Sukses

Gelar Fanmeeting di Jakarta, 5 Drakor Yoona SNSD Ini Wajib Kamu Tonton!

Selain sebagai penyanyi, Yoona SNSD juga telah melebarkan kariernya pada dunia akting. Tidak main-main, Yoona bahkan pernah diberikan pengakuan kritis atas kehadirannya di layar kaca. 5 Drakor Yoona SNSD Ini Wajib Kamu Tonton!

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu kemarin (3/3) Yoona sukses menggelar fan meeting yang bertajuk Yoon Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta. Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan ini merupakan penutup dari rangkaian tur fanmeeting Yoona di Asia. Sebanyak ribuan SONE (sebutan penggemar SNSD) datang dengan mengenakan baju serta atribut serba merah muda.

Acara dibuka pada pukul 13.00 WIB dan berlangsung selama 2,5 jam. Dengan visual cantiknya, Yoona berhasil membius penonton yang hadir ke acaranya. Selain itu, dia juga mengajak penonton yang beruntung untuk bermain bersamanya di sesi permainan.

Keseruan acara ini semakin bertambah ketika Yoona SNSD juga turut menampilkan suara bagusnya. Tidak hanya menyanyikan lagu korea, pemeran Sarang dalam drama King The Land ini juga menyanyikan salah satu lagu populer Indonesia, yaitu “Tertawan Hati” dari Awdella.

Sebagai visual, penari utama, dan vokal dari grup pop Korea Selatan Girls’ Generation (SNSD), kesuksesan bukanlah suatu hal yang asing bagi Yoona. Selain sebagai penyanyi, Yoona juga telah melebarkan kariernya pada dunia akting. Tidak main-main, Yoona bahkan pernah diberikan pengakuan kritis atas kehadirannya di layar kaca.

Sejalan dengan hal itu, berikut 7 drakor yang dibintangi oleh Yoona SNSD yang wajib kamu tonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Big Mouth (2022)

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara yang biasa dipanggil "Mulut Besar" oleh rekan-rekannya karena ia cenderung berbicara sebelum bertindak. Saat memecahkan kasus pembunuhan, dia terjerat dan disalahpahami sebagai seorang penipu bernama 'Tikus Besar.'

Permasalahan itu kemudian mengancam keluarganya, termasuk istrinya Ko Mi Ho (Im Yoona). Mi Ho merupakan seorang perawat dengan kepribadian yang berani. Cerita ini berkisah tentang upaya protagonis untuk keluar dari situasi sulit tersebut.

Disutradarai oleh: Oh Choong-hwan

Pemeran: Lee Jong-Suk, Yoona, Kim Joo-hun, Kwang-Jae Park, dan Yoo Su-bin

Episode: 16

Tanggal rilis: 29 Juli 2022

3 dari 6 halaman

2. The K2 (2016)

Mantan prajurit bayaran Kim Je Ha (Ji Chang  Wook) dijebak atas pembunuhan kekasihnya, Raniya, seorang warga sipil saat menjalankan tugas di Irak. Hingga menjadi buronan, dia kembali ke Korea Selatan dan ditawari untuk menjadi pengawal perusahaan keamanan JSS. Ketika bekerja, dia pun ditugaskan untuk melindungi Go An-na (Im Yoona). Pada akhirnya, keduanya menemukan cinta dan saling percaya satu sama lain.

Disutradarai oleh: Kwak Jung-hwan, Sung Yong-il

Pemeran: Ji Chang-wook, Song Yoon-ah, Yoona, Jo Sung-ha, Kim Kap-soo

Episode: 16

Tanggal rilis: 23 September 2016

4 dari 6 halaman

3. The King In Love (2017)

Seorang pangeran mahkota yang ambisius, Wang Won (Im Si-wan) adalah raja Korea pertama dari keturunan campuran, cucu dari Kublai Khan. Dia memiliki dua sahabat yaitu Wang Rin (Hong Jong-hyun) dan San (Yoona). San merupakan wanita bangsawan yang keras kepala dan mempesona. Cerita ini dipenuhi oleh konflik cinta segitiga ketika baik Wang Rin maupun Wang Won jatuh cinta pada San.

Disutradarai oleh: Kim Sang-hyeop

Pemeran: Im Si-wan, Yoona, Hong Jong-hyun

Episode: 40

Tanggal rilis: 17 Juli 2017

5 dari 6 halaman

4. Prime Minister & I (2013)

Usia 42 tahun, Kwon Yul (Lee Beom-soo) adalah Perdana Menteri termuda Korea Selatan dengan reputasi yang jujur dan lurus. Namun setelah kehilangan istrinya dalam kecelakaan mobil tujuh tahun yang lalu, dia kesulitan membesarkan tiga anaknya sendirian. Selain itu, dia bahkan tidak bisa memasak sepiring mie untuk anaknya.

Sementara itu, Nam Da-jung (Yoona) adalah seorang jurnalis tabloid yang bekerja untuk membiayai berobat ayahnya yang sakit. Hingga pada suatu hari, dia mendapatkan tugas untuk menyelidiki seorang perdana menteri. Pada akhirnya mereka berdua bertemu dan terlibat cinta satu sama lain. 

Disutradarai oleh: Lee So-yeon

Pemeran: Yoona, Lee Beom-soo, Yoon Shi-yoon, Chae Jung-an, Ryu Jin

Episode: 17

Tanggal rilis: 9 Desember 2013

6 dari 6 halaman

5. King The Land (2023)

Cheon Sarang adalah seorang perempuan lulusan SMA yang memiliki impian untuk menjadi seorang hotelier. Meskipun bersaing dengan kandidat yang memiliki tingkat pendidikan lebih tinggi, Sarang tidak gentar untuk mendaftar. Pada akhirnya, dia pun diterima dan dapat menjadi karyawan terbaik mengalahkan rekan kerjanya yang lain.

Pada pekerjaannya, Sarang bertemu Gu Won, pewaris sekaligus kepala manajer umum hotel tempatnya bekerja. Setelah beberapa pertemuan, mereka pun merasakan cinta satu sama lain hingga memutuskan untuk bersama.

Disutradarai oleh: Im Hyun-wook

Pemeran: Yoona, Lee Jun-ho, Ahn Woo-yeon, Go Won-hee 

Episode: 16

Tanggal rilis: 17 Juni 2023

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.