Sukses

Top 3: Profil Adinia Wirasti

Artikel tentang profil Adinia Wirasti menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Adinia Wirasti tidaklah sosok yang asing dalam dunia hiburan Indonesia, khususnya dalam bidang perfilman. Keberhasilannya mulai mencapai puncak setelah berperan dalam film yang berjudul "Ada Apa dengan Cinta?" pada tahun 2002.

Berkat kontribusinya dalam film tersebut, popularitasnya terus berkembang, dan Adinia diberi kepercayaan untuk tampil dalam beberapa judul film lainnya. Sampai saat ini, kehadiran wajahnya tetap menjadi sorotan di layar kaca.

Artikel tentang profil Adinia Wirasti menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil Aburizal Bakrie.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara agar tak kena silent treatment dari pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Lengkap dan Agama Adinia Wirasti yang Kini Hidup Bahagia dengan sang Suami Michael Wahr

Namun, belakangan ini, perhatian masyarakat kembali terfokus pada dirinya setelah melangsungkan pernikahan dengan aktor asal Australia, Michael Wahr. Pernikahan yang berlangsung pada tanggal 9 Juni 2023 diselenggarakan secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat, termasuk Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, dan Titi Kamal.

Peristiwa ini menarik perhatian banyak orang terhadap kehidupan pribadi wanita berusia 36 tahun ini, terutama karena sebelumnya jarang terlihat siapa pun yang menjadi kekasih Adinia Wirasti.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Aburizal Bakrie Mertua Nia Ramadhani yang Tetap Aktif dan Bugar di Usia 77 Tahun

Aburizal Bakrie, mertua Nia Ramadhani selalu terlihat aktif dan bugar di berbagai kegiatan meski usianya sudah mencapai 77 tahun. Aburizal Bakrie juga selalu kompak dan seru saat kumpul bersama dengan keluarga dan sahabat.

Dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah, Aburizal Bakrie baru saja merayakan hari pernikahannya dengan istri tercintanya, Tatty Murnitriati, pada hari Minggu (31/12/23). Perayaan tersebut diadakan dengan cara yang spesial di rumah pribadi mereka, Los Angeles.

Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati telah menjalani pernikahan mereka selama 50 tahun, sehingga perayaan hari pernikahan mereka diadakan secara mewah sebagai bukti kebahagiaan dari kehidupan rumah tangga mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Kena Silent Treatment dari Pasangan? Coba Jurus Jitu Ini Biar Hubungan Tetap Aman!

Dalam sebuah hubungan pasti terjadi cek-cok atau kesalahpahaman. Ketika pasangan menghadapi konflik, keduanya punya cara masing-masing untuk menyelesaikan pertengkaran kecil mereka. Namun, nggak jarang salah satunya memilih untuk memberikan silent treatment pada pasangannya.

Buat kamu yang sering menghadapi silent treatment, yuk pahami pengertian, alasan, dan cara mengatasi kebiasaan ini demi langgengnya hubungan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.