Sukses

Foto-foto Dapur Mewah Milik Sandra Dewi, Memiliki Bar Pribadi Jadi Tempat Kumpul Keluarga

Sandra Dewi memiliki bar pribadi yang dapat digunakan untuk tempat kumpul bersama keluarganya

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki hunian mewah layaknya sebuah istana. Salah satu bagian rumah yang paling mencuri perhatian adalah dapurnya, yang terlihat sangat elegan.

Dapur milik Sandra Dewi didominasi oleh warna putih gading dan coklat yang menambah kesan kemewahan. Selain itu, ia juga memiliki bar pribadi yang sering digunakan sebagai tempat kumpul bagi keluarga di rumahnya.

Berikut potret dapur mewah milik Sandra Dewi dirangkum Kamis (28/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dapur Mewah Milik Sandra Dewi

Sandra Dewi memiliki dapur mewah di rumahnya yang didominasi warna putih gading dan coklat. Salah satu fitur menarik dari dapurnya adalah kulkas dengan pintu kayu, memberikan sentuhan elegan dan membuatnya tidak terlihat seperti kulkas saat dilihat dari luar.

3 dari 10 halaman

Terletak di Samping Kolam Renang

Pada salah satu video yang diposting oleh akun Instagram @sandradewi88, terlihat bahwa lokasi dapur milik Sandra Dewi berada di sebelah kolam renang. Hal ini memungkinkan adanya pencahayaan langsung dari luar yang membuat dapurnya terlihat semakin luas dan terang.   

4 dari 10 halaman

Dilapisi oleh Marmer

Bagian meja dan dinding dapur milik Sandra Dewi juga dilapisi dengan marmer, menambah kesan kemewahan pada dapurnya.

5 dari 10 halaman

Bar Pribadi Sandra Dewi

Sandra Dewi juga memiliki bar pribadi di dalam rumah mewahnya. Ia seringkali menjadikan bar tersebut sebagai tempat untuk kumpul bersama keluarga.

6 dari 10 halaman

Sandra Dewi Menikah Tahun Berapa?

Harvey menikah dengan Sandra Dewi pada tanggal 8 November 2016. Pernikahan mereka menarik perhatian publik karena digelar secara mewah di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang.

7 dari 10 halaman

Apakah Sandra Dewi Chinese?

Sandra Dewi adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Orang tuanya memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Awalnya, ia tinggal di Pangkalpinang sebelum akhirnya pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

8 dari 10 halaman

Suami Sandra Dewi Kerja Apa?

Menurut Tribunnews.com, Harvey Moeis adalah seorang pengusaha batubara. Ia disebutmemiliki kendali atas tambang batubara di Bangka Belitung, yang mana merupakan kampung halaman dari sang istri, Sandra Dewi. Salah satu perusahaannya adalah PT Multi Harapan Utama.

9 dari 10 halaman

Sandra Dewi Melahirkan Secara Apa?

Perjuangan Sandra Dewi saat melahirkan anak keduanya tampaknya sangat berat. Melalui persalinan normal, anak keduanya, Mikhael Moeis, mengalami kesulitan keluar dari jalan lahir.

10 dari 10 halaman

Berapa Biaya Pernikahan Sandra Dewi?

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis termasuk dalam kategori pernikahan artis yang sangat mewah dan mahal, karena digelar di Disneyland Tokyo, Jepang. Tempat tersebut sesuai dengan impian Sandra, yang menginginkan pernikahannya memiliki konsep princess Disney. Maka, tak heran jika biaya pernikahan mereka mencapai Rp1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini