Sukses

Potret Aburizal Bakrie Mertua Nia Ramadhani yang Tetap Aktif dan Bugar di Usia 77 Tahun

Aburizal Bakrie mertua Nia Ramadhani selalu terlihat aktif di usianya yang sudah mencapai 77 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aburizal Bakrie, mertua Nia Ramadhani selalu terlihat aktif dan bugar di berbagai kegiatan meski usianya sudah mencapai 77 tahun. Aburizal Bakrie juga selalu kompak dan seru saat kumpul bersama dengan keluarga dan sahabat.

Dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah, Aburizal Bakrie baru saja merayakan hari pernikahannya dengan istri tercintanya, Tatty Murnitriati, pada hari Minggu (31/12/23). Perayaan tersebut diadakan dengan cara yang spesial di rumah pribadi mereka, Los Angeles.

Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati telah menjalani pernikahan mereka selama 50 tahun, sehingga perayaan hari pernikahan mereka diadakan secara mewah sebagai bukti kebahagiaan dari kehidupan rumah tangga mereka.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (3/1/24), berikut beberapa potret Aburizal Bakrie yang tetap aktif dan bugar di usia 77 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Perayaan 50 Tahun Pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati Diadakan di Los Angeles

Pada tanggal 30 Desember 1973, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati sah menjadi suami istri. Mereka merayakan hari pernikahan mereka yang ke-50 pada hari Minggu (31/12/23), di The Beverly Hilton, Los Angeles.

Pesta 50 tahun pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati dihadiri oleh kerabat terdekat dan tokoh-tokoh politik yang turut memeriahkan momen spesial mereka.

3 dari 11 halaman

Grup Vokal II Divo Ikut Meramaikan Pesta 50 Tahun Pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati

Selain diselenggarakan secara megah dan mewah di Los Angeles, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memberikan kejutan istimewa kepada Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati dengan mengundang Grup Vokal II Divo dalam perayaan 50 tahun pernikahan mereka.

4 dari 11 halaman

Aburizal Bakrie Selalu Terlihat Kompak dengan Nia Ramadhani

Kedekatan Nia Ramadhani dan mertuanya, Aburizal Bakrie tak pernah lepas dari sorotan warganet. Keduanya sering kali terlihat kompak dan seru saat sedang kumpul bersama.

5 dari 11 halaman

Aburizal Bakrie dan Sang Istri Selalu Terlihat Romantis

Perayaan pernikahan Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati yang ke-50 diadakan secara mewah sebagai bukti keberhasilan dan kebahagiaan dalam perjalanan rumah tangga mereka.

Keduanya berkenalan saat kegiatan Prabakti Mahasiswa pada tahun 1973 dan dari situ Tatty Murnitriati mulai yakin memilih Aburizal Bakrie sebagai pasangan hidupnya karena selalu tegas dalam mengambil keputusan.

6 dari 11 halaman

Sosok Tatty Murnitriati Jarang Disorot Warganet

Tatty Murnitriati, istri Aburizal Bakrie jarang disorot warganet. Tidak seperti istri pengusaha lainnya, Tatty Murnitriati memilih untuk tidak aktif di media sosial.

Ia senantiasa menjaga privasi kehidupan pribadinya dari sorotan publik. Meski begitu, latar belakang keluarga Tatty Murnitriati selalu menarik perhatian warganet.

7 dari 11 halaman

Partai Bakrie Bergerak di Bidang Apa?

Saat ini, Perseroan berperan sebagai induk dari anak perusahaan yang beroperasi di sektor pertambangan. Fokus bisnisnya terletak pada kegiatan penambangan batu bara di Kalimantan. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Bakrie Tower, Jalan Rasuna Said, Jakarta. Laba bersih BUMI mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun 2020 ke tahun 2021.

8 dari 11 halaman

Aburizal Bakrie Kuliah Dimana?

Setelah menyelesaikan studi Teknik Elektro di ITB pada tahun 1973, Aburizal, yang dikenal dengan panggilan akrab Ical, memasuki dunia bisnis dengan menjalankan perusahaan keluarga Bakrie & Brothers.

9 dari 11 halaman

Apa Saja Perusahaan Bakrie Group?

PT Anugerah Andalan Investama, PT Mitra Kreasi Komunika, PT Layanan Prima Digital (prima digital), PT Inovasi Teknologi Nusantara (Inovasi), PT Bakrie Digital Net, dan Bakrie Telecom Pte Ltd.

 

10 dari 11 halaman

Berapa Jumlah Harta Aburizal Bakrie?

Aburizal Bakrie disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia 2008. Total kekayaannya pada waktu itu mencapai angka yang fantastis, yaitu sekitar US$ 9,2 miliar.

11 dari 11 halaman

Ardi Bakrie CEO Apa?

Pada tahun 2011, Ardi diangkat sebagai Presiden Direktur PT Lativi Mediakarya dan PT VIVA Media Baru. Perannya tidak hanya sebagai pemimpin perusahaan, tetapi juga aktif terlibat dalam mengelola operasional perusahaan sebagai Chief Executive Officer (CEO) tvOne dan VIVA.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini