Sukses

Foto-foto Model Pakaian Ivan Gunawan di Acara Brownis hingga Ditegur KPI Karena Dinilai Mirip Perempuan

Deretan potret model baju fashionable Ivan Gunawan, sampai kena tegur KPI dinilai mirip perempuan

Liputan6.com, Jakarta Artis ternama dan fashion designer, Ivan Gunawan, baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya sebagai host di salah satu program televisi, Brownis Trans TV. Keputusan ini diambil setelah ia mendapat teguran dari KPI terkait model pakaian yang dianggap mirip perempuan.

Momen-momen berharga selama hampir 7 tahun dalam program tersebut tidak akan terlupakan begitu saja. Saat ini, Igun telah memilih untuk melanjutkan karirnya di tempat lain.

Berikut deretan foto model baju Ivan Gunawan (Igun) yang fashionable namun dinilai mirip perempuan, dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis, (11/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sosok Fashion Designer

Ivan Gunawan, seorang fashion designer yang konsisten dalam menampilkan gaya fashion pada setiap kesempatan, baik itu saat acara model maupun ketika tampil di program televisi.

3 dari 11 halaman

Ivan Gunawan Bergaya Fashionable

Seringkali, Ivan Gunawan mengenakan pakaian yang modis dengan corak mencolok, warna terang, dan kombinasi yang sangat berani. Mega bintang ini juga sering kali menggunakan sepatu heels dan berbagai aksesoris.

4 dari 11 halaman

Model Baju Igun Ditegur KPI

Dilansir dari berbagai sumber bahwa pada tanggal 30 Oktober 2023 pukul 12.38 WIB, Brownis menerima pemberitahuan dari KPI. Pemberitahuan tersebut berkaitan dengan penilaian model pakaian Igun yang mirip dengan model pakaian perempuan.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menjatuhkan sanksi administratif teguran tertulis pertama untuk Program Siaran 'Brownis' di Trans TV. Program ini kedapatan menampilkan adegan yang mengarah pada penormalan laki-laki bergaya perempuan yang dipertontonkan kepada khalayak,” tulis KPI Pusat.

5 dari 11 halaman

Igun Mengundurkan Diri

Rasa kecewa netizen terungkap dalam kolom komentar, diiringi dengan emot sedih pada unggahan yang menampilkan cuplikan video Ivan Gunawan saat menjadi host di program tersebut.

“Fix gak nonton @brownis_ttv lagi ini mah,” tulis netizen.

“Jadi gak berwarna, gak ada kak Igun,” tulis netizen lainnya.

6 dari 11 halaman

Salam Perpisahan

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, Igun menampilkan salam perpisahan kepada rekan-rekan host dan tim program Brownis.

“Thank you @brownis_ttv sudah memberikan tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutinting92 @wendicagur maaf kalo ada salah selama kita kerja selama ini,” tulis pada postingan caption Instagramnya.

7 dari 11 halaman

Kenapa Ivan Gunawan Keluar dari Brownis?

Diketahui mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

8 dari 11 halaman

Siapa Nama Panjang Ivan Gunawan?

Nama lengkap Ivan Gunawan ialah Ivan Gunawan Putra.

9 dari 11 halaman

Ivan Gunawan Sekarang Umur Berapa?

Diketahui saat ini Ivan Gunawan berumur 42 tahun.

10 dari 11 halaman

Apa yang Dilakukan Fashion Designer?

Fashion designer atau perancang busana merupakan seseorang yang ahli dan terampil dalam mendesain pakaian.

11 dari 11 halaman

Apakah Ivan Gunawan Memiliki Adik?

Ivan Gunawan memiliki adik bernama Emma Sadiani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini