Sukses

Dukung Hidup Sehat, Cantik dan Bugar, Nu Skin Rilis Perangkat Wellness & Beauty

Tren kebutuhan akan solusi kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi diprediksi meningkat di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tren kebutuhan akan solusi kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi diprediksi meningkat di seluruh dunia.

Selaras dengan itu, Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO, yakni perangkat kesehatan dan kecantikan terintegrasi yang dirancang untuk membantu memberikan manfaat kesehatan, penampilan yang lebih baik dan kebugaran tubuh.

General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita mengatakan ageLOC WellSpa iO adalah integrated wellness & beauty yang akan membantu memberikan manfaat kesehatan dan membuat penampilan tubuh menjadi lebih baik.

"Kami percaya banyak orang membutuhkan manfaat yang diberikan ageLOC WellSpa iO untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif," ucap Shita, di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Dengan alat ini juga membantu memulihkan otot-otot tubuh setelah kita melakukan aktivitas fisik atau berolahraga."

ageLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi (lebih dari 80 kali per detik) dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Node logam dalam perangkat

Node logam perangkat yang sedang dalam proses paten membantu memberikan pijatan yang halus dan nyaman sekaligus berkontribusi pada stimulasi dan sirkulasi kulit.

"Dirancang untuk digunakan pada kaki, paha, lengan dan perut, node ini didisain sesuai dengan kontur tubuh dan meluncur dengan mulus di atas kulit untuk membantu tubuh yang lelah untuk merasa rileks," jelas Shita.

 

3 dari 3 halaman

Menggunakan produk pendamping

Bersama produk pendampingnya, ageLOC Body Serum dan ageLOC Body Activating Gel,ageLOC WellSpa iO membantu mendukung kesehatan tubuh dan kesejahteraan secara keseluruhan, membantu memiliki penampilan tubuh yang lebih baik, serta memulihkan otot-otot untuk performa yang lebih baik, segar dan siap beraktivitas.

ageLOC Body serum membantu menargetkan kontur yang terlihat, pengurangan tampilan selulit, peningkatan kecerahan kulit dan penampilan secara keseluruhan.

"Bahan kandungan yang menghidrasi ini juga membantu mengencangkan kulit, mengurangikerutan yang terlihat serta menjadikan kulit halus dan tampak lebih muda," tutur Shita.

Sementara, ageLOC Body Activating Gel memiliki formula menyegarkan yang membantu menyamarkan dan menghaluskan penampakan selulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.