Sukses

Potret Atlet Timnas Sepak Bola Indonesia yang Menikahi Seleb Terkenal, Beberapa Akhirnya Pilih Berpisah

Beberapa anggota timnas Indonesia diketahui telah menikahi seorang artis. Ada beberapa dari mereka yang harus berpisah dengan bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Ada kesenjangan besar antara dunia sepak bola dan dunia hiburan, tetapi kadang-kadang keduanya bisa saja bertemu. Sebagagimana yang terjadi pada sebagian pemain sepak bola Indonesia yang telah menemukan pasangan di dunia hiburan.

Misalnya, Pratama Arhan dan Azizah Salsha, yang sedang menjalani hubungan romantis, serta Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina, yang baru saja berpisah pada awal tahun 2024. Tak hanya mereka, ada juga pesepak bola lain yang diketahui membangun keluarga bersama dengan seorang artis.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Jangan lewatkan informasi selengkapnya berikut, Kamis (02/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Pratama Arhan dengan Azizah Salsha

Pratama Arhan, salah satu anggota tim nasional yang akhir-akhir ini jadi sorotan, sempat menarik perhatian publik ketika terungkap bahwa ia telah menikahi Azizah Salsha, seorang selebgram yang juga merupakan anak anggota DPR RI.

Pernikahan keduanya dilangsungkan pada bulan Agustus 2023 di Jepang. Hubungan keduanya yang sangat romantis membuat para netizen ikut gemas.

3 dari 12 halaman

Shabrina Ayu dengan Ryuji Utomo

Pemain sepak bola Indonesia, Ryuji Utomo, telah resmi menikahi Shabrina Ayu, pada tanggal 16 Maret 2019. Meskipun pernikahan mereka sudah berlangsung beberapa tahun, hubungan mereka tetap harmonis sampai sekarang.

Mereka juga telah diberkahi dengan seorang anak yang diberi nama Kazumi Aara Utomo. Sebelum akhirnya menikah dengan Shabrina, Ryuji sempat memiliki hubungan yang tidak bertahan lama dengan Ariel Tatum.

4 dari 12 halaman

Irfan Bachdim dengan Jennifer Bachdim

Berikutnya ada Irfan Bachdim, yang menikah dengan artis cantik Jennifer Bachdim, yang nama aslinya adalah Jennifer Jasmin Kurniawan.

Pasangan ini dikenal sebagai pasangan suami istri yang tidak pernah terlibat dalam kontroversi apa pun. Bahkan, kini mereka menikmati kebahagiaan bersama empat anak yang lucu-lucu.

5 dari 12 halaman

Gunawan Dwi Cahyo dengan Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo, mantan bek timnas, diketahui telah menikahi Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu. Akan tetapi, hubungan mereka harus berakhir dengan perceraian pada awal tahun 2024 lalu. MEreka akhirnya berpisah setelah hidup bersama dalam bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade.

6 dari 12 halaman

Kim Kurniawan dengan Elisabeth Novia

Kim Kurniawan ialah adik laki-laki dari Jennifer Bachdim, yang juga seorang mantan anggota timnas Indonesia. Ia telah menikah dengan Elisabeth Novia. Pernikahan mereka berlangsung pada awal tahun 2020 dan kini telah diberkahi dengan dua orang anak yang sangat disayangi.

7 dari 12 halaman

Markus Horison dengan Kiki Amalia

Pada urutan terakhir, terdapat mantan kiper timnas Markus Horison. Pada tahun 2010, Markus menikahi Kiki Amalia. Namun, kabar menyebutkan bahwa hubungan mereka berakhir pada tahun 2013. Kiki Amalia pernah menyebutkan bahwa alasannya untuk bercerai dari Markus adalah karena dia telah diselingkuhi beberapa kali oleh Markus.

8 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Pemain Timnas yang Menikahi Seorang Artis

9 dari 12 halaman

Kapan Arhan Menikah dengan Azizah?

Pernikahan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha dilangsungkan pada tanggal 20 Agustus 2023 di Jepang. Pada saat itu, Pratama Arhan, yang berasal dari Blora, masih merupakan anggota tim Tokyo Verdy.

10 dari 12 halaman

Apa Alasan Pratama Arhan Menikah dengan Azizah di Jepang?

Berdasarkan pilihan Pratama Arhan, ia memilih untuk melangsungkan pernikahan secara simpel di Jepang. Alasannya adalah karena pada saat itu ia masih aktif bermain bersama klub sepak bola Tokyo Verdy di divisi kedua Liga Jepang.

11 dari 12 halaman

Apakah Okie Agustina Bercerai dengan Gunawan?

Keputusan Pengadilan Agama Bogor yang diumumkan melalui platform e-court pada hari Senin (08/01/2024) menegaskan bahwa Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai.

12 dari 12 halaman

Apakah Irfan Bachdim Menikah Beda Agama?

Pada tanggal 8 Juli tahun 2011, atlet sepak bola keturunan Belanda Irfan Bachdim secara resmi menikahi pasangannya, Jennifer, walau keduanya memiliki keyakinan agama yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.