Sukses

Perayaan Ulang Tahun Arya Vasco, Sederhana Namun Romantis Bersama Pacarnya Cinta Laura

Arya Vasco merayakan ulang tahun yang ke-24 yang diberikan kejutan kecil-kecilan dan sederhana oleh pacarnya, Cinta Laura. Baginya momen itu tetap menjadi hal yang romantis. Netizen baper dan terharu melihat sisi lain dari seorang Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Arya Vasco, seorang bintang film dan model terkenal, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24 bersama pacarnya, Cinta Laura, meski terlihat sederhana namun penuh romantika.

Keduanya telah menjalin asmara yang berlangsung selama satu tahun. Menariknya, Vasco memiliki perbedaan usia enam tahun lebih muda dari Cinta Laura.

Sebagai seorang entertainer dengan latar belakang pekerjaan yang sama seperti Cinta Laura, Arya juga terlibat dalam dunia akting dan tampil dalam beberapa film dan web series.

Unggahan TikTok oleh akun @Nyunyu Joea menampilkan momen istimewa saat Vasco dihidangkan sebuah kue ulang tahun yang dihias dengan lilin kecil oleh Cinta.

Berikut potret perayaan ulang tahun Vasco yang dirayakan yang dilangsungkan secara sederhana bersama Cinta, dirangkum pada Rabu, (20/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Momen Perayaan Ulang Tahun Arya Vosca

Dalam video TikTok yang diposting @Nyunyu Joea, Vasco terlihat sedang merayakan ulang tahunnya di sebuah ruangan. Di atas meja terletak kue ulang tahun, dan lilin kecil yang dipegang oleh tangan Cinta.

Lilin tersebut ditujukan Vasco sebagai simbol 'make a wish' atau doa dan harapan di usia yang sekarang.

Setelah selesai meniup lilin, Vasco segera memeluk Cinta yang berada di depannya. Meskipun tampak sederhana, momen tersebut memiliki makna yang berharga dan romantis di hari spesialnya.

3 dari 9 halaman

Netizen Merasa Terharu dengan Effort Cinta

Banyak netizen yang mengungkapkan komentar mengenai perasaan haru dan baper melihat usaha Cinta yang terlihat melalui unggahan tersebut.

“Baru liat sisi Cinta Laura yang begini,” tulis netizen.

“Bayangin aja gimana tu arya vasco bisa dapetin cinta si cewek independent high value,” unggah netizen lainnya.

4 dari 9 halaman

Agama Kedua Pasangan

Meskipun sering disalahpahami sebagai non-Muslim karena penampilan dan warisan baratnya, faktanya mereka memeluk keyakinan yang sama, yakni menganut agama Islam.

Dilansir berbagai sumber menyatakan bahwa Vasco kerap membagikan momen perayaan hari raya bersama keluarga di media sosial. Namun saat ini, informasi terkait status agamanya belum diungkapkan secara terbuka kepada publik.

5 dari 9 halaman

Perjalanan Karir Vasco dan Cinta

Cinta dan Vasco sama-sama terlibat dalam industri hiburan, terutama dalam urusan pekerjaan.

Sebagai pasangan yang penuh romantika, keduanya telah menetapkan jadwal berkala untuk bertemu, yakni dua kali setiap pekan di akhir minggu.

Ketika tak berada di luar kota, mereka selalu berupaya menyusun jadwal agar bisa menghabiskan waktu bersama.

6 dari 9 halaman

Pendekatan Saat Bermain Film yang Sama

Dirangkum dari berbagai sumber, Arya mengungkapkan bahwa ikatan cintanya semakin kuat saat mereka terlibat dalam peran di film berjudul Daniel & Nicolette pada tahun 2021.

Arya juga mengakui sifat mandiri Cinta, yang dapat mengelola segala kebutuhan dirinya tanpa memerlukan bantuan dari asisten pribadi.

7 dari 9 halaman

Apakah Cinta Laura Pacaran dengan Arya Vasco?

Dilansir dari Liputan6.com, Arya Vasco dengan Cinta Laura lama resmi berpacaran. Lewat laman Instagram pribadinya, Cinta Laura juga kedapatan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bareng kekasih.

8 dari 9 halaman

Arya Vasco Beragama Apa?

Arya Vasco sejak kecil menganut Agama Islam.

9 dari 9 halaman

Arya Vasco Umur Berapa?

Kini Arya Vasco berusia 24 tahun, kelahiran 18 Desember 1999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini