Sukses

Kaleidoskop 2023: Deretan Potret Paling Viral Sepanjang Tahun 2023

erikut ini, Citizen6-Liputan6.com merangkum beberapa artikel tentang deretan potret viral sepanjang tahun ini dalam Kaleidoskop 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa kita akan menghadapi tahun baru yaitu tahun 2024. Tentu banyak orang bergembira menyambut tahun yang baru. Meski begitu sepanjang tahun 2023 ada begitu banyak pembahasan dan topik-topik menarik yang mencuri perhatian pembaca. 

Citizen6-Liputan6.com sendiri telah menyuguhkan beragam topik menarik tentang potret-potret yang telah viral sepanjang tahun 2023. Salah satunya seperti deretan potret artis-artis berdandan ala Barbie yang sempat menjadi salah satu topik yang paling diminati pembaca. 

Tak hanya itu, ada juga deretan potret pengantin dengan riasan unik yang juga menjadi salah satu artikel paling diminati. Artikel tentang potret-potret dengan topik menarik tersebut memang kerap kali menjadi topik yang paling banyak diminati di kanal Citizen6, Liputan6.com. Berikut ini, Citizen6-Liputan6.com merangkum beberapa artikel tersebut dalam Kaleidoskop 2023:

1. Viral Potret 7 Presiden Indonesia Jadi Hokage di Anime Naruto, Seperti Apa?

 

Tak sedikit orang yang menyukai film animasi, terutama anime Jepang. Terlebih lagi dengan anime Naruto yang popularitasnya sudah sangat mendunia. Ya, kepopuleran Naruto memang tiada duanya. Bukan hanya karena jurus-jurus ninjanya yang menarik, tetapi anime ini juga banyak memberikan pesan moral dalam setiap episodenya.

Seperti diketahui, Naruto bercerita tentang seorang ninja muda bernama Uzumaki Naruto yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya jadi seorang hokage di desanya, Konohagakure. Hokage sendiri adalah sebuah sebutan yang diberikan untuk ninja terkuat dan diakui di desa tersebut. Di dunia nyata, posisi tersebut ibaratnya seperti seorang presiden di sebuah negara.

 Baru-baru ini viral sebuah akun Twitter yang mengunggah potret presiden-presiden Indonesia yang wajahnya diedit menjadi sosok hokage. Seperti yang diketahui dalam anime Naruto, ada 7 orang yang pernah menjadi hokage. Sementara di Indonesia sendiri hingga saat ini sudah ada 7 presiden yang menjabat.  

“AI midjourney bisa collabs hokage x presiden Indonesia,” tulis akun @presidenlauk.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Viral Potret AG Kekasih Mario Dandy Anak Pejabat Ditjen Pajak Pelaku Penganiayaan David Latumahina

Nama Mario Dandy Satrio belakangan viral setelah melakukan penganiayaan terhadap David Latumahina. Diketahui, Mario Dandy merupakan anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJIP) Jakarta Selatan.

Ulah Mario Dandy Satrio tidak hanya membuat dirinya berurusan dengan polisi, tapi juga viral karena sering pamer kendaraan mewah seperti Rubicon dan motor Harley Davidson. Polisi pun mengungkap motif penganiayaan yang dilakukan oleh pemuda itu.

"Motif kekerasan terhadap anak itu adalah pelaku (Mario Dandy Satrio) melampiaskan amarahnya kepada korban, karena pelaku mendapat informasi dari saudari A," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Ade Ary menjelaskan, kalau emosi Dandy memuncak setelah mendapat aduan dari Saudari A atas tindakan suatu yang tidak baik, sehingga memicu kekesalan Dandy.

Polisi telah menetapkan Mario Dandy Satrio (20) anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap David (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kemarin MDS telah tetapkan tersangka dan ditahan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat jumpa pers pada Rabu (22/2).

Diketahui bahwa perempuan berinisial AG merupakan kekasih Mario Dandy Satrio yang juga mantan dari korban. Di media sosial, beredar beberapa potret mesra Dandy dan AG yang diekspos oleh warganet.

Berikut beberapa potret AG kekasih Mario Dandy Satrio anak Ditjen Pajak pelaku penganiayaan tersebut:

Selengkapnya...

3 dari 7 halaman

3. Potret Terbaru Nuri Maulida, Mantan Pacar Jeje Suami Syahnaz yang Kini Jadi Istri Pejabat

Sebelumnya Nuri juga pernah berpacaran dengan Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. Namun keduanya putus usai menjalin kasih selama 2 tahun. Kini Nuri sudah berbahagia dengan kehidupan rumah tangganya sebagai istri​​ Wakil Bupati Lampung Selatan.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Nuri Maulida tetap aktif membagikan kegiatannya sehari-hari di akun instagram. Dirinya juga tak jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami dan ketiga anaknya. Berikut ini deretan potret terbaru Nuri Maulida, yang sudah menjadi istri pejabat:

Selengkapnya...

