Sukses

Viral, Timothee Chalamet - Kylie Jenner Terciduk Mesra-mesraan Saat Jeda Iklan Golden Globes 2024

Dalam Golden Globes 2024, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner tampak berbincang secara intim, bak dunia hanya milik berdua.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu momen yang diperbincangkan publik dalam Golden Globes 2024 ternyata tak hanya terjadi di panggung, tapi juga bangku penonton. Bahkan, saat jeda iklan.

Ini karena momen tersebut menampilkan kemesraan dua bintang tenar, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner, yang memang diketahui sedang menjalin kasih.

Diwartakan People, dalam acara yang digelar pada Senin (8/1/2024) pagi waktu Indonesia di Beverly Hilton, California, keduanya tampak bergandengan tangan saat menuju kursi mereka. Tak lama setelah acara dimulai, beredar video kemesraan keduanya yang direkam saat jeda iklan Golden Globes 2024 yang disiarkan secara langsung.

Rekaman ini langsung beredar dan jadi viral. Bahkan akun resmi Golden Globes ikut bercuit tentang momen ini. "Date night at the #GoldenGlobes with @RealChalamet and @KylieJenner 🖤" tulisnya.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, sang aktor Wonka dan Kylie Jenner tampak berbincang secara intim—bak dunia hanya milik berdua. Senyum tak pernah lepas dari wajah mereka, sementara Kylie tampak mengusap-usap kerah jas kekasihnya.

Sejurus kemudian Timothee mencondongkan wajahnya ke arah sang adik sambung Kim Kardashian, dan disambut kecupan singkat.

Warganet pun langsung heboh dengan interaksi keduanya di Golden Globe Awards 2024 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Heboh Warganet

"Kok kalian bisa bilang Kylie Jenner dan Timothee Chalamet tak saling cinta? #GoldenGlobes," cuit @818l****.

"D*** he loves her loves her," kata @idf*****.

"Aku suka banget melihat mereka bersama. Dia begitu TERGILA-GILA," tulis @ladi****.

3 dari 3 halaman

Timothee Chalamet dalam Golden Globes 2024

Dalam Golden Globes 2024 sendiri, Timothee Chalamet sendiri masuk dalam nominasi Aktor Utama Terbaik dalam Film Musikal atau Komedi.

Ia bersaing dengan Nicolas Cage (Dream Scenario), Matt Damon (Air), Paul Giamatti (The Holdovers), Joaquin Phoenix (Beau Is Afraid), dan Jeffrey Wright (American Fiction).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini