Sukses

6 Zodiak Paling Misterius Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak paling misterius menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Ini bisa meresahkan ketika Anda tidak pernah tahu apa yang dipikirkan seseorang. Apakah suasana hatinya sedang buruk saja, atau Anda yang membuat mereka marah? Apakah mereka ingin meninggalkan pesta, atau hanya sedikit malu? 

Meski tidak mengurangi kegelisahan Anda, ternyata perilaku samar ini mungkin disebabkan oleh horoskop mereka. Nah, berikut ini daftar zodiak paling misterius menurut astrologi, dari yang agak membingungkan hingga yang sangat rahasia.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Virgo

Virgo adalah sosok yang pendiam dan penuh perhatian. Mereka juga selalu menganalisis segala sesuatu dan semua orang di sekitar mereka.

“Mereka menyimpan rahasianya dengan rapat, lebih memilih mengamati dan menghitung daripada berbagi,” kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Dia menambahkan bahwa pendekatan analitis ini membuat mereka tampak misterius karena mereka selalu berpikir tetapi tidak selalu mengatakan apa yang ada dalam pikiran mereka.

2. Capricorn

Zodiak pekerja keras dan lugas ini terkadang tampak misterius—walaupun itu bukan niat mereka.

“Capricorn melihat dunia begitu saja,” kata peramal hubungan Anna Kovach. "Ironisnya, meskipun Capricorn praktis dan lugas, mereka juga cenderung dianggap menyimpan misteri yang lebih dalam justru karena mereka tidak mengungkapkan isi hati mereka."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Tidak ada yang berpikir dengan cara yang sama seperti seorang Aquarius. “Anda tidak pernah tahu ide unik atau unik apa yang akan mereka munculkan selanjutnya,” kata Rodriguez.

Para intelektual ini begitu sibuk berhipotesis sehingga mereka jarang terbuka kepada orang lain, "lebih memilih untuk berada di pinggir lapangan daripada bergaul," tambah Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat. 

Tidak hanya itu, mereka terus-menerus menyesuaikan diri dan berkembang sehingga menjadikannya lebih tidak dapat diprediksi dibandingkan kebanyakan lainnya.

4. Pisces

Pisces sering kali berada di antara dunia fantasi dan kehidupan nyata, sehingga sulit untuk membacanya.

“Mereka terus-menerus berubah, berpindah dari satu ide ke ide berikutnya, dan membuat orang lain bertanya-tanya apa yang sedang mereka lakukan,” kata Rodriguez.

Namun menurut Kovach, hal-hal tersebut juga merupakan misteri bagi diri mereka sendiri: "Jika tampaknya sulit untuk mengetahui sosok Pisces, itu karena mereka juga harus melewati lapisan kebingungan untuk mencapai keinginan dan perasaan inti mereka."

 

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Gemini adalah zodiak kupu-kupu sosial, selalu berteman dan mempelajari hal-hal baru, tetapi ketidakpastian merekalah yang membuat mereka begitu misterius.

“Saat Anda berpikir Anda memahaminya, mereka mengungkapkan sisi baru dari kepribadian mereka,” kata Rodriguez. 

"Ketertarikan mereka yang beragam dan kepribadian yang serba bisa membuat mereka bisa terlibat dalam beragam topik, membuat orang lain bertanya-tanya tentang sosok sebenarnya di balik berbagai topeng."

6. Scorpio

Para ahli astrologi setuju bahwa Scorpio tidak diragukan lagi adalah tanda zodiak paling misterius. Bennet mengatakan mereka adalah "definisi yang penuh teka-teki" karena mereka "sangat menjaga perasaan mereka" dan "sangat tertutup".

Terkadang, kerahasiaan Scorpio bisa menjadi berbahaya—atau, paling tidak, manipulatif.

“Jika Anda terlalu dekat dengan rahasia terdalam Scorpio, mereka yang lahir di bawah tanda ini terkenal karena menyabotase hubungan atau persahabatan mereka,” kata Kovach. 

"Pertahanan ini membantu mencegah orang lain untuk benar-benar mengetahui sosok Scorpio. Mereka melindungi hasrat dan rahasia inti mereka sebagai cara untuk melindungi kerentanan mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.