Sukses

7 Drakor yang Paling Banyak Ditonton di Netflix, Ada Favoritmu?

Drama Korea (drakor) menjadi perubahan tren dalam gaya menonton individu di seluruh dunia. Tak heran beberapa film Korea terbaik di Netflix telah menarik perhatian secara global.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) menjadi perubahan tren dalam gaya menonton individu di seluruh dunia. Tak heran beberapa film Korea terbaik di Netflix telah menarik perhatian secara global.

Drakor selalu penuh kejutan dan dikenal mampu membuat penonton ketagihan. Seperti beberapa drakor ini yang paling banyak ditonton di Netflix, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (19/2/2024).

1. Squid Game

Squid Game berkisah tentang sekelompok orang yang hidupnya penuh dengan kesulitan besar. Jadi tentu saja tanpa kehilangan apa pun, kecuali nyawa mereka, mereka berpartisipasi dalam serangkaian permainan anak-anak yang mematikan dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Dengan 1,65 miliar jam penayangan, acara ini melampaui banyak judul besar. Serial ini dirilis pada 17 September 2021, dan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, Jung Ho Yeon, O Yeong Su, Heo Sung Tae, Anupam Tripathi dan Kim Joo Ryoung.

2. The Glory

Hampir mustahil untuk melupakan The Glory yang mengumpulkan jumlah penonton yang kuat dan memecahkan beberapa rekor serta memiliki 622,8 juta jam penayangan dalam rekornya.

Serial thriller ini ditakdirkan untuk menggemparkan dunia dengan kisah balas dendam baru yang dipikirkan dengan matang dan sangat mudah.

Moon Dong Eun, mantan penerima penindasan yang kejam dan mengerikan, berusaha membalas dendam pada para penindasnya dengan rencananya yang lambat dan penuh dendam.

Serial ini dirilis pada 30 Desember 2022, dengan dibintangi Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, dan Jung Sung Il.

3. Business Proposal

Business Proposal menjadi drama Korea komedi romantis paling lucu hingga saat ini yang membuat penonton terpesona dalam waktu singkat.

Kang Tae Mu merupakan presiden GO Food yang gila kerja dan tidak menyenangkan. Sementara Shin Ha Ri adalah seorang peneliti berdedikasi yang bekerja di perusahaan yang sama.

Bukan karena kesalahannya sendiri, dia terjebak dalam kebohongan besar yang dia katakan untuk menyelamatkan sahabatnya Jin Young So yang membuat Shin Ha Ri berperan sebagai Young So dalam kencan buta dengan Tae Mu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Nevertheless

Nevertheless menceritakan kisah 2 orang yang telah menyerah pada cinta memulai perjalanan bersama ketika mereka menikmati hubungan pertemanan yang saling menguntungkan.

Karena hubungan masa lalu mereka, Yu Na Bi dan Park Jae Eon ragu untuk jatuh cinta lagi. Film ini berhasil menarik perhatian penonton dan sukses besar di seluruh dunia.

5. Celebrity

Celebrity merupakan sebuah drama thriller dengan romansa yang sempurna sehingga menarik banyak penonton.

Dunia para selebritas influencer media sosial masa kini ternyata tidak secemerlang kelihatannya.

Ia menyembunyikan rahasia kelam yang bahkan mungkin mengancam nyawa, tetapi yang lebih penting dari itu adalah selalu berlomba untuk menjaga ketenaran. Seo Ah Ri harus bertahan hidup di tengah semua ini dalam drama ini.

 

3 dari 3 halaman

6. King the Land

King the Land berhasil ada di 10 besar Netflik. Drama ini merupakan sebuah komedi romantis di mana pewaris hotel merah yang pemarah, Gu Won, menemukan makna dan kebahagiaan dalam hidup melalui bantuan seorang pengusaha hotel, Cheon Sa Rang.

Mereka sering bertengkar dan tidak tahan satu sama lain, tetapi seiring berjalannya drama waktu, keduanya jatuh cinta. Film ini dirilis pada 17 Juni 2023 dan dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Im Yoo Ah.

7. Destined with You

Drama ini mengambil alih kisah romantis biasa dan mengisinya dengan kutukan, fantasi, dan kehidupan masa lalu.

Jang Shin Yu mengidap penyakit yang tidak dapat disembuhkan yang sebenarnya disebabkan oleh kutukan yang sudah berabad-abad ada dalam keluarga mereka.

Kunci kutukannya ada pada seorang gadis bernama Lee Hong Jo yang merupakan pemilik sebenarnya dari sebuah buku mistik. Mereka mempunyai takdir yang tidak bisa dipisahkan. Mereka berjuang bersama melawan rintangan untuk mewujudkan cinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Netflix