Sukses

Profil Kimberley Fransa, Gadis Indonesia yang Siap Jadi Idola K-Pop dan Debut Bersama VVUP

Pengumuman dari agensi hiburan Korea, EgoEnt, yang akan mendebutkan girl group baru VVUP telah menghebohkan dunia hiburan dan media karena salah satu anggotanya yang berasal dari Indonesia.

Liputan6.com, Malang Pengumuman dari agensi hiburan Korea, EgoEnt, mengenai girl group VVUP yang akan debut dengan salah satu anggota dari Indonesia telah menghebohkan dunia hiburan.

Ia adalah Kimberley Fransa yang akan dijadwalkan untuk debut bersama girl group VVUP pada pertengahan tahun 2024. Mereka akan memulai debut mereka dengan single berjudul Doo Doom Chit, yang rencananya melakukan rilis pada tanggal 13 Maret. Dengan kehadiran Kimberley Fransa, daftar idol K-Pop asal Indonesia yang berhasil debut di Korea akan semakin bertambah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kimberley Fransa, berikut adalah profil singkatnya! Jum'at (01/03/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masih Berusia Remaja

Masih dalam masa remaja, Kimberly Fransa Salim, yang lebih dikenal dengan nama panggung Kim, adalah seorang gadis Indonesia yang baru berusia 17 tahun. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2006. Meskipun masih muda, namanya sudah mulai dikenal di dunia hiburan dan dia dianggap sebagai salah satu penyanyi muda berbakat yang akan segera membuat debutnya di industri hiburan.

3 dari 6 halaman

Aktif di Menyanyi Sejak Muda

Sejak usia muda, Kimberly Fransa telah aktif dalam dunia hiburan. Bakatnya mulai terlihat sejak masa kecil, dan dia memulai karirnya di industri ini sejak remaja. Salah satu langkah awalnya adalah ketika dia mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia pada tahun 2017 dan berhasil meraih peringkat 3 besar. Selain itu, dia juga ikut serta dalam kompetisi The Indonesian Next Big Star.

4 dari 6 halaman

Merilis Album Pertama di Usia Belia

Kimberly Fransa Salim atau yang dikenal dengan nama panggung KIM!, merilis album pertamanya pada usia 12 tahun pada tanggal 22 Februari 2019. Album tersebut berjudul single Shine (ft. ELS & Willy Winarko).

5 dari 6 halaman

Gadis Asal Indonesia

Kimberly Fransa, seorang idol K-Pop berdarah Indonesia, akan segera merilis album debutnya pada bulan Maret ini. Dengan bakatnya yang luar biasa, menjadikannya masuk dalam jajaran idol K-Pop yang berasal dari Indonesia.

6 dari 6 halaman

Penyanyi Muda Berbakat

Dalam video pra-debut yang dibagikan oleh akun @kimberleyfransa_vvup, Kimberley menunjukkan bakatnya dengan menyanyikan lagu "How You Like That" dari Blackpink. Dalam video singkat 1,29 detik itu, kita bisa mendengar suaranya yang unik memberikan kesan mendalam, ditambah lagi dengan artikulasi yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini