Sukses

Lagu Anti-Hari Valentine Terbaik untuk Setiap Zodiak, Bagian I

Berikut ini lagu anti hari valentine terbaik untuk setiap zodiak

Liputan6.com, Jakarta Kepada para haters Hari Valentine di antara kita: kalau kamu bosan mendengar kisah cinta orang lain, terborgol tapi tak berjiwa romantis, atau ingin merengkuh status lajang, saatnya mendengarkan playlist lagu-lagu anti Hari Valentine yang sangat disesuaikan dengan tanda zodiak Anda.

Jangan berkecil hati jika Hari Valentine hanyalah hari lain bagi Anda — ada lagu untuk setiap zodiak dan setiap skenario, untuk membantu Anda melewati hari romantis pada 14 Februari. Dihimpun dari Teen Vogue, ini dia.

1. Aries: Demi Lovato, “Sorry not Sorry”

Aries mandiri dan memiliki sifat berapi-api, yang membantu mereka mencapai kehebatan sesuai keinginan mereka. Mereka percaya bahwa balas dendam terbaik adalah hidup dengan baik. Lagu ini adalah tentang melawan mantan dan pembenci dan mengambil kembali kekuatan seseorang.

Lagu ini menangkap esensi perasaan mereka di Hari Valentine atau kapan pun mereka berkembang (yang selalu terjadi) untuk membuktikan kekuatan mereka kepada semua orang yang meragukan mereka.

2. Taurus: Ariana Grande, “break up with your girlfriend, i'm bored”

Lagu ini penuh perdebatan tentang cinta diri sendiri, dan setiap Taurus memahami pentingnya membangun hubungan yang kuat dengan diri sendiri dan melakukan apa yang mereka inginkan. Tentu saja, selalu mungkin untuk bertemu orang-orang menarik selama perjalanan yang dapat menambah kegembiraan pada pengalaman sensual seseorang, yang mana Taurus yang bersahaja terbuka untuk itu.

Tekad mereka tidak akan mengalihkan perhatian mereka dari seseorang yang telah mereka incar — bahkan jika mereka sudah berkencan, menjadikannya lagu anti-cinta juga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini: Dua Lipa, “Dance The Night”

Gemini cenderung merasionalisasi perasaan mereka dan tidak membiarkan patah hati menghalangi kemajuan mereka. Sebaliknya, mereka terus bergerak maju dan fokus pada masa kini.

"Dance the Night" oleh Dua Lipa adalah lagu tema anti-Hari Valentine yang sempurna untuk Gemini, karena menginspirasi mereka untuk melepaskan patah hati dan mengikuti arus dengan menari dan tertawa. Lagu ini menekankan pentingnya move on dari masa lalu dan hidup di saat ini.

4. Cancer: Robyn, “Dancing On My Own”

Lagu ini tentang mengatasi masa lalu dan melanjutkan hidup, yang mungkin sulit bagi semua orang — terutama Cancer. Namun, kemampuan untuk melepaskan perpisahan yang buruk akan menambah ketahanan dan kekuatan karakter kepiting ketika mereka bisa.

Saat mereka siap menghadapi hantu masa lalu dan kesenangan dengan menari sendiri adalah saat mereka bisa bahagia menjadi lajang dan bebas melakukan apa pun yang mereka pilih sesuai keinginan mereka.

 

3 dari 4 halaman

5. Leo: boygenius, “Not Strong Enough”

Lagu ini menggambarkan Leo sebagai manusia dan bukan makhluk luar biasa (atau seperti kata-kata “Selalu malaikat, tidak pernah menjadi dewa”). Meskipun mereka ingin berpikir sebaliknya, Leo hanyalah manusia biasa yang hanya dapat melakukan apa yang mereka mampu, meskipun mereka berkeinginan untuk berbuat lebih banyak demi orang yang mereka cintai.

Hal ini menjadikan lagu ini sebagai lagu anti-cinta yang sempurna untuk singa murah hati yang suka memamerkan keberanian dan kejantanannya kepada orang yang mereka cintai.

 

4 dari 4 halaman

6. Virgo: Olivia Rodrigo, “All-American Bitch”

Virgo sering merasakan tekanan untuk mempertahankan citra ketenangan dan kesempurnaan di luar, bahkan ketika mereka sedang berjuang melawan rasa frustrasi di dalam diri mereka. Lagu Olivia Rodrigo “All-American Bitch” memberikan platform terbaik bagi Virgo untuk mengekspresikan emosi tulus dan menyuarakan rasa frustrasi mereka.

Sebagai individu yang sering diharapkan untuk memaafkan dan melupakan, khususnya dalam kasus mantan pasangan, lagu ini memungkinkan mereka untuk melepaskan kekesalan dan kekesalan mereka terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.