Sukses

3 Zodiak yang Tak Segan Pamer Kemesraan dengan Pasangan di Depan Umum, Bucin Banget

Jika sedang bersama pasangan mereka tidak segan untuk memamerkan perasaan mereka, walaupun sedang berada di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta - Mesra-mesraan di depan publik atau yang biasa kita kenal juga dengan Public Display of Affection (PDA), menjadi kegiatan yang menunjukkan kemesraan bersama pasangan.

Entah Anda atau si dia yang suka tiba-tiba mencium pipi, menggandeng tangan, mengelus pundak, atau beberapa sentuhan yang menunjukkan bahwa kalian berdua adalah pasangan dan saling menyayangi.

Rasanya tidak mungkin kalau Anda tidak memiliki seseorang dalam hidup yang selalu ingin dipeluk sebagai afeksi dari perasaan mereka. Bisa jadi bahasa mereka itu adalah sentuhan fisik, sehingga mereka tidak akan pernah bisa menahan diri untuk memberikan cinta dan kasih sayang lewat sentuhan. 

Bagi mereka, tidak masalah kalau harus melakukan pamer kemesraan. Jika mereka sedang kasmaran atau kangen denganmu, mereka mungkin akan benar-benar menunjukkannya secara langsung. Biasanya orang-orang seperti ini tidak memungkinkan menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan.

Namun siapa sangka, selain berdasarkan love language, ternyata kebiasaan orang-orang dalam menunjukkan rasa cintanya juga bisa dipengaruhi oleh zodiak, lho. Maka tidak mengherankan bila mereka terkesan cuek dan tidak masalah untuk melakukan PDA dengan pasangan.

Dilansir dari Collective World, Rabu (20/12/2023), berikut ini zodiak yang paling suka pamer kemesraan dari sedikit asmara hingga penuh kasih sayang yang berlebihan. Ada zodiak Anda atau pasangan tidak ya di dalamnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Zodiak Gemini adalah orang yang cerdas, bersemangat, dan dinamis. Selain itu, beberapa kekuatan terbesar Gemini mencakup kemampuan beradaptasi, rasa ingin tahu, kemampuan mengingat, dan intelektual.

Mereka sangat suka bersosialisasi dan senang berada di dekat orang lain. Dalam suatu hubungan, Gemini seringkali termakan oleh keinginan untuk terhubung dengan pasangannya.

Inilah sebabnya mengapa Gemini mendambakan pasangan yang akan mengungkapkan cinta dan kasih sayang kepada mereka setiap saat. Gemini ingin tahu bahwa pasangannya ada dan mereka sering merasakan ledakan energi saat menerima kasih sayang di depan umum.

Zodiak Gemini ini senang bersenang-senang dan membutuhkan pasangan yang ingin menghujani mereka dengan cinta dengan percaya diri dan penuh semangat.

3 dari 4 halaman

2. Pisces

Orang-orang berzodiak Pisces biasanya memiliki sifat intuitif, kreatif, dan memiliki kapasitas empati yang luas. Namun, mereka juga sensitif dan sangat penyayang.

Pisces memiliki reputasi sebagai pasangan yang sangat romantis. Mereka suka menunjukkan kasih sayang di depan umum karena mereka memiliki begitu banyak emosi dan perasaan untuk dibagikan. Selain itu, mereka juga menyukai pasangan yang tidak takut dengan emosi mereka dan menerima antusiasme mereka terhadap berbagai kemungkinan.

Mereka senang saat pasangannya memeluk mereka dan menunjukkan cinta. Pisces suka terhubung dengan pasangannya pada tingkat emosional dan fisik. Itulah sebabnya mereka membutuhkan pasangannya untuk mengekspresikan cintanya dalam segala situasi.

Mengingat Pisces ingin selalu dekat dengan pasangannya, mereka hanya membutuhkan sedikit sikap mesra di depan umum.

4 dari 4 halaman

3. Aries

Aries, terutama wanita Aries, menyukai PDA. Aries adalah sosok yang berani dan merupakan salah satu zodiak yang paling percaya diri.

Aries juga sangat bersemangat. Mereka memberikan segalanya dalam segala hal yang mereka lakukan, membuat setiap kisah cinta menarik dan berkesan dengan energi mereka yang membara.

Dalam suatu hubungan, seorang Aries ingin semua orang tahu bahwa mereka bersama pasangannya. Oleh karena itu, mereka ingin pasangannya terus memberikan cinta dan kasih sayang.

Selain itu, Aries tidak kenal takut dan percaya diri, sehingga mendorong ambisi mereka dan membantu mereka mencapai impian terliar mereka. Keyakinan ini tidak hanya menginspirasi upaya profesional dan pribadinya, tetapi juga kebutuhan mereka dalam suatu hubungan.

Seorang Aries akan dengan percaya diri menunjukkan perasaan dan kasih sayang mereka kepada pasangannya dan menuntut pasangannya untuk melakukan hal yang sama. Secara keseluruhan, Aries adalah diri mereka sendiri tanpa hambatan dan benar-benar autentik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.