Sukses

Rayakan Bulan Kasih Sayang, WRP Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri

Februari menjadi bulan kasih sayang, atau dikenal sebagai Hari Valentine. Namun, kasih sayang tak melulu soal ungkapan cinta kepada orang terkasih, tetapi juga bisa dilakukan untuk diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Februari menjadi bulan kasih sayang, atau dikenal sebagai Hari Valentine. Namun, kasih sayang tak melulu soal ungkapan cinta kepada orang terkasih, tetapi juga bisa dilakukan untuk diri sendiri.

Untuk itu, WRP Indonesia mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri dengan menjaga kesehatan tubuh. 

Untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, WRP memiliki varian Body Shape yang membawa konsep nutrisi holistik dengan kombinasi tinggi energi protein dan kalsium yang optimal untuk membantu individu dalam mencapai bentuk tubuh ideal.

Varian tersebut telah diformulasikan untuk memberikan keseimbangan optimal antara protein dan kalsium, serta dapat memberikan pengalaman konsumsi yang kaya nutrisi dan lezat. 

CEO WRP Indonesia, Kwik Wan Tien mengatakan, keberagaman varian rasa WRP Body Shape memberikan opsi yang lebih luas untuk konsumen yang mengutamakan nutrisi berkualitas sambil menikmati sensasi rasa yang berbeda.

Hadir dalam dua varian rasa, red berries dan chococino, WRP Body Shape mengandung Whey Isolate dengan kandungan protein murni sebesar 90%, sehingga dapat dikonsumsi oleh mereka yang aktif berolahraga.

"Varian red berries dengan kelezatan rasa buah beri merah, sementara varian chococino memiliki tambahan skim milk dan casein yang memberikan kenikmatan rasa cokelat dengan sensasi creamy. Keduanya menghadirkan keunggulan nutrisi yang dikenal efektif dalam membangun massa otot,” ucap Wan Tien, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaya akan kandungan protein, kalsium dan mineral

Kehadiran varian ini juga diakui oleh Wan Tien sebagai salah satu cara WRP dalam mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri, dengan mendorong mereka memiliki gaya hidup sehat.

"WRP Body Shape memiliki kandungan tinggi energi protein dan membuat produk ini dikenal sebagai pangan tambahan, sehingga dapat menjadi solusi nutrisi lengkap dan efektif bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kebugaran tubuh," sambungnya.

Selain itu, Body Shape juga kaya akan kandungan kalsium serta mineral penting yang berperan dalam memelihara kesehatan tulang dan gigi masyarakat.

"Keseluruhan formulasi kandungannya ini diharapkan tidak hanya bisa mendukung pengembangan otot yang optimal, tetapi juga membantu menjaga kesehatan tulang secara keseluruhan, serta dapat memberikan dukungan energi yang berkelanjutan sepanjang hari," tambah Wan Tien.

3 dari 3 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.