra Dewi keturunan Tionghoa-Indonesia yang memulai kariernya melalui ajang pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan menjadi duta pariwisata Jakarta Barat.

9 dari 12 halaman

Suami Sandra Dewi Pengusaha Apa?

Harvey sendiri memiliki bisnis di sektor pertambangan batu bara, termasuk PT Multi Harapan Utama (MHU) di Kalimantan Timur, di mana ia menjabat sebagai Presiden Komisaris.

10 dari 12 halaman

Kasus Sandra Dewi Apa?

Kejaksaan Agung (Kejagung) memanggil aktris Sandra Dewi. Istri dari Harvey Moeis itu dipanggil terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan Komoditas Timah Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022.

11 dari 12 halaman

Sandra Dewi Kapan Nikah?

Pada tanggal 8 November 2016, Sandra Dewi dan pengusaha sukses Harvey Moeis menikah setelah menjalin hubungan selama 3 tahun. Upacara pernikahan yang dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu, Basuki Tjahaja Purnama, dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta.

12 dari 12 halaman

Sandra Dewi Melahirkan di Mana?

Pada 2 September 2019, Sandra Dewi melahirkan anak keduanya dengan Harvey Moeis di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini