Sukses

Kabar Bahagia, 7 Artis dan Selebriti ini Melahirkan Anak Mereka di Tahun 2024

Di tahun 2024, kebanyakan artis dan selebriti telah menyambut kelahiran anak mereka. Tentu saja, hal ini menjadi berita gembira bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan seorang anak menjadi suatu momen yang amat membahagiakan serta tak terlupakan bagi tiap pasangan suami-istri, hal serupa juga dialami oleh beberapa selebriti Indonesia setelah diberkati dengan kehadiran anak pada permulaan tahun 2024 ini.

Setelah menanti selama periode sembilan bulan, akhirnya mereka dapat bersua dengan buah hati mereka. Ada yang dianugerahi seorang bayi laki-laki, dan ada juga yang diberikan seorang bayi perempuan. Proses kelahirannya bervariasi, mulai dari kelahiran normal hingga melalui operasi caesar.

Berikut adalah gambaran beberapa artis dan selebriti Indonesia yang melahirkan pada tahun 2024, yang dikumpulkan pada Jumat (01/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Kiki Amalia

Pada akhir Februari 2024, berita gembira menyertai Kiki Amalia dan Agung Nugraha, selebriti terkenal, saat anak perempuan mereka lahir dengan selamat. Proses kelahiran itu terjadi melalui metode gentle birth, ketika Kiki berusia 42 tahun. Meski usianya tidak lagi muda, Kiki berhasil melahirkan secara normal.

3 dari 13 halaman

Sheila Marcia

Pada Senin lalu (26/02/2024), Sheila Mercia melahirkan anak kelimanya. Beberapa hari setelah persalinan, Sheila memutuskan untuk melakukan operasi tubektomi. Keduanya, Sheila dan Dimas Akira, sepakat bahwa kelahiran anak kelima mereka menjadi anak yang terakhir.

4 dari 13 halaman

Tania Nadira

Pada tanggal (17/02/2024), Tania Nadira merayakan kelahiran anak keempatnya yang diberi nama Alwi Faza Abdullah. Berbagi kebahagiaan tersebut dilakukannya melalui akun media sosial pribadinya. Selama proses persalinan, Tania didampingi oleh ibu dan suami yang sangat ia cintai.

5 dari 13 halaman

Nabila Maharani

Pada tanggal indah (02/02/2024), Nabila Maharani, pasangan dari musisi Tri Suaka, menyambut kelahiran anak laki-laki pertama mereka. Proses persalinan dilakukan melalui operasi caesar di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta.

6 dari 13 halaman

Nanda Gita

Pada tanggal yang sama, yaitu (02/02/2024), Nanda Gita, seorang artis yang terkenal karena perannya dalam FTV, telah melahirkan anaknya yang kedua. Anak laki-laki itu lahir di Belanda. Nanda Gita tinggal bersama suaminya di Belanda karena dia telah absen dari dunia hiburan.

7 dari 13 halaman

Bella Bonita

Pada tanggal Senin (05/02/2024), Bella Bonita, pasangan Denny Caknan, telah melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Jawa Timur. Bayi perempuan yang diberi nama Cundamani ini lahir melalui prosedur operasi caesar, sebelum waktu yang diharapkan sesuai dengan Hari Perkiraan Lahir (HPL).

8 dari 13 halaman

Nadia Omara

Pada tanggal (12/02/2024), Nadia Omara, seorang Youtuber terkemuka, resmi menjadi seorang ibu. Ia lahir di Banda Aceh dan melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di Rumah Sakit JIH Yogyakarta. Bayi laki-laki yang baru lahir tersebut diberi nama Umar Zavian Nayl.

9 dari 13 halaman

Kiki Amalia Punya Anak Berapa?

Pada Rabu (28/02/2024) lalu, Kiki Amalia baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Ia melahirkan dengan proses gentle birth.

10 dari 13 halaman

Siapa Nama Anak Tri Suaka dan Nabila Maharani?

Sukacita menyambut kelahiran anak pertama mereka belum lama ini. Anak tersebut diberi nama yang gagah, yakni Muhammad Garuda Suaka. Nabila memasuki peran ibu untuk pertama kalinya pada tanggal 2 Februari 2024.

11 dari 13 halaman

Kapan Nadia Omara Menikah?

Pada bulan Maret 2022, Nadia Omara sah menjadi pasangan hidup Galih Baren Suryo Putro, yang dulu merupakan sahabatnya di kampus.

12 dari 13 halaman

Apakah Bella Bonita Keguguran?

Perhatian terfokus pada perut Bella yang terlihat lebih besar daripada perut biasa pada ibu hamil muda. Namun, Bella sebenarnya sedang mengandung anak kembar. Sayangnya, salah satu dari bayi kembar yang dikandungnya telah meninggal karena keguguran.

13 dari 13 halaman

Apakah Bella Bonita Operasi Plastik?

Bella Bonita, yang sering dipanggil dengan sebutan Belbon, telah melalui proses operasi estetika untuk memperbaiki hidung dan dagunya. Pembiayaan untuk operasi tersebut didukung oleh seorang pejabat yang dikenal sebagai Pak Danan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.