Sukses

Top 3: Prediksi Horoskop dan Kepribadian Shio Naga di Tahun 2024

Artikel tentang prediksi horoskop dan kepribadian shio naga di tahun 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki awal tahun 2024, setiap individu memiliki harapan yang bakal terwujud di tahun baru ini. Dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa, setiap tahun memiliki zodiak Tiongkok--atau shio yang berbeda. Jadi, 2024 tahun apa?

2024 Tahun Apa?

Melansir dari China Highlights, Senin (1/1/2024), tahun 2024 merupakan tahun Naga Kayu yang dimulai pada 10 Februari 2024 (Tahun Baru Imlek) dan berakhir pada 28 Januari 2025.

Artikel tentang prediksi horoskop dan kepribadian shio naga di tahun 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang film-film Studio Ghibli terbaik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kata-kata resolusi 2024.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 2024 Tahun Apa? Ini Prediksi Horoskop dan Kepribadian Shio Naga

 

 Naga melambangkan kekuatan, keanggunan, kehormatan, keberuntungan dan kesuksesan dalam budaya tradisional Tiongkok. Jika Anda lahir pada tahun 2024, 2012, 2000, 1998, 1976, 1964 dan 1952, maka Anda bershio Naga.

Mengapa Naga Menjadi Tanda Keberuntungan?

Berbeda dengan budaya Barat, naga dalam budaya Tiongkok adalah makhluk mitos, penuh keberuntungan dan tertinggi. 

Dalam mitologi Tiongkok, naga memiliki kekuatan besar untuk mengendalikan angina dan hujan, terbang melintasi langit dan membalikkan sungai dan lautan, serta membawa kemakmuran bagi dunia. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 11 Film Studio Ghibli Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Nonton

Ketika Anda memikirkan film animasi terbaik asal Jepang, sebagian besar orang akan tertuju pada studio Ghibli. Tak dapat dipungkiri, studio yang didirikan Hayao Miyazaki bersama rekannya Isao Takahata, mendapat kepopuleran lewat beragam karya animasinya.

Studio Ghibli merupakan sebuah studio film animasi yang berbasis di Koganei, Tokyo, Jepang. Sebagian dari anime-nya mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif, dan emosional, yang telah mendapatkan pujian luas dari seluruh dunia.

Studio animasi ini tak hanya dikenal oleh penggemar anime, melainkan juga orang awam yang tidak terlalu menyukai film animasi. Karya-karya yang dihasilkannya berorientasi pada detail dan kisah sosial atau realitas di dunia nyata, sehingga lebih mudah diterima oleh penonton. Oleh karena itu, studio Ghibli mendapat kepopuleran tersendiri dari penggemar film.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 40 Kata-Kata Resolusi 2024, Penuh Motivasi untuk Jalani Hidup Lebih Bahagia

Bagaimana pun rencanamu untuk memulai tahun 2024, Anda mungkin sudah memikirkan beberapa ide tentang bagaimana Anda ingin mengubah diri dalam beberapa bulan mendatang.

Mungkin itu komitmen untuk mengurangi stres dengan pekerjaanmu atau memutuskan untuk memasukkan rutinitas kebugaran baru ke dalam hidupmu. 

Sebenarnya, ada banyak resolusi 2024 yang ingin Anda buat, termasuk resolusi untuk tidak membuat resolusi baru, dan itu tidak masalah. 

Lagi pula, rencana besar seperti diet atau rencana olahraga terkadang sulit dipertahankan. Oleh karena itu, menetapkan tujuan yang bisa dicapai sangatlah penting ketika mempertimbangkan resolusi tahun baru. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.