Sukses

Taylor Swift Tak Senang Kisah Asmaranya Jadi Bahan Candaan di Golden Globes 2024

Taylor Swift tak senang kisah asmaranya jadi bahan candaan di Golden Globes 2024

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift tampak tidak terkesan dengan lelucon Jo Koy tentang hubungan barunya dan perhatian dunia terhadapnya.

Jo Koy, pembawa acara Golden Globes 2024, membuat lelucon di sela-sela acara penghargaan ketika dia melihat sosok Taylor Swift hadir di acara bertabur bintang tersebut.

Duduk di sebelah istri Miles Teller, Keleigh Sperry, penyanyi itu tetap memasang wajah datar saat komedian tersebut merujuk pada perhatian yang dia dapatkan saat dia menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs milik Travis Kelce.

“Perbedaan besar antara Golden Globes dan NFL – di Golden Globes, kami memiliki lebih sedikit jepretan kamera Taylor Swift,” canda Koy. “Sumpah, masih banyak lagi yang harus dilakukan.”

Taylor Swift kemudian tampak menyesap minumannya saat kamera menyorotnya untuk melihat reaksinya terhadap lelucon tersebut dan tampaknya tidak memberikan respons apa pun setelah komentar komedian tersebut.

Menurut laporan People, Koy memulai pertunjukan dengan serangkaian lelucon tentang pengeluaran beberapa penonton, termasuk bintang Saltburn Barry Keoghan dan Robert De Niro.

Dia bertanya bagaimana De Niro, yang menyambut seorang putri dengan pacarnya, Tiffany Chen, pada bulan April, berhasil “membuatnya hamil di usia 80?”

Komedian tersebut kemudian memilih Barry Keoghan dengan topik serupa, dan aktor tersebut menundukkan kepalanya saat Koy bertanya, "Di mana penismu duduk? Di depan?"

Dia melanjutkan adegan telanjang frontal penuh Keoghan yang mengakhiri Saltburn karya Emerald Fennell, "Itulah bintang pertunjukan yang sebenarnya.".

Koy kemudian mengatakan bahwa ada sesuatu yang "hilang" pada Barbie, dibandingkan dengan apa yang "menari" di Saltburn, sebelum mendaratkan pukulan ke Bradley Cooper dan hidung palsunya di Maestro.

Selama monolognya, Koy juga melontarkan beberapa lelucon tentang hit blockbuster lainnya di tahun 2023, dengan menyindir bahwa Oppenheimer "perlu satu jam lagi," sebelum mengatakan bahwa resolusinya untuk tahun 2024 adalah menyelesaikan film Christopher Nolan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taylor Swift dan Travis Kelce habiskan malam tahun baru bersama

Di sisi lain, Taylor Swift dan Travis Kelce pertama kali terhubung pada bulan September, ketika dia menghadiri pertandingan Chiefs di Kansas City. Mereka telah beberapa kali tampil bersama sambil saling mendukung termasuk kehadiran Swift di pertandingan Chiefs dan Kelce menyemangati Swift selama Eras Tour yang memecahkan rekornya.

Mereka baru-baru ini menghabiskan Natal dan Malam Tahun Baru bersama, dengan Swift membawa keluarganya ke pertandingan Kelce pada Hari Natal dan keduanya menelepon pada tahun 2024 dengan ciuman di tengah malam.

3 dari 4 halaman

8 Gaya Terbaik dari Karpet Merah Golden Globes 2024, Taylor Swift sampai Si Barbie Margot Robbie

Penghargaan tahunan Golden Globes terselenggara dalam edisi ke-81 pada Minggu malam, 7 Januari 2024, di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS), waktu setempat. Para artis papan atas Hollywood tampil memesona, memperlihatkan keanggunan dengan kilauan gaun maupun tuksedo di karpet merah.

Menurut Independent, dikutip Senin (8/1/2023), para selebritas hadir mengenakan pakaian berwarna cerah dengan hiasan halus, mulai dari percikan kilauan hingga tetesan mutiara, bahkan rangkaian bunga yang dijahit. Sebagian besar membuktikan bahwa warna merah dan payet tetap menghiasi penampilan, bahkan setelah musim liburan berakhir.

Menonjolkan potongan mode yang dipakai, kebanyakan mereka memilih pulasan makeup dan tatanan rambut cukup simpel. Di antara beberapa, berikut sederet gaya terbaik dari karpet merah Golden Globes 2024.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Viral, Timothee Chalamet - Kylie Jenner Terciduk Mesra-mesraan Saat Jeda Iklan Golden Globes 2024

Salah satu momen yang diperbincangkan publik dalam Golden Globes 2024 ternyata tak hanya terjadi di panggung, tapi juga bangku penonton. Bahkan, saat jeda iklan.

Ini karena momen tersebut menampilkan kemesraan dua bintang tenar, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner, yang memang diketahui sedang menjalin kasih.

 Diwartakan People, dalam acara yang digelar pada Senin (8/1/2024) pagi waktu Indonesia di Beverly Hilton, California, keduanya tampak bergandengan tangan saat menuju kursi mereka. Tak lama setelah acara dimulai, beredar video kemesraan keduanya yang direkam saat jeda iklan Golden Globes 2024 yang disiarkan secara langsung.

Rekaman ini langsung beredar dan jadi viral. Bahkan akun resmi Golden Globes ikut bercuit tentang momen ini. "Date night at the #GoldenGlobes with @RealChalamet and @KylieJenner 🖤" tulisnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.