4 dari 7 halaman

4. 7 Artis Indonesia Ikut Tren Berdandan ala Barbie, Mana yang Paling Mirip?

Film Barbie saat ini sedang tayang di bioskop di beberapa negara termasuk di Indonesia. Film karya Greta Gerwig ini memang telah menarik perhatian penonton sejak pertama kali trailer-nya ditayangkan.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan para Barbie di Barbie Land dengan berbagai karakter yang berbeda-beda. Tak hanya Barbie ada pula Ken di sana.  

Dikutip dari berbagai sumber, film Barbie menjadi salah satu film nomor satu di Amerika Utara dan menjadi salah satu film dengan penjualan tertinggi di tahun ini. Film ini memiliki total penjualan tiket yang mencapai USD22,2 juta atau setara dengan Rp329 miliar. Tak heran jika penjualan tiket film Barbie mencetak sejarah baru di box office dunia. 

Euphoria film Barbie pun seolah turut dirasakan oleh para fans dari boneka produksi perusahaan Mattel tersebut. Tak sedikit orang yang lantas berdandan ala Barbie untuk memeriahkan penayangan film tersebut. Tak terkecuali juga bagi para artis dan selebgram Tanah Air. 

Belakangan ini pun viral sebuah tren dandan mirip karakter Barbie yang kemudian diunggah di media sosial. Tak sedikit para artis hingga selebgram yang juga turut serta membuat tren tersebut. Sebut saja Nia Ramadhani, Shandy Aulia, Yuki Kato, Tasya Farasya, Rachel Vennya dan masih banyak lagi. Mereka berdandan bak Barbie mulai dari pakaian, rambut, riasan wajah hingga ke gaya berpose. 

Selengkapnya...

5 dari 7 halaman

5. 7 Potret Pengantin dengan Riasan Unik, Bikin Tamu Undangan Geleng-Geleng Kepala

Pernikahan tentu akan menjadi momen paling istimewa bagi semua orang. Pasalnya momen pernikahan merupakan saat yang paling dinantikan banyak orang untuk bisa mengikat ikrar cinta dengan orang yang disayangi. Tak hanya itu, pernikahan juga menjadi momen yang dilakukan seumur hidup sekali. Tidak heran jika banyak hal yang perlu dipersiapkan.  

Umumnya dalam prosesi pernikahan memang ada berbagai hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari tempat acara, makanan untuk para tamu undangan, dokumentasi, hingga yang tak kalah penting yaitu baju dan juga makeup pengantin

Tentunya untuk tampil di depan ratusan hingga ribuan tamu undangan, pengantin terutama pengantin wanita harus tampil spesial. Tak heran jika banyak calon mempelai pengantin yang menyewa jasa makeup artist atau MUA untuk membuatnya terlihat cantik di hari istimewanya tersebut. 

Tapi bagaimana jadinya jika riasan pengantin justru terlihat unik sekaligus nyeleneh. Alih-alih bikin para tamu undangan pangling, riasan unik pengantin-pengantin ini seolah bikin tamu undangan keheranan melihatnya. 

Selengkapnya...

6 dari 7 halaman

6. Potret Mesra Coco Lee dan Suami Sebelum Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri karena Depresi

Penyanyi-penulis lagu Hong Kong Coco Lee meninggal dunia pada usia 48 tahun setelah mencoba bunuh diri pada akhir pekan. Saudara perempuannya Carol dan Nancy Lee mengumumkan berita tragis itu dalam sebuah pernyataan di media sosial pada hari Rabu, mengungkapkan bahwa dia telah hidup dengan depresi selama beberapa tahun.

Sang bintang dibawa ke rumah sakit setelah usahanya untuk mengambil nyawanya dan mengalami koma, sebelum dia meninggal dunia.

Coco Lee terkenal karena karier popnya di Asia pada 1990-an dan 2000-an, sebelum tampil dalam Mulan Disney versi Mandarin dan dalam film pemenang Academy Award Crouching Tiger. Lagu hitnya Do You Want My Love (1999) juga sukses di tangga lagu AS. Coco meninggalkan suaminya, Bruce Rockowitz.

Selengkapnya...

7 dari 7 halaman

7. 5 Potret Terbaru Aurel Hermansyah Setelah Melahirkan Baby Azura, Makin Mempesona dan Pancarkan Aura Positif

Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak keduanya pada tanggal 11 November 2023. Si kecil yang baru lahir ini merupakan seorang putri yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta. Momen kelahiran Azura menyentuh hati, Aurel mendapat dukungan penuh dari ketiga nenek Ameena dan keluarganya.

Setelah menjalani proses kelahiran anak keduanya, penampilan Aurel semakin terlihat cerah. Dalam potret terbarunya setelah kelahiran Azura, dia memancarkan aura positif yang memikat. Melalui foto-foto yang mengabadikan momen-momen pasca kelahiran, Aurel Hermansyah terlihat begitu indah dan mempesona. Berikut beberapa potret Aurel setelah kelahiran Baby Azura yang dirangkum pada hari Jumat (24/11/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.