Sukses

Sepatu Lebaran Wanita yang Paling Trendi di Tahun 2024, Makin Stylish dan Percaya Diri

Rekomendasi jenis sepatu lebaran yang cocok untuk wanita agar makin percaya diri saat hari raya.

Liputan6.com, Malang Selain untuk melindungi kaki agar tidak terluka dan kotor, sepatu juga merupakan salah satu item fashion yang harus dimiliki oleh setiap orang, khususnya wanita. Sepatu memiliki peran penting dalam gaya wanita karena dianggap dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Dekatnya hari Lebaran membuat sepatu menjadi salah satu barang yang paling dicari untuk melengkapi penampilan saat merayakan hari raya. Selain memperhatikan bahan yang digunakan, model sepatu juga harus dipertimbangkan agar sesuai dengan busana Lebaran.

Ada berbagai macam jenis sepatu, berikut adalah beberapa jenis sepatu paling populer tahun 2024 yang cocok dipakai saat Lebaran untuk tampil modis dan percaya diri!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Flat Shoes: Modis dan Nyaman

Flat shoes sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi. Selain nyaman, mereka memiliki berbagai model yang cantik namun tetap sederhana. Sepatu ini sangat fleksibel untuk digunakan di mana saja, baik itu dalam acara resmi maupun sekadar nongkrong.

3 dari 11 halaman

Sepatu Hak Tinggi: Membuat Penampilan Makin Feminim

Sepatu hak tinggi dapat membuat penampilanmu terlihat feminin dan anggun. Jika ingin terlihat lebih tinggi dengan kaki yang tampak lebih panjang, sepatu hak tinggi bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan tumit yang tinggi, mereka akan memberikan kesan tinggi pada penampilanmu.

4 dari 11 halaman

Wedges, Sepatu Hak Tinggi dengan Sol Penuh

Wedges adalah sepatu yang memiliki sol tinggi penuh. Dibandingkan dengan sepatu hak tinggi biasa, wedges lebih fleksibel dan nyaman karena desain haknya menempel di seluruh sol. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir tentang kejatuhan saat mengenakannya. Sepatu ini cocok dipakai untuk berbagai acara.

5 dari 11 halaman

Espadrilles: Sepatu Berbahan Kanvas yang Fleksibel

Jika kenyamanan yang Anda prioritaskan, espadrilles bisa menjadi pilihan yang tepat. Terbuat dari bahan kanvas katun, sehingga sepatu ini sangat fleksibel dan mampu mengikuti gerakan kaki dengan baik.

6 dari 11 halaman

Sepatu Pumps, Sepatu Bergaya Santai yang Feminim

Sepatu ini memiliki ujung yang tumpul di bagian depan dan tumit tinggi, sehingga akan membuat penampilanmu terlihat feminin namun tetap santai!

7 dari 11 halaman

Apakah yang Dimaksud Sepatu Casual Wanita?

Sepatu santai wanita adalah opsi terbaik untuk kenyamanan sepanjang hari. Selain memberikan kenyamanan, sepatu ini juga hadir dalam berbagai model dan gaya sesuai dengan selera Anda.

 

8 dari 11 halaman

Apa Istilah Sepatu Hak Tinggi Wanita?

Sepatu hak tinggi adalah salah satu item mode yang bisa mempercantik penampilan wanita. Sepatu ini bisa memberikan kesan anggun, feminin, dan elegan bagi yang memakainya.

9 dari 11 halaman

Apa Maksud dari Sepatu Flat?

Sepatu flat adalah sepatu dengan hak datar, tanpa memperdulikan bahan atau desainnya, yang biasanya disebut sebagai flatshoes.

10 dari 11 halaman

Apakah makna dari sepatu flat?

Sepatu flat adalah sepatu dengan hak datar, tidak peduli dengan bahan atau desainnya, umumnya disebut sebagai flatshoes.

11 dari 11 halaman

Apa Bedanya Antara Heels dan Wedges?

Wedges sedikit berbeda dengan high heels. Wedges memiliki sol sepatu yang berfungsi sebagai sol dan hak sekaligus. Tak heran jika wedges terasa lebih bervolume daripada high heels. Biasanya, wedges dipilih sebagai alternatif sepatu hak tinggi karena lebih nyaman dipakai daripada high heels.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini