Sukses

Nurah Syahfirah Mengenang Mendiang Ayahnya dengan Mengadakan Haul Bersama Keluarga

Nurah Syahfirah mengadakan haul untuk mengenang 4 tahun kepergian mendiang ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Nurah Syahfirah Pasya atau yang akrab disapa Nurah Syahfirah merupakan istri dari Teuku Rafly Pasya. Meski usia Nurah dan Teuku Rafly terpaut jauh, keduanya selalu terlihat harmonis dan kompak bersama anak-anak mereka. 

Pada akun Instagramnya @nourahsheivirah, ia selalu terlihat ceria dan sering membagikan momen kebersamaannya dengan Teuku Rafly Pasya. Namun, sampai sekarang Nurah Syahfirah masih mengenang kepergian ayahnya, Habib Salim yang meninggal pada tahun 2020.

Kepergian sang ayah menjadi duka yang mendalam bagi Nurah Syahfirah, karena keduanya begitu dekat. Oleh karena itu, setiap tahunnya Nurah Syahfirah mengadakan haul untuk mendoakan mendiang ayahnya.

Dirangkum dari akun Instagram @nourahsheivirah, pada Selasa (16/1/24), berikut beberapa potret haul 4 tahun kepergian mendiang ayah Nurah Syahfirah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Nurah Syahfirah Mengunjungi Makam Mendiang Ayahnya

Pada Senin (15/1/24), Nurah Syahfirah bersama keluarga mengunjungi makam mendiang ayahnya, Habib Salim untuk mengenang 4 tahun kepergiannya pada tanggal 15 Januari 2020 silam.

3 dari 10 halaman

Mengadakan Haul Bersama Keluarga

Kepergian sang ayah selalu membekas di ingatan Nurah Syahfirah. Oleh karena itu, di tahun ini Nurah Syahfirah bersama keluarga mengadakan haul untuk mendoakan mendiang ayahnya agar semua amal ibadahnya diterima Allah.

4 dari 10 halaman

Teuku Rafly Pasya Setia Mendampingi Nurah Syahfirah

Tak hanya ditemani keluarganya, Nurah Syahfirah juga didampingi oleh Teuku Rafly Pasya selama acara berlangsung. Acara haul berjalan secara khidmat dan lancar, kemudian ditutup dengan makan bersama.

5 dari 10 halaman

Rasa Kehilangan Masih Membekas di Hati Nurah Syahfirah

Melalui akun Instagramnya, Nurah Syahfirah menjelaskan rasa sakit karena kepergian mendiang ayahnya masih membekas sampai sekarang. 

”Tanggal 15 januari 2020 sekitar jam 8 malam , waktu yg sama persis aku upload foto2 ini sekarang . Adalah malam tersakit seumur hidupku waktu itu di tinggal Aba selama2nya  tepat 4 tahun berlalu hari ini sakit itu masih ada .. Aba doa oya untuk Aba akan selalu menyertai Aba semoga kita di persatukan kembali pada waktu yang kekal nanti,” tulis Nurah Syahfirah dalam akun Instagram pribadinya @nourahsheivirah.

6 dari 10 halaman

Berapa Anak Nurah Syahfirah?

Teuku Rafly dan Nurah Syahfirah telah dikaruniai tiga anak dari pernikahan mereka.

7 dari 10 halaman

Siapa Itu Cleantha Islan?

Sebagai kekasih Teuku Rassya, Cleantha Islan menarik perhatian netizen karena kecantikannya. Walaupun begitu, ada beberapa komentar yang menyebutkan bahwa Cleantha Islan terlihat lebih tua daripada pasangannya.

8 dari 10 halaman

Tamara Ada Kasus Apa?

Sebelumnya, Tamara Bleszynski melaporkan ke Polda Jawa Barat terkait dugaan penggelapan aset properti di Cipanas dan Cianjur oleh tiga orang. Aset tersebut merupakan warisan lahan dan bangunan hotel dari orang tua Tamara.

9 dari 10 halaman

Tamara Bleszynski Menikah Berapa Kali?

Tamara memiliki dua suami. Suami keduanya adalah Mike Lewis, seorang aktor dengan keturunan Kanada, Tionghoa, dan Malaysia. Dari pernikahan dengan Lewis, Tamara dikaruniai satu anak. Sebelumnya, Tamara Bleszynski menikah dengan suami pertamanya, Teuku Rafly Pasya.

10 dari 10 halaman

Rassya Anak Siapa?

Teuku Rassya merupakan anak dari pasangan Teuku Rafly dan aktris Tamara Bleszynski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini