Sukses

Potret Luna Maya yang Berduka Melayat Ibunda Maxime Bouttier

Berikut potret Luna Maya saat melayat ke rumah Ibunda Maxime Bouttier, serta ikut membantu dan menemani kekasihnya, Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih menyelimuti Indonesia karena ibu Maxime Bouttier, yang bernama Siti Purwanti, telah meninggal dunia dan kembali ke pangkuan Tuhan. Luna Maya hadir untuk memberikan bantuan selama prosesi pemakaman dan mengungkapkan kesedihan yang mendalam.

Ibu Maxime Bouttier mengembuskan napas terakhir pada Minggu, 14 Januari 2024. Pada bulan Oktober sebelumnya, ibu Maxime menjalani perawatan di salah satu rumah sakit, tanpa Maxime membocorkan rahasia penyakit ibunya dan mengatakan bahwa ibunya akan segera pulih.

Dikutip dari sumber lain, jenazah ibu Maxime Bouttier dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Kepergian ibu Maxime menyebabkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga. Luna Maya turut membantu menyambut pelayat dan mengantarkan jenazah ibu Maxime ke masjid.

Berikut adalah beberapa foto Luna Maya yang turut serta dalam prosesi pemakaman ibu Maxime, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Banyak Tamu yang Berbelasungkawa

Banyak orang yang datang ke rumah ibunda Maxime Bouttier untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Hj Siti Purwanti.

3 dari 9 halaman

Luna Turut Membantu Saat Prosesi Pemakaman

Kedatangan Luna Maya ketika melayat memberikan ketenangan kepada keluarga Maxime. Pada saat tersebut, Luna terlihat sibuk menyambut kedatangan para tamu dengan penuh perhatian.

4 dari 9 halaman

Selalu Menemani Maxime Bouttier

Menyertai Maxime Bouttier, kekasihnya, ketika mengantar jenazah calon ibu mertuanya ke masjid untuk disholatkan. Kejadian tersebut menunjukkan bahwa Luna terus memberikan dukungan sepenuhnya kepada Maxime di saat masa sulitnya.

5 dari 9 halaman

Luna Maya Ikut Sholat

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, jenazah ibu Maxime telah disholatkan di Masjid Jami' Al Aqwam yang berlokasi di Kelurahan Pela Mampang. Sorotan masyarakat tertuju pada Luna yang mengenakan mukena dan turut serta dalam sholat pada kesempatan tersebut.

6 dari 9 halaman

Tempat Tinggal Terakhir

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa ibu Maxime Bouttier telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Senin setelah waktu dzuhur.

7 dari 9 halaman

Maxime Bouttier Anak Siapa?

Maxime Bouttier merupakan anak dari kedua pasangan yang bernama Siti Purwanti dan Patrice Bouttier.

8 dari 9 halaman

Berapa Umur Maxime?

Diketahui Maxime saat ini berumur 40 tahun.

9 dari 9 halaman

Maxime Agama Apa?

Maxime Andre Salam Bouttier yang kerap dikenal Maxime Bouttier memeluk agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini