Sukses

Cara Mengepalkan Tangan Ungkap Kepribadianmu yang Tersembunyi

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang diungkapkan dari caramu mengepalkan tangan tentang kepribadianmu?

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang diungkapkan dari caramu mengepalkan tangan tentang kepribadianmu?

Tes jempol yang populer, berdasarkan apakah Anda meletakkan jempol kiri atau akanan di atas, bisa memberikan wawasan tentang sifat-sifat tersembunyimu. 

Jika Anda tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, Anda hanya perlu mengepalkan kedua tanganmu, lalu ketahui jawabannya mengenai kepribadianmu yang tersembunyi, seperti melansir dari Jagran Josh, Minggu (7/1/2024).

 

 

1. Jempol kanan di atas

Jika ibu jari kananmu berada di atas ibu jari kiri saat Anda mengepalkan tangan, kemungkinan besar Anda termasuk orang yang berkepala dingin dalam kelompok tersebut.

Logika adalah kekuatan supermu, dan Anda membuat keputusan seperti pemain catur berpengalaman--mempertimbangkan fakta dan mencari tahu langkah terbaik. Anda lebih santai daripada impulsif, tidak terburu-buru dan mempertimbangkan semua sudut sebelum terjun.

Teman dan keluarga menyukai sifatmu yang tenang dan sabar. Anda adalah batu karang yang selalu bisa mereka andalkan, orang yang selalu ada untuk memberikan bantuan, menyelesaikan masalah, atau sekadar menjadi pendengar yang baik.

Kecerdasan tajam dan lelucon singkatmu bisa mencerahkan hari yang paling membosankan sekalipun.

Selain itu, Anda memiliki kepribadian yang penuh rasa ingin tahu, selalu mencari hal-hal baru untuk dipelajari dan dijelajahi. Anda menyerap pengetahuan seperti spons, dan pikiranmu adalah gudang fakta dan ide menarik.

Hal ini membuatmu menjadi pembicara yang hebat, seseorang yang bisa berbicara tentang apa saja (dan menjadikannya menyenangkan).

Dalam hubungan, Anda sebaliknya melakukannya dengan baik jika memiliki pasangan yang bisa mengimbangi kecepatan mentalmu, seseorang yang bisa menantang otakmu dan memicu rasa ingin tahumu.

Anda adalah aset berharga bagi tim mana pun, dan sifat tenang serta bisa diandalkan menjadikanmu teman rockstar. Ingat saja, bahkan orang yang paling cerdas sekalipun terkadang membutuhkan sedikit waktu bermain.

Jangan lupa untuk membiarkan percikan batinmu bersinar dan temukan pasangan yang bisa menghargai otak dan hatimu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jempol kiri di atas

Jika ibu jari kirimu berada di atas ibu jari kanan ketika Anda mengepalkan tangan, Anda mengenakan hati di lengan bajumu, merasakan sesuatu secara mendalam dan merasakan getaran seperti radar manusia.

Orang-orang tertarik padamu, Anda bagaikan menghirup udara segar, membuat mereka langsung merasa nyaman dan dipahami.

Anda ahli dalam memerhatikan hal-hal kecil, kata-kata yang tak terucapkan, perubahan halus dalam energi sebuah ruangan. Sepertinya Anda memiliki kekuatan super untuk mengetahui apa yang terlewatkan oleh orang lain.

Hal ini menjadikanmu seorang pengamat alami, yang selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan orang-orang di dalamnya. Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk terhubung atau membantu.

 

3 dari 3 halaman

Jempol kiri di atas punya kepribadian yang magnetis

Tentu saja, Anda mungkin bersikap keras terhadap dunia, namun pada intinya, Anda adalah orang yang lembut. Peduli dan intuitif, Anda adalah indiidu yang dituju oleh orang yang Anda sayangi untuk mendengarkan dan memberikan pelukan hangat.

Anda memiliki kemampuan untuk memahami emosinya dan memenuhi kebutuhannya, menjadikanmu harta karun dalam hubungan apa pun.

Singkatnya, Anda memiliki kepribadian yang magnetis. Baik hati, perhatian dan selalu siap membantu, Anda menarik perhatian orang dengan ketulusan dan empatimu.

Ingatlah, bahkan pahlawan super yang emosional pun memerlukan waktu senggang untuk memulihkan tenaga. Jaga dirimu, rayakan semangat unikmu, dan terus pancarkan kebaikan yang menular itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.