Sukses

3 Zodiak yang Mudah Mendapatkan Teman Saat Nongkrong, Bahkan di Bar

Berikut ini zodiak yang mudah mendapatkan teman saat nongkrong

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanda zodiak memiliki kepribadian yang berbeda saat mereka memasuki bar. Ada yang lebih suka menyesap gin dan tonik secara puitis di sudut yang sepi, ada pula yang suka mendentingkan gelas wine dengan anggun, lalu ada zodiak yang selalu bergaul dan menjalin pertemanan sebanyak-banyaknya.

Bagi para zodiak yang suka berteman, bar adalah harta karun berupa peluang. Ini adalah tempat di mana mereka dapat menarik bangku dan bersahabat dengan bartender dan semua penduduk setempat atau, tergantung pada tempatnya, tempat di mana mereka dapat berteman baik dengan semua orang di lantai dansa.

Menurut Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, zodiak tertentu memiliki bakat alami dalam bertemu orang baru. Dalam beberapa kasus, hal ini disebabkan karena mereka supel dan suka bersenang-senang, dan energi tersebut memudahkan mereka untuk berpesta dengan orang asing. Ikatan dengan sesama pelanggan adalah bagian favorit mereka saat jalan-jalan.

Di lain waktu, karena mereka memiliki pembawaan yang manis dan menawan sehingga memudahkan mereka untuk memulai percakapan sambil menunggu minumannya. Jika seseorang berada dalam jarak pendengaran, mereka akan menganggapnya sebagai kesempatan untuk mengetahui keseluruhan kisah hidupnya, dan tak lama kemudian mereka akan tertawa seperti teman dekat.

Berikut ini daftar zodiak yang mudah mendapatkan teman saat nongkrong, bahkan di bar sekalipun. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Cancer memancarkan energi bersahabat, jadi tidak mengherankan jika zodiak berzodiak air ini mudah berteman di bar.

“Diperintah oleh bulan, yang mengatur emosi dan pengasuhan, Cancer memancarkan aura kepedulian dan pelindung yang menarik orang lain kepada mereka, bahkan dalam situasi yang paling tidak terduga, seperti kamar mandi di bar,” kata Bell. Di tempat mana pun, Anda dapat mengandalkan Cancer untuk menjadi sahabat Anda saat Anda mengantri untuk buang air kecil.

Begitu mereka menetap di bar, zodiak ini akan bersandar untuk mengobrol dengan bartender, sekelompok gadis yang merayakan pesta lajang, dan penduduk lokal pendiam yang minum di sana setiap malam. Beri mereka waktu lima menit dan sepertinya mereka sudah mengenal mereka selama bertahun-tahun.

“Sifat Cancer yang empati dan intuitif juga memungkinkan mereka merasakan kapan seseorang membutuhkan bahu untuk bersandar atau kata-kata yang menghibur,” kata Bell. Mereka juga merupakan orang yang pandai bercakap-cakap, jadi mereka bisa bertukar pikiran tentang apa pun, dan energi seperti itulah yang membuat orang tertarik.

 

3 dari 4 halaman

2. Leo

Seorang Leo dapat berteman di bar bahkan tanpa berusaha, dan itu semua berkat kepercayaan diri mereka yang tiada habisnya. Bahkan pada malam-malam ketika mereka berencana untuk bersikap rendah hati dan santai, mereka akan selalu tertawa bersama sekelompok teman baru.

“Leo, dengan karisma yang melekat dan kecintaan mereka pada pusat perhatian, secara alami bersinar sebagai orang yang suka berpesta di lantai dansa,” kata Bell. Sebagai zodiak yang dikuasai oleh matahari, mereka juga memancarkan kehangatan, yang sering kali diperlukan untuk memenangkan hati orang.

Saat tanda api yang menyenangkan ini muncul di hadapan sekelompok teman secara acak di lantai dansa, mereka langsung disambut ke dalam lingkaran, karena semua orang tahu bahwa ini saat yang tepat. Mereka juga pandai bergaul dengan para bartender dan sering kali mendapatkan minuman dan makanan ringan gratis di rumah.

“Energi Leo sangat menular, membuat mereka menjadi pusat perhatian di pesta mana pun,” kata Bell. Ini juga memberi mereka kemampuan unik untuk berteman dengan siapa saja.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Seorang Sagitarius akan pergi ke bar dengan misi mencari teman baru dan mereka akan berhasil setiap saat. Menurut Bell, zodiak api ini memiliki sikap petualang dan semangat yang tinggi, sehingga mudah bagi mereka untuk berbaur.

Mereka juga dikuasai oleh Jupiter, planet ekspansi dan kegembiraan, yang berarti mereka memberikan suasana pesta yang menyenangkan ke mana pun mereka pergi, kata Bell. Mereka tidak takut untuk menari, membeli minuman untuk bar, atau berkaraoke dengan sekelompok orang asing. Bagi mereka, semua orang adalah calon teman, dan biasanya mereka benar.

Menurut Bell, Sagitarius memiliki energi optimis, ramah, dan menyenangkan yang memberi mereka kepercayaan diri dan harga diri yang cukup untuk tampil di luar sana, terutama dalam situasi di mana tanda-tanda zodiak lain mungkin terlalu pemalu. 

Di penghujung malam, semua orang di bar akan mengetahui nama mereka, dan mereka akan segera menjadi bagian dari tempat kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.