Sukses

Potret Fitri Carlina Ikut sang Suami Pulang ke Doha Qatar

Berikut beberapa potret kebersamaan Fitri Carlina ikut suami pulang ke Doha, Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Carlina, atau yang akrab disapa Fitri Dian Puspita, merupakan seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Surabaya. Ia juga terkenal sebagai adik dari Nini Carlina, seorang pedangdut juga.

Pada tahun 2006, namanya mulai mencuat ketika ia membawakan lagu berjudul SMS dalam versi bahasa Jawa.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya @fitricarlina, sang pedangdut ini membagikan momen keberangkatannya untuk ikut pulang bersama suaminya, Hendra Sumendap, ke Doha, Qatar. Perjalanan tersebut dilakukan dengan menggunakan layanan business class dari Qatar Airways.

Berikut deretan potret Fitri Carlina yang ikut suaminya pulang ke Doha, Qatar, dirangkum dari sumber Instagram @fitricarlina, pada Selasa, (23/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sering Menghampiri sang Suami

Diketahui bahwa sebelumnya, tugas suami Fitri Carlina terletak di Oman. Dirinya rutin berkunjung pasangannya di negara Oman.

Pada pertengahan bulan Juni 2023, Fitri Carlina dan Hendra Sumendap bertemu di Oman, dan mereka sempat tinggal selama tiga pekan.

3 dari 9 halaman

Besar Rasa Cinta Kepada Suami

Fitri Carlina menunjukkan rasa cinta yang begitu besar untuk suaminya pada tahun 2023. Ia sampai mengambil cuti manggung di berbagai lokasi untuk menghabiskan waktu bersama sang suami saat itu.

4 dari 9 halaman

Sudah Mengenal Suami Sejak Lama

Fitri Carlina menyatakan bahwa hubungan antara dirinya dan suami sudah terjalin erat sejak 17 tahun yang lalu, sekitar tahun 2005.

Sebelum menggelar pernikahan resmi pada tahun 2014, kabar beredar bahwa Fitri Carlina telah menikah secara siri dengan suaminya beberapa tahun sebelum pernikahan sah mereka. Namun, Fitri tidak mengungkapkan secara spesifik kapan pernikahan siri tersebut berlangsung.

5 dari 9 halaman

Abadikan Momen Mesra Bersama Suami

Baru-baru ini, Fitri memposting pada akun Instagram pribadinya, yaitu @fitricarlina. Pada saat itu, Fitri bersama suaminya berada di dalam pesawat. Momen ini terlihat sangat penuh kebahagiaan dan romantis.

6 dari 9 halaman

Kali ini Ikut Suami Pulang ke Qatar

Fitri memberitahukan bahwa dirinya akan pergi ke Doha, Qatar bersama suaminya menggunakan penerbangan dari maskapai Qatar Airways.

“Bismillah ikut Ayah Hendra pulang ke Doha, Qatar,” tulis Fitri pada caption Instagramnya.

7 dari 9 halaman

Suami Fitri Carlina Kerja Apa?

Diketahui suami Fitri Carlina merupakan seorang pilot.

8 dari 9 halaman

Fitri Carlina Umur Berapa?

Fitri Carlina lahir pada 29 Mei 1987 dan berumur 36 tahun.

9 dari 9 halaman

Penyanyi Dangdut Menikah dengan Pilot?

Dilansir dari sumber lain, Fitri Carlina merupakan seorang pedangdut yang menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini