Sukses

Potret Siraman 7 Bulanan Afifah Putri Hetty Koes Endang, Hamil Anak Kedua

Afifah, anak dari Hetty Koes Endang, baru-baru ini mengadakan upacara siraman 7 bulanan untuk anak keduanya. Upacara tersebut dilaksanakan dengan mengikuti tradisi Sunda yang dikenal dengan Tingkeban.

Liputan6.com, Jakarta Afifah Qamariah putri Hetty Koes Endang rupanya mengikuti jejak ibunya dalam dunia tarik suara. Meski jarang menjadi sorotan, Afifah juga memiliki bakat menyanyi. Saat ini, Hetty Koes Endang sangat bersyukur karena Afifah sedang hamil anak kedua.

Baru-baru ini, Afifah anak Hetty Koes Endang mengadakan acara siraman 7 bulanan untuk kehamilan keduanya. Acara tersebut dilakukan sesuai dengan tradisi Sunda, yaitu Tingkeban. Melalui unggahan di Instagram Hetty Koes Endang, terlihat momen bahagia dari acara siraman anaknya.

Ingin tahu seperti apa momen siraman 7 bulanan Afifah Qamariah putri Hetty Koes Endang? Berikut potretnya dirangkum pada Senin (01/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampil Cantik Kenakan Ronce Melati

Afifah Qamariah tampak mengikuti serangkaian kegiatan untuk perayaan 7 bulanan. Ia terlihat mengikuti tradisi siraman. Ronce bunga melati menghiasi tubuh dan kepalanya. Penampilannya tampak sangat menarik dan memikat selama prosesi siraman berlangsung.

3 dari 11 halaman

Siraman oleh sang Ibu

Hetty Koes Endang terlihat sedang menjalani ritual siraman untuk Afifah Qamariah. Dalam kesempatan tersebut, ia mengenakan gamis brokat berwarna coklat muda yang dihiasi dengan motif bunga. Momen mengaharukan pun terpancar dari prosesi siraman yang ia lakukan.

4 dari 11 halaman

Siraman oleh sang Ayah

Bukan hanya ibu Afifah Qamariah yang melaksanakan upacara siraman untuk Afifah dan calon cucunya, tetapi ayahnya pun turut serta dalam prosesi tersebut. Suasana khidmat juga terlihat saat ayah melaksanakan siraman.

5 dari 11 halaman

Siraman oleh sang Suami dan Anak Pertama

Afifah menikah dengan Faldo Arsanda Aziz, kekasihnya, pada 21 November 2020. Dalam acara siraman 7 bulanan untuk anak keduanya, Faldo terlihat mengikuti tradisi tersebut. Ia didampingi oleh Arlo Astrodistira Arsanda, anak pertamanya yang masih berusia 2 tahun.

6 dari 11 halaman

Doa dari sang Ibu

Di postingan Instagram pribadinya, Hetty Koes Endang turut membagikan doa serta harapan agar putri dan calon cucunya mendapatkan kesehatan yang optimal.

“Alhamdulillah, siraman 7 bulanan ananda Afifah memakai adat sunda Tingkeban berjalan lancar. Semoga Ibu dan jabang bayi nya sehat sempurna,” tulis Hetty Koes Endang di Instagramnya.

7 dari 11 halaman

Hetty Koes Endang Punya Anak Berapa?

Dari hubungan pernikahannya, mereka memiliki empat anak yaitu Ameer Mahmed, Afifah Qamariah, Suci Melani, dan Ismail. Beberapa lagu populer yang pernah dibawakan oleh Hetty termasuk Demi Cinta Ni Ye (1985), Sorga Dan Neraka (1986), Aduh Mak (1987), serta Berdiri Bulu Romaku (1988) dan sebagainya.

8 dari 11 halaman

Hetty Koes Endang Penyanyi Genre Apa?

Dangdut

9 dari 11 halaman

Siapa Nama Suami Hetty Koes Endang?

Yusuf Emir Faishal

10 dari 11 halaman

Hetty Koes Endang Suku Apa?

Hetty Koes Endang, yang lahir pada 6 Agustus 1957, dikenal luas sebagai seorang penyanyi dan aktris Indonesia dengan latar belakang keturunan Sunda serta Minangkabau.

11 dari 11 halaman

Siapa Nama Suami Afifah Anak Hetty Koes Endang?

Pada tanggal 21 November 2020, Afifah Yusuf mengikat janji suci dengan Faldo Arsanda Aziz, yang merupakan cinta sejatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.