Sukses

Sinopsis Flex x Cop, Drama Korea Terbaru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

Berikut ini sinopsis drakor terbaru Flex x Cop yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah drama Korea terbaru yang akan memanjakan para penggemar drakor mulai Jumat (26/1/2024) ini adalah "Flex x Cop." Tayangan ini disiarkan di SBS, menandakan reuni antara Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun.

Drakor ini dikarang oleh Kim Ba Da, penulis naskah drakor sebelumnya seperti My Name dan Hero. Sutradara Kim Jae Hong bertanggung jawab atas arahan drama ini.

Seperti yang tergambar dalam judulnya, "Flex x Cop" menceritakan pertemuan dua individu dengan latar belakang yang berbeda. Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun) adalah dua tokoh utama dalam kisah ini.

Dilansir dari Soompi, Ahn Bo Hyun memerankan Jin Yi Soo, seorang detektif keturunan chaebol atau keluarga kaya generasi ketiga. Sifatnya tidak dewasa, acuh tak acuh terhadap pendapat orang lain, dan senang menjadi pusat perhatian. Dalam memecahkan kasus kriminal, ia tidak hanya mengandalkan kecerdasan dan kekuatan fisik, tetapi juga kekayaan dan koneksi pribadinya.

Di sisi lain, Park Ji Hyun berperan sebagai Lee Kang Hyun, seorang detektif veteran yang bekerja keras dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Dia adalah pemimpin tim wanita pertama di bagian penyelesaian kasus pembunuhan. Hidupnya mengalami perubahan total sejak Jin Yi Soo menjadi pasangannya.

Kang Sang Joon juga turut berperan sebagai Park Joon Young, sahabat Lee Kang Hyun dari Tim 1 Bagian Pembunuhan di kepolisian. Park Joon Young adalah seorang polisi dengan hati yang hangat dan dapat diandalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drama Korea Flex x Cop

Dilansir dari Asian Wiki, Jin Yi-Soo (Ahn Bo-Hyun) adalah anggota generasi ke-3 dari keluarga chaebol. Dia memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan dan suka bersenang-senang. Jin Yi-Soo menjadi detektif untuk tim kejahatan kekerasan polisi. Dia mencoba membasmi penjahat dengan menggunakan kekayaannya yang sangat besar, koneksi pribadi, dan kecerdasannya yang cemerlang.

Dia bekerja dengan Lee Gang-Hyun (Park Ji-Hyun), yang memimpin tim kejahatan kekerasan. Dia adalah seorang detektif veteran dan berdedikasi tinggi untuk menangkap penjahat. Dia juga memiliki keterampilan sosial yang lancar. Meskipun Lee Gang-Hyun memandang Jin Yi-Soo sebagai duri di sisinya, mereka mulai bekerja sama sebagai mitra. Dia mengalami perubahan besar dalam kehidupannya yang menipu.

3 dari 4 halaman

Sudah Tayang Jumat Kemarin

Sebelumnya Flex x Cop telah merilis potongan gambar baru menjelang penayangan perdananya. Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan pertemuan pertama yang menarik antara pewaris chaebol Jin Yi Soo dan detektif kawakan Lee Kang Hyun. Dalam potongan gambar, Jin Yi Soo dikurung di dalam sel tahanan kantor polisi. Yang lebih menarik lagi, ia mengenakan seragam tim SWAT lengkap dengan perban yang menghiasi hidungnya yang terluka, membuat penonton penasaran bagaimana chaebol seperti dirinya bisa berakhir dalam keadaan sulit seperti itu.

Selain itu, ketegangan antara Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun di ruang interogasi terlihat jelas. Jin Yi Soo menatap Lee Kang Hyun dengan ekspresi arogan, terlihat kesal dengan situasi tersebut, sementara Lee Kang Hyun, meski menghadapi pewaris chaebol yang kaya dan berpengaruh, tetap menjaga ketenangannya dan menunjukkan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan.

Tim produksi menyatakan, “Penayangan perdana Episode 1 malam ini pasti akan menghadirkan tawa karena mengungkap kisah pewaris chaebol yang belum dewasa, Jin Yi Soo, yang tiba-tiba bergabung dengan kepolisian. Kami meminta antisipasi dan minat yang tinggi dari Anda," tulis Soompi, Jumat (26/1/2024).

Flex x Cop bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif karena latar belakang istimewanya dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif veteran workaholic yang juga merupakan tim wanita pertama pemimpin di Departemen Pembunuhan.

4 dari 4 halaman

Park Ji Hyun Ungkap Istri Changmin TVXQ Ternyata Temannya, Spill Satu Fakta Menarik

Park Ji Hyun kini tengah sibuk mempromosikan drakor baru yang ia bintangi bersama Ahn Bo Hyun, Flex x Cop. Ia mampir sebagai bintang tamu sejumlah acara, termasuk program radio dari SBS Power FM, Cultwo Show. Dalam acara ini ia mengungkap sejumlah fakta menarik, termasuk mengenai Changmin TVXQ.

Dilansir dari SBS Star, Jumat (26/1/2024), bintang drakor Yumi’s Cell ini awalnya mengungkap bahwa dirinya adalah seorang Cassiopeia—sebutan untuk fans TVXQ.

“TVXQ adalah grup K-pop favoritku. Aku bahkan menjadi anggota Cassiopeia! Aku menyukai semua membernya,” kata Park Ji Hyun. Bahkan untuk membuktikan perkataan ini, ia sempat menyanyikan lagu debut  TVXQ, “Hug.”

Kelar bernyanyi, ia berujar, “Aku masih punya merchandise resmi TVXQ di rumah keluargaku di Gangwondo!"

Selanjutnya ia nyeletuk satu hal menarik. “Sebenarnya, aku sendiri merasa ini keren…temanku menikah dengan MAX Changmin. Gila kan?”

Ia bahkan memberikan satu fakta menarik tentang wanita yang hingga kini tak diungkap jati dirinya tersebut. Ternyata istri Changmin TVXQ bukan Cassiopeia.

"Dia bukan bagian dari Cassiopeia sepertiku. Dia bukan fangirl atau semacamnya," tuturnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.