Sukses

Potret Seru Buka Bersama Meisya Siregar dengan Revalina Temat dan Seleb Lain, Tampak Wajah-wajah Bahagia

Meisya Siregar melakukan buka bersama dengan teman-teman seleb di rumah dokter Oktri Manessa dan Toto Syarief

Liputan6.com, Jakarta Momen buka puasa yang menyenangkan bersama teman-teman seleb dirayakan oleh Meisya Siregar di rumah dokter Oktri Manessa dan Toto Syarief. Meisya Siregat membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @meisya_siregar, pada Jumat (15/3/2024) kemarin.

Suasana berbuka puasa berlangsung dengan meriah, memancarkan kebahagiaan di wajah teman-teman yang hadir, di antaranya Revalina S. Temat, Tantri Syalindri, Tasya Nur Medina, Tya Ariestya, Sinyorita Esperanza, dan lainnya.

Berikut potret seru buka bersama Meisya Siregar dengan teman-teman seleb dirangkum Sabtu (16/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Buka Puasa Bersama

Pada hari Jumat (15/3/2024) kemarin, Meisya Siregar memposting momen seru berbuka puasa bersama teman-teman selebnya di rumah dokter Oktri Manessa dan Toto Syarief pada akun Instagram pribadi, @meisya_siregar.   

3 dari 10 halaman

Kumpul Bersama

Momen buka puasa bersama tersebut menjadi kesempatan kumpul antara Meisya Siregar, teman-teman seleb, hingga pasangan mereka masing-masing. Terlihat keakraban di antara mereka yang seolah telah menjadi bagian dari keluarga.

4 dari 10 halaman

Sempatkan Waktu Meskipun Sibuk

Walaupun sibuk dengan aktivitas masing-masing, Meisya Siregar dan teman-teman selebnya selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dan menjalankan tradisi berbuka puasa bersama.

5 dari 10 halaman

Perut Kenyang, Hati Bahagia

Meisya Siregar merasa sangat bahagia bisa berkumpul bersama teman-teman selebnya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada dokter Oktri Manessa dan Toto Syarief atas jamuan yang membuat perut semua orang kenyang.   

“Serunyaaah Bukber di rumah @drg_oktrimanessa & @totosyarief Mashaa Allah .. Sambil support calon Bu Hajjah @tantrisyalindri, Inshaa Allah nyusul @tya_ariestya & @vatemat, Aamiin Ya Allah ! Makash doktri ku sayang pak toto jamuannya, Perut hepi, Hati penuh ! Eh kebalik ya … Perut penuh, Hati Happy, Alhamdulillah… Barakallah!”

6 dari 10 halaman

Meisya Siregar Punya Anak Berapa?

Dari pernikahannya, Meisya dan Bebi diberkati dengan tiga orang anak, yaitu Syabila, Louisa, dan Bambang.

7 dari 10 halaman

Kapan Meisya Siregar Menikah?

Meisya Siregar dan Bebi Romeo menikah pada tanggal 14 Desember 2004.

8 dari 10 halaman

Apakah Bebi Romeo Mualaf?

Bebi Romeo merupakan seorang mualaf.

9 dari 10 halaman

Bebi Romeo Agama Apa?

Setelah menjadi mualaf, Bebi Romeo mulai mempelajari agama Islam. Bebi Romeo mengaku bahwa ia belum lancar dalam membaca Al-Quran. Meskipun begitu, baru-baru ini, Bebi Romeo melakukan ibadah ke Tanah Suci. Ia terlihat sangat terharu ketika melaksanakan salat Jumat di depan Kabah.   

10 dari 10 halaman

Mantan Suami Meisya Siregar Sakit Apa?

Mantan suami Meisya Siregar meninggal dunia setelah berada dalam keadaan koma selama beberapa tahun yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini