Sukses

3 Alasan Kamu Harus Tonton Knight Flower dan Profil Para Pemainnya

Berikut tiga alasan kamu harus tonton Knight Flower

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea baru MBC “Knight Flower” dimulai dengan awal yang baik! Berlatar era Joseon, “Knight Flower” adalah drama aksi-komedi yang dibintangi Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda yang berbudi luhur selama 15 tahun.

Namun, dia diam-diam menjalani kehidupan ganda: di malam hari, dia dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Lee Jong Won membintangi drama ini sebagai Park Soo Ho, seorang perwira militer dengan pikiran tajam dan keterampilan tempur yang luar biasa. Selain kelebihan tersebut, ia juga memiliki kepribadian yang lembut dan karakter yang terhormat.

Dihimpun dari Soompi, berikut tiga alasan kamu harus nonton Knight Flower:

1. Drama sejarah dengan aksi yang seru, menegangkan, dan komedi

“Knight Flower” akan menggambarkan kehidupan ganda Jo Yeo Hwa, seorang janda yang memanjat tembok setiap malam untuk membantu orang yang membutuhkan. Kehidupan sehari-hari Jo Yeo Hwa yang tidak pernah membosankan akan membuat penonton bersemangat, dan tindakannya yang intens namun spektakuler akan membawa kegembiraan bagi penonton.

2. Karakter wanita yang berjiwa bebas

Jo Yeo Hwa yang diperankan oleh Honey Lee menjadi janda setelah suaminya meninggal mendadak di hari pernikahan mereka. Pada siang hari, Yeo Hwa tidak keluar dari gerbangnya dan hanya melakukan aktivitas seperti pergi ke kuil untuk berdoa atau menuliskan ajaran Konfusianisme. Namun, saat matahari terbenam, Jo Yeo Hwa menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan, mengenakan seragam bela diri dan topeng.

Dalam masyarakat yang memaksakan pengorbanan dan penyerahan diri secara sukarela, Jo Yeo Hwa, yang memiliki rasa keadilan yang tak terbantahkan, berjuang melawan dunia untuk hidup sebagai dirinya yang sebenarnya. Sensasi seru Jo Yeo Hwa saat melawan dunia adalah sesuatu yang patut dinantikan oleh pemirsa.

3. Kolaborasi rahasia Jo Yeo Hwa dan Park Soo Ho

Drakor ini juga menjadi ajang kolaborasi antara Jo Yeo Hwa, seorang janda yang membantu mereka yang membutuhkan, dan Park Soo Ho, seorang perwira militer yang mencari kebenaran tentang insiden yang terkubur dalam ingatannya. Perwira militer Park Soo Ho mulai mengejar pendekar pedang bertopeng Jo Yeo Hwa untuk mengungkapkan identitas aslinya tetapi akhirnya bekerja sama dengannya di sepanjang jalan. Perubahan bertahap dalam hubungan Jo Yeo Hwa dan Park Soo Ho adalah sesuatu yang dinantikan oleh pemirsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Para Pemain Knight Flower

1. Lee Ha-Nee sebagai Cho Yeo-Hwa

Nama: Lee Ha-Nee (Honey Lee)

Tanggal Lahir: 2 Maret 1983

Umur: 40 tahun

Pekerjaan: Aktris

Instagram (IG): @honey_lee32

 

2. Lee Jong-Won sebagai Park Soo-Ho

Nama: Lee Jong-Won

Tanggal Lahir: 31 Desember 1994

Umur: 29 tahun

Pekerjaan: Aktor

Instagram (IG): @wonjong_

 

3. Kim Sang-Joong sebagai Seok Ji-Sung

Nama: Kim Sang-Joong

Tanggal Lahir: 6 Agustus 1965

Umur: 58 tahun

Pekerjaan: Aktor

 

3 dari 3 halaman

Profil para pemain lainnya

4. Lee Ki-Woo sebagai Park Yoon Hak

Nama: Lee Ki-Woo

Tanggal Lahir: 23 Oktober 1981

Umur: 42 tahun

Pekerjaan: Aktor

Instagram (IG): @lee_kiwoo

 

5. Park Se-Hyun sebagai Yeon-Sun

Nama: Park Se-Hyun

Tanggal Lahir: 7 September 1998

Umur: 25 tahun

Pekerjaan: Aktris

Instagram (IG): @_p.shene

 

6. Yoon Sa-Bong sebagai Jang So-Woon

Nama: Yoon Sa-Bong

Tanggal Lahir: 5 Juni 1980

Umur: 43 tahun

Pekerjaan: Aktris

Instagram (IG): @sabong_yoon

 

7. Lee Woo-Je sebagai Hwal-Yoo

Nama: Lee Woo-Je

Tanggal Lahir: 8 Oktober 1994

Umur: 29 tahun

Pekerjaan: Aktor

Instagram (IG): @woooje

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.