Sukses

Dijodohkan dengan Desta Mahendra, Ini 7 Potret Boiyen yang Semakin Cantik

Berikut ini deretan potret Boiyen yang semakin cantik dan mencuri perhatian warganet usai dijodohkan dengan Desta Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta - Nama host sekaligus penyanyi Boiyen mencuri perhatian usai dijodohkan dengan Desta Mahendra. Hal ini lantaran keduanya terlihat akrab usai Boiyen menjadi host Tonight Show menggantikan posisi Enzy Storia yang menetap untuk sementara di Amerika Serikat setelah dinikahi oleh Molen Kasetra. 

Sejak saat itu, Boiyen dan Desta terlihat sangat kompak memandu acara tersebut. Tak sedikit penonton yang lantas menjodoh-jodohkan Desta yang berstatus duda tersebut dengan Boiyen. Keduanya tak segan memperlihatkan kekompakan satu sama lain sambil diselipi candaan.

Terbaru, Desta bahkan mengunggah foto bersama ketiga anaknya dengan Boiyen. Mereka semua memperlihatkan senyum semringah bak keluarga kecil yang bahagia.

Sebelum dikenal sebagai artis ibukota yang kerap berlalu lalang di televisi, Boiyen lebih dulu merintis karier sebagai penyanyi dari kampung ke kampung. Berikut ini deretan potret Boiyen yang semakin cantik dan mencuri perhatian warganet.

1. Nama host sekaligus penyanyi Boiyen mencuri perhatian usai dijodohkan dengan Desta Mahendra

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Desta dan Boiyen akrab usai dirinya menjadi host Tonight Show menggantikan posisi Enzy Storia yang menetap sementara di Amerika

3 dari 7 halaman

3. Tak sedikit penonton yang menjodoh-jodohkan Desta yang berstatus duda tersebut dengan Boiyen

4 dari 7 halaman

4. Keduanya tak segan memperlihatkan kekompakan satu sama lain sambil diselipi candaan

5 dari 7 halaman

5. Banyak yang mendukung hubungan keduanya untuk lebih serius

6 dari 7 halaman

6. Terbaru Desta bahkan mengunggah foto bersama ketiga anaknya dengan Boiyen

7 dari 7 halaman

7. Sebelum berlalu lalang di televisi, Boiyen lebih dulu merintis karier sebagai penyanyi dari kampung ke kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.