Sukses

Potret Felicia Tissue Mantan Kaesang Pangarep yang Kini Makin Cantik

Felicia Tissue kini memiliki bisnis yang bernama Tissue Snack

Liputan6.com, Jakarta Felicia Tissue, seorang gadis keturunan Tionghoa, lahir pada tanggal 9 Maret 1995. Namanya mulai dikenal publik ketika ia menjalin hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep, yang merupakan teman satu kampusnya.

Setelah berpisah dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue semakin aktif dalam membuat konten di media sosial. Saat ini, ia juga mengikuti jejak orang tuanya dengan menjalankan bisnis sendiri yang diberi nama Tissue Snack.

Berikut potret Felicia Tissue dirangkum Rabu (20/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tissue Snack

Felicia Tissue mengikuti jejