Sukses

Potret Keseruan Keluarga Meisya Siregar Berlibur ke Vila Milik Ahmad Dhani yang 10 Tahun Dibangun Belum Juga Rampung

Menginap di vila Ahmad Dhani dengan luas 6.000 meter persegi

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun baru menjadi momen liburan bagi keluarga Meisya Siregar. Bersama suami dan anak-anak, mereka menghabiskan waktu di Vila Mataram yang dimiliki oleh Ahmad Dhani di daerah Puncak, Bogor.

Keluarga Meisya Siregar mendapat pendampingan langsung dari keluarga Ahmad Dhani untuk menjelajahi vila yang masih dalam tahap pembangunan dan memiliki luas hingga 6.000 meter persegi. Pada malam harinya, kedua keluarga ini menjelajahi Puncak dengan menggunakan mobil Jeep.

Berikut potret keluarga Meisya Siregar berlibur di vila milik Ahmad Dhani dirangkum Jumat (05/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Liburan di Vila Ahmad Dhani

Di awal tahun baru, keluarga Meisya Siregar memilih berlibur ke Vila Mataram yang dimiliki oleh Ahmad Dhani, yang terletak di daerah Puncak, Bogor. Selama berada di sana, mereka menjelajahi vila yang dilengkapi dengan joglo dan menikmati pemandangan pepohonan yang lebat di sekitarnya.

3 dari 11 halaman

Berenang dengan View Pepohonan

Bebi Romeo, suami Meisya Siregar, bersama Ahmad Dhani dan anak-anak mereka, Bambang dan Ali, berenang dengan latar belakang pemandangan pepohonan. Sementara itu, Meisya Siregar dan Mulan Jameela berada di tepi kolam untuk mendokumentasikan momen kegiatan antara ayah dan anak tersebut.

4 dari 11 halaman

Main Mini ATV

Bambang, anak dari Meisya Siregar dan Bebi Romeo, bermain mini ATV bersama Ali, anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, di halaman vila milik Ahmad Dhani. Mereka terlihat penuh semangat, saling mengejar satu sama lain dalam permainan tersebut.

5 dari 11 halaman

Keliling Puncak Naik Mobil Jeep

Pada malam harinya, keluarga Meisya Siregar bersama keluarga Ahmad Dhani menjelajahi daerah Puncak menggunakan mobil Jeep. Meskipun waktu yang terbatas, namun Meisya Siregar dan keluarganya berhasil menikmati liburan tersebut dengan penuh kegembiraan.

6 dari 11 halaman

Vila Mataram Milik Ahmad Dhani

Vila Mataram yang berlokasi di daerah Puncak merupakan properti milik Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, dengan luas mencapai 6000 meter persegi. Terungkap bahwa vila tersebut telah berada dalam tahap pembangunan selama 10 tahun dan masih dalam proses pengembangan. Meisya Siregar menjelaskan bahwa vila ini dibangun menggunakan dana pribadi tanpa dukungan endorse atau kontraktor.

7 dari 11 halaman

Meisya Siregar Punya Anak Berapa?

Dari pernikahannya, Meisya dan Bebi diberkahi dengan tiga anak, yaitu Syabila, Louisa, dan Bambang. Saat ini, putri sulung mereka telah memasuki masa remaja.

8 dari 11 halaman

Bebi Romeo Agama Apa?

Sebagai seorang mualaf, Bebi Romeo mengungkapkan bahwa dia memulai pembelajaran agama Islam setelah menikah dengan Meisya Siregar. Bebi mengakui bahwa dia masih belajar untuk menjadi lancar dalam membaca Al-Quran. Meskipun begitu, baru-baru ini, Bebi juga melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Terlihat begitu terharu saat melaksanakan shalat Jumat di depan Kabah.

9 dari 11 halaman

Bebi Romeo Juri Apa?

Sosok Bebi Romeo mungkin tidak sering tampil di televisi belakangan ini. Namun, namanya tetap dikenal luas karena perannya sebagai juri dalam beberapa kompetisi menyanyi, termasuk X Factor Indonesia.

10 dari 11 halaman

Kapan Meisya Siregar Menikah?

Meisya Siregar menikah dengan Bebi Romeo pada tanggal 14 Desember 2004.

11 dari 11 halaman

Siapa Nama Istri Bebi Romeo?

Sebagai informasi, Bebi Romeo pernah ditinggal oleh Meisya Sirega pada tahun 2001. Saat itu, Meisya menikah dengan Rudi Gusnaldi. Sayangnya, pernikahan tersebut tidak bertahan lama, dan mereka resmi bercerai satu setengah tahun kemudian.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini