Sukses

Lagu Anti-Hari Valentine Terbaik untuk Setiap Zodiak, Bagian II

Berikut lagu anti hari valentine terbaik untuk setiap zodiak

Liputan6.com, Jakarta Kepada para haters Hari Valentine di antara kita: kalau kamu bosan mendengar kisah cinta orang lain, terborgol tapi tak berjiwa romantis, atau ingin merengkuh status lajang, saatnya mendengarkan playlist lagu-lagu anti Hari Valentine yang sangat disesuaikan dengan tanda zodiak Anda.

Jangan berkecil hati jika Hari Valentine hanyalah hari lain bagi Anda — ada lagu untuk setiap zodiak dan setiap skenario, untuk membantu Anda melewati hari romantis pada 14 Februari. Dihimpun dari Teen Vogue, ini dia.

Bagian I

7. Libra: Coi Leray, “Players”

Libra sering kali dianggap menawan dan genit, sehingga membuat mereka dengan bebas mengejar daftar panjang kontak dan minat romantis kapan pun mereka mau (jika mereka lajang).

Inilah sebabnya mengapa lagu ini adalah penghormatan kepada tanda udara, karena ini menunjukkan keinginan Libra untuk menjalani gaya hidup yang mewah dan menjaga hubungan dengan orang-orang yang dapat mereka ajak bersenang-senang selama tidak ada ikatan apa pun.

8. Scorpio: Sam Smith dan Kim Petras, “Unholy”

Scorpio dikenal karena hasratnya yang tinggi; mereka selalu menjadi orang pertama yang suka mengebom mereka kapan pun — bahkan saat itu bukan Hari Valentine. Namun, keinginan mereka akan tetap mencapai puncaknya jika mereka bukan penggemar liburan romantis, itulah sebabnya lagu ini akan memungkinkan mereka untuk melepaskan kerinduan mereka dan menikmati kencan atau pesta, yang mengungkapkan misteri mereka dan dorongan duniawi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

9. Sagitarius: Beyonce, “Sorry”

Sagitarius dikenal karena kecintaannya pada ekspresi diri dan kebebasan emosional. Oleh karena itu, lagu anti-Hari Valentine yang memungkinkan zodiak ini melepaskan emosinya dan mengekspresikan perasaan mereka yang sebenarnya sambil menemui mantan adalah hadiah yang sempurna untuk Sagitarius.

Bagaimanapun, Sagitarius adalah satu-satunya tanda zodiak yang dilengkapi dengan senjata (mereka membawa busur dan anak panah) — jadi ini adalah lagu yang ideal untuk melontarkan kata-kata, bukan panah.

10. Capricorn: BTS, “Fake Love”

Capricorn menghargai hal-hal yang konkrit dan asli, dan mereka tidak punya kesabaran untuk itu kepalsuan. Mereka lebih suka mendengar kebenaran yang tidak menyenangkan daripada kebohongan yang menghibur. Lagu ini kemungkinan besar akan beresonansi dengan mereka, karena merayakan kehadiran orang-orang hebat dalam hidup mereka dan menekankan pentingnya menghindari pengaruh negatif.

Menariknya, lagu ini membuat Capricorn memahami bahwa ketika mereka siap untuk dicintai, mereka akan mengetahui jenis energi yang mereka inginkan dalam hidup mereka.

 

3 dari 4 halaman

11. Aquarius: Saweetie, “Best Friend” (feat. Doja Cat)

Setiap Aquarius tahu bahwa memiliki teman yang suportif, menyemangati dan berdiri di sisinya, dapat membuat perbedaan besar. Jika mereka tidak merasakan semangat Hari Valentine, Aquarius harus mencoba mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang menerima mereka apa adanya dan membantu mereka merasa lebih percaya diri.

Menemukan lagu yang mencerminkan wataknya yang lapang juga bisa menjadi cara yang bagus untuk membangkitkan semangat mereka, membuat suasana “Sahabat Terbaik”.

 

4 dari 4 halaman

12. Pisces: Miley Cyrus,

Pisces, sebagai tanda air yang sensitif, memprioritaskan perawatan diri yang ekstrim daripada mengkhawatirkan menjadi lajang atau mantan. Di Hari Valentine, sangat penting bagi mereka untuk mengutamakan kebutuhannya.

Seperti yang tertuang dalam lirik “Flowers” karya Miley Cyrus, tidak berpasangan bukan berarti seseorang tidak bisa membeli hadiah romantis dan bersenang-senang di klub. Zodiak ini unggul dalam menjaga diri mereka sendiri dan memberikan perhatian dan kasih sayang yang tepat kepada diri mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.