Sukses

10 Rekomendasi Mukena Bordir Terbaik untuk Lebaran 2024

Mukena bordir banyak dijadikan opsi saat akan membeli mukena karena desainnya yang cantik. Berikut ini adalah rekomendasi mukena bordir yang cocok untuk lebaran 2024.

Liputan6.com, Malang Seiring berjalannya waktu, mukena telah mengalami perkembangan dalam berbagai model dan desain. Salah satu yang menjadi favorit di kalangan wanita muslimah adalah mukena dengan bordiran. Dengan sentuhan bordir yang memperindah sebagian mukena, pemakainya akan terlihat anggun dan elegan.

Kini, ada banyak merek yang memproduksi mukena dengan bordiran. Untuk membantu Anda dalam memilih merek yang berkualitas tanpa kebingungan, berikut beberapa rekomendasi brand mukena bordiran terbaik dengan harga yang terjangkau untuk menyambut lebaran tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Mukena Armany By leesy.id

Dengan tampilan elegan dan pesonanya yang menawan, mukena bordir ini menampilkan bordir sederhana yang cocok untuk penggemar motif yang tak berlebihan. Harga jualnya adalah Rp390.000.

3 dari 11 halaman

Mukena Bordir Songket By Nuri Collection

Tersedia dengan harga Rp134.000, mukena bordir ini menawarkan nuansa etnik yang unik. Terbuat dari katun mikro, mukena ini memberikan kenyamanan saat digunakan dalam ibadah.

4 dari 11 halaman

Mukena Parasut dengan Model Abaya

Jika Anda mencari mukena bordir yang praktis dan sederhana untuk dibawa saat bepergian, pilihan yang tepat adalah mukena parasut tanpa tudung dengan model abaya ini. Terbuat dari bahan parasut yang ringan, mukena ini tersedia dengan harga Rp140.000.

5 dari 11 halaman

Mukena Terusan Rose Love Alfath

Jika Anda mencari mukena bermodel terusan dengan motif bordir yang simpel namun elegan, pilihan ini layak dipertimbangkan. Dengan sentuhan renda di bagian kepala, mukena ini memancarkan kesan yang anggun. Tersedia dengan harga Rp190.000.

6 dari 11 halaman

Mukena Strimin Motif Bordir Padang

Mukena Khadijah dengan motif bordir yang mewah, tersedia dengan harga Rp225.000. Keunikan mukena ini terletak pada motif bordirnya yang khas dari Bukit Tinggi Padang.

7 dari 11 halaman

Seri Mukena Gracella Enaleena.id

Tersedia dengan harga Rp225.000, mukena ini menampilkan bordiran yang elegan dengan benang halus. Dihiasi dengan motif bunga teratai yang anggun, mukena ini ideal bagi mereka yang menginginkan sentuhan glamour pada mukena mereka.

8 dari 11 halaman

Ani’ana: Mukena Polino Model Terusan

ika Anda mencari mukena terusan, pilihan ini layak dipertimbangkan. Terbuat dari bahan kain polino yang tidak terlalu tipis dan tidak transparan, mukena ini tersedia dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp99.000.

9 dari 11 halaman

Mukena dengan Aksen Bordir Daily Tropical By Nafha

Tersedia dengan harga Rp140.000, mukena ini menampilkan motif yang lembut dan bordir yang sederhana. Dengan bordiran motif daun yang terpadu dengan kain mukena, mukena ini memberikan kesan natural dan tidak mencolok seperti mukena printing biasa.

10 dari 11 halaman

Mukena Big Size Khadijah Fatimah By Geembe.id

)Mukena ini menampilkan tudung berlapis dengan motif bordir yang mencolok, namun tetap seimbang dengan warna kainnya, menjadikannya tetap terlihat sederhana. Dengan motif bordir yang meliputi seluruh bagian, mukena ini terlihat elegan. Harganya Rp290.000.

11 dari 11 halaman

Mukena dengan Aksen Sulaman Pita By Muvida

Mukena parasut dengan aksen pita yang manis ini memiliki berat yang ringan saat dipakai dan hanya dibandrol dengan harga Rp200.000 saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini