Sukses

4 Zodiak Ini Bisa Menjadi Tuan Rumah Pesta Makan Malam Terbaik

Berikut ini daftar zodiak yang mampu menjadi tuan rumah pesta makan malam terbaik

Liputan6.com, Jakarta Zodiak tertentu benar-benar ada dalam elemennya saat mereka mengadakan pesta makan malam dan itu terlihat. Mereka tidak hanya berperan dalam merencanakan pertemuan rutin, tetapi mereka juga memiliki kemampuan untuk menciptakan suasana terbaik bagi teman-teman mereka untuk minum anggur dan bersantap.

Saat tanda-tanda zodiak ini mengadakan pesta makan malam, Anda tahu bahwa Anda sedang mendapat hadiah. Ini akan menjadi sangat mewah dengan piring-piring cantik, pencahayaan sesuai suasana hati, dan masakan yang terinspirasi oleh koki, atau jenis kick-back terbaik di mana semua orang menikmati makanan seadanya.

Menurut astrolog Stina Garbis, zodiak yang mengadakan pesta makan malam terbaik adalah mereka yang tahu cara mengatur suasana dan juga memastikan semua orang merasa nyaman. Hal ini tidak hanya berkaitan dengan planet dan elemen penguasanya, tetapi juga “rumah” yang diasosiasikan dengan zodiak mereka.

Dalam astrologi, ada 12 rumah dan masing-masing mewakili bidang kehidupan tertentu, baik itu kesehatan, hubungan, cinta, uang, dll. Untuk pesta makan malam, zodiak yang mengatur teman dan rumah, makanan adalah yang utama. Mereka mengambil peran alami sebagai perencanaan pesta, sementara semua orang senang menjadi tamu.

Di pesta makan malam biasa, Garbis mengatakan Anda akan menemukan Leo bercerita dan menghibur semua orang, sementara Virgo akan berada di dapur memastikan semuanya tetap bersih. Sementara itu, tuan rumah pastinya adalah salah satu lambang zodiak yang tercantum di bawah ini.

Lalu, siapa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia. 

1. Taurus

Ketika mengadakan pesta makan malam yang luar biasa, Taurus selalu berada di urutan teratas. Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Venus, planet estetika, mereka berupaya keras untuk membuat keributan.

Taurus tetap siap menyambut tamu makan malam setiap saat, kata Garbis, hal ini masuk akal karena mereka menguasai rumah kedua, yang terkait dengan makanan enak dan harta benda. Mereka selalu memiliki meja makan yang panjang, banyak tempat duduk, dan banyak piring dan gelas. Mereka juga penikmat makan dengan cahaya lilin, jadi Anda tahu pencahayaannya akan tepat sasaran.

Zodiak bumi ini suka menjaga segala sesuatunya tetap berkelas, jadi mereka pasti akan berdandan dan menyambut Anda di depan pintu dengan segelas anggur. Pesta mereka juga merupakan alasan sempurna untuk tampil menawan dengan pakaian terbaik Anda, jadi semua orang selalu berpakaian rapi.

Tentu saja makanannya juga akan luar biasa, kata Garbis. Taurus akan dengan senang hati menghabiskan seluruh hari Sabtunya dengan menyiapkan resep unik dari salah satu koki favoritnya. Anda akan merasa seperti orang dewasa paling mewah saat Anda duduk, berbicara, dan menyesap anggur sementara musik klasik diputar sebagai latar belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer mengadakan pesta makan malam paling nyaman dan santai. Ini adalah teman yang mengundang sekelompok orang pada menit-menit terakhir dan kemudian menyajikan keripik, pizza di piring kertas, dan berbagai makanan ringan yang ada di lemari es mereka.

Mereka juga diketahui meminta temannya membawakan makanan untuk acara seadanya, kata Garbis. “Jika Anda pergi, Anda mungkin perlu membawa sebungkus kue atau nampan sayuran.” Hasilnya adalah tersebarnya makanan dalam jumlah besar yang membuat semua orang berkeliaran sepanjang malam.

Tanda air ini mengatur rumah keempat, jadi mereka fokus mengumpulkan semua orang, dibandingkan menyiapkan meja yang bagus. “Itulah mengapa peralatan makan mereka tidak serasi dan beberapa wine mungkin disajikan di luar mug,” kata Garbis. “Beberapa orang akan duduk di kursi lipat atau duduk di lantai.”

Terlebih lagi, mereka akan memutar reality TV atau pertandingan sepak bola sebagai latar belakang, sehingga keseluruhan adegan cenderung terasa berisik dan kacau. “Pesta makan malam mereka berantakan,” kata Garbis, tapi juga sangat menyenangkan.

 

3 dari 4 halaman

3. Libra

Sebagai zodiak yang diperintah oleh Venus, Libra dikenal suka mengadakan pesta makan malam yang terasa seperti kencan kilat. “Mereka terlahir sebagai pencari jodoh dalam zodiak,” kata Garbis, jadi jika Anda lajang, mereka akan secara diam-diam mengarahkan Anda semakin dekat ke pasangan sempurna Anda.

Energi tanda udara mereka juga membuat semua orang merasa nyaman. Libra mengatur rumah ketujuh bagi manusia dan hubungan, jadi tidak pernah ada jeda yang canggung di pesta mereka dan tidak ada yang merasa tersisih. Jika Anda tidak mengenal siapa pun, tidak masalah. Mereka akan memastikan obrolan berjalan.

Libra juga bersusah payah menawarkan makanan yang tepat. “Mereka sangat sadar akan kebutuhan dan pilihan setiap orang,” kata Garbis. Akan ada pilihan bebas gluten dan makanan vegan, dan mereka akan mengirimi Anda SMS terlebih dahulu untuk menanyakan tentang alergi.

Untuk menambah suasana, Libra juga akan mendorong Anda untuk tampil dengan gaya yang menyenangkan. “Mereka adalah trendsetter, jadi semua orang suka berdandan sedikit untuk acara kumpul-kumpul mereka,” kata Garbis. 

Hasilnya adalah pesta makan malam yang menyenangkan, eklektik, dan ramah yang dibicarakan semua orang selama berminggu-minggu mendatang.

 

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Sebagai penguasa rumah persahabatan ke-11, Aquarius ahli dalam menjadwalkan pertemuan rutin. Faktanya, tanda udara ini sering menjadi tuan rumah sehingga pesta makan malam mereka dengan cepat menjadi tradisi mingguan yang dinantikan semua orang.

“Pesta mereka mengingatkan pada episode Friends,” kata Garbis. “Semua orang minum kopi dan duduk-duduk ruang tamu, dan ada campuran pasangan dan lajang yang semuanya saling kenal.”

Aquarius suka menjaga segala sesuatunya santai, jadi mereka mendorong semua orang untuk datang kapan pun mereka mau dengan mengenakan celana olahraga. Anda juga boleh membuka lemari es atau menuangkan minuman untuk diri Anda sendiri. Akhirnya, semua orang mulai merasa betah.

Menurut Garbis, pesta makan malam Aquarius sering kali mengambil tema kekeluargaan di mana seorang tamu mengaduk saus, yang lain mengeluarkan permainan papan, dan orang lain menjaga percakapan tetap mengalir. “Hampir selalu ada drama mikro yang terselesaikan di penghujung malam,” katanya, tapi semua orang merasa sangat nyaman, itu bahkan tidak menjadi masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.