Sukses

Potret Bukber Reisa Broto Asmoro Bersama Meisya Siregar dan Para Seleb Lainnya, Outfitnya Bisa Jadi Inspirasi Lebaran 2024

Bulan Ramadhan identik dengan momen buka bersama. Baru-baru ini Reisa Broto Asmoro pun tampak berbuka puasa dengan beberapa teman artis salah satunya Meisya Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Selain melaksanakan ibadah puasa, bulan Ramadhan juga dianggap sebagai periode yang cocok untuk mengadakan acara berbuka bersama. Menikmati hidangan bersama saat berbuka memiliki sejumlah manfaat, termasuk mempererat kebersamaan yang diberkahi dan memperkokoh hubungan silaturahmi.

Salah satu dokter dan artis yang baru saja mengikuti acara berbuka puasa adalah Reisa Broto Asmoro. Selain bersama Meisya Siregar, dr. Reisa juga menghabiskan waktu berbuka puasa bersama beberapa rekan selebriti di rumah seorang teman yang juga seorang dokter dan pengusaha.

Ingin tahu seperti apa momen berbuka bersama Reisa Broto Asmoro dengan rekan selebriti lainnya? Simak potretnya yang telah dirangkum Senin (18/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Buka Bersama di Rumah drg. Oktri Manessa

Baru beberapa hari setelah bulan Ramadhan dimulai, Reisa Broto Asmoro sudah terlihat berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama. Kegiatan ini diadakan di kediaman drg. Oktri Manessa. Selain berprofesi sebagai dokter gigi, Oktri Manessa juga dikenal sebagai pengusaha yang mendirikan OMDC Group.

3 dari 11 halaman

Bertabur Artis

Kebersamaan dalam momen buka bersama tidak hanya diramaikan oleh kehadiran dr. Reisa dan Meisya Siregar. Artis-artis lain juga nampak berpartisipasi, seperti Sinyorita, Zaskia Mecca, Tya Ariestya, Ryana Dea, serta Revalina S Temat. Tak ketinggalan, Sienna Kasyafani dan Tantri Kotak juga turut hadir memeriahkan acara tersebut.

4 dari 11 halaman

Tampil Cantik Kenakan Nuansa Abu

Dr. Reisa menarik perhatian netizen karena penampilannya yang memikat. Blouse berwarna abu-abu dengan motif bunga yang dipadukan dengan rok plisket serupa warnanya, menjadi sorotan.

Penampilannya yang menawan ini bisa menjadi inspirasi untuk acara buka bersama dengan teman atau pasangan.

5 dari 11 halaman

Para Suami pun Turut Hadir

Beberapa pasangan suami dari selebriti juga hadir dalam acara berbuka bersama, seperti Rendy Aditya, Arda Naff, serta suami drg. Oktri Manessa, yang akrab disapa Pak Toto.

Terlihat pula kehadiran Robby Purba dan Ben Kasyafani yang didampingi oleh putrinya Sienna Kasyafani.

6 dari 11 halaman

Tak Lupa Mengabadikan Momen

Saat berbuka puasa bersama, dr. Reisa dan para teman artisnya tetap memastikan momen kebersamaan itu terekam dengan baik. Ia kemudian membagikan potret dari acara tersebut di akun Instagram miliknya.

“Thank you Pak Toto & Doktri @drg_oktrimanessa buat bukber dan kebersamaannya, senang sekaliii bisa silaturahmi sama teman2 semuanya di sana, love,” tulis dr. Reisa di Instagram.

7 dari 11 halaman

Dokter Reisa Broto Asmoro Agama Apa?

Keunikan agama Reisa Broto Asmoro menimbulkan ketertarikan, terkadang orang menganggapnya bukan seorang muslim. Namun, kenyataannya, sejak kecil Reisa telah mengikuti agama Islam.

8 dari 11 halaman

Siapa Suami dari Dokter Reisa?

Pria yang menjadi pasangan Dr. Reisa adalah KRHT Tedjodiningrat Broto Asmoro, yang dikenal dengan panggilan Jojo. Kelahirannya terjadi di Surabaya pada tanggal 19 Juni 1977, menunjukkan bahwa dia memiliki latar belakang yang tidak biasa.

9 dari 11 halaman

Meisya Siregar Punya Anak Berapa?

Setelah melangsungkan pernikahan, Meisya dan Bebi diberkahi dengan tiga orang anak, yaitu Syabila, Louisa, dan Bambang. Di antara ketiganya, anak perempuan tertuanya kini telah memasuki masa remaja.

10 dari 11 halaman

Meisya Siregar Istri Siapa?

Bebi Romeo.

11 dari 11 halaman

Siapa Oktri Manessa?

Seorang dokter gigi yang bernama Oktri Manessa telah meraih ketenaran di kalangan selebriti. Selain itu, dalam kapasitasnya sebagai pengusaha, ia juga diakui sebagai sosok influencer karena memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini