Sukses

Potret Pasangan Selebriti yang Selalu Harmonis dan Romantis, Jauh dari Gosip Miring

Pasangan selebriti yang hubungannya selalu romantis dan tak pernah terkena gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti selalu menjadi sorotan warganet, termasuk hubungan rumah tangga yang mereka jalani setelah menikah. Sebagai publik figur, gaya hidup mereka sering dijadikan contoh oleh penggemar mereka.

Kabar mengenai permasalahan dalam rumah tangga selebriti sering kali beredar luas di media sosial. Meski sering dibantah, kebenarannya selalu terungkap di kemudian hari.

Namun, tidak semua kehidupan selebriti selalu disorot warganet. Banyak dari mereka yang tak pernah terkena rumor atau gosip. Mereka juga selalu memperlihatkan sisi romantis dan harmonis di media sosial.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (29/12/23), berikut potret pasangan selebriti yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, pasangan selebriti yang dikenal harmonis. Keduanya telah menikah selama 15 tahun dan selalu terjaga dari gosip yang berkaitan dengan kehidupan rumah tangga mereka.

Ketika Donna terpapar Covid-19, Darius turut menyampaikan kesedihannya di Instagram. Sampai saat ini, keduanya hidup bahagia dan sejahtera bersama ketiga anak mereka.

3 dari 13 halaman

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Meski Surya Saputra pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan sebelumnya, tetapi hubungannya dengan Cynthia Lamusu telah bertahan sejak tahun 2008 sampai sekarang.

Surya Saputra bahkan membagikan foto masa lalunya bersama Cynthia Lamusu dalam rangka merayakan hari anniversary mereka pada tanggal 8 Juni lalu.

Keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

4 dari 13 halaman

Dian Nitami dan Anjasmara

Pada tanggal 17 Juni 1999, Dian Nitami dan Anjasmara memutuskan untuk menikah dan sampai sekarang pasangan yang aktif di dunia hiburan Indonesia ini masih menunjukkan keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Mereka memiliki dua anak kandung, yaitu Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Selain itu, keduanya juga memiliki dua anak angkat, Amanda Annette Syariff dan Aldi Syariff.

5 dari 13 halaman

Audy Item dan Iko Uwais

Meski sudah menikah sejak tahun 2011, kehidupan rumah tangga Audy Item dan Iko Uwais jarang terdengar kabar miring.

Audy Item pernah berbagi tips untuk menjaga keharmonisan dalam pernikahan, yaitu saling pengertian dan memahami situasi satu sama lain.

Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

6 dari 13 halaman

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Kisah asmara Titi Kamal dan Christian Sugiono sering menjadi perhatian warganet karena mereka selalu terlihat romantis dan harmonis.

Saat masih pacaran, keduanya pernah menjalani hubungan jarak jauh (LDR) antara Indonesia dan Jerman. Setelah melewati beragam tantangan, mereka akhirnya menikah dan kini telah dikaruniai dua anak laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

7 dari 13 halaman

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2015.

Pernikahan mereka dilaksanakan secara mewah seperti raja dan ratu. Saat ini, mereka hidup bahagia bersama dua orang anak yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Pasangan ini juga sering membagikan momen romantis mereka melalui media sosial.

8 dari 13 halaman

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pernah berperan dalam beberapa judul sinetron yang sama. Pada tahun 2014, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Meski terdapat perbedaan usia yang cukup signifikan, kehidupan rumah tangga mereka selalu romantis dan harmonis. Pasangan ini juga telah dikaruniai dua anak, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

9 dari 13 halaman

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Hubungan Nycta Gina dan Rizky Kinos juga terhindar dari gosip miring warganet sejak mereka menikah pada tahun 2015 lalu.

Pasangan ini telah memiliki dua orang anak yang diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta. Momen kebersamaan keluarga mereka juga sering dinantikan oleh warganet di Instagram.

10 dari 13 halaman

Primus Yustisio dan Jihan Fahira

Jihan Fahira dan Primus Yustisio telah menikah selama 17 tahun. Kehidupan rumah tangga mereka pun jauh dari kabar miring. Melalui Instagram pribadinya @jihanfahirareal, Jihan Fahira sering membagikan momen bahagia dengan sang suami dan keempat anaknya.

11 dari 13 halaman

Donna Agnesia Agama Apa?

Donna, yang memeluk agama Katolik, memulai karirnya sebagai seorang model sebelum kemudian beralih ke dunia presenter. Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

12 dari 13 halaman

Nycta Gina Dokter Dimana?

Meskipun banyak yang mengenal Nycta Gina sebagai penyiar radio, ada pula yang mengenalnya sebagai pemeran karakter Jeng Kelin. Di luar dunia hiburan, Nycta Gina juga memiliki profesi yang mulia sebagai seorang dokter umum yang lulus dari Universitas Trisakti.

13 dari 13 halaman

Titi Kamal Terkenal Karena Apa?

Sebagai seorang yang telah lama berkarya di industri hiburan, Titi Kamal telah meraih sejumlah nominasi yang mengakui prestasinya. Misalnya, dia dinominasikan dalam kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2014 dan meraih nominasi sebagai Aktris Utama Terbaik Genre Horor di Festival Film Wartawan Indonesia 2022 atas perannya dalam film "Makmum 2" (2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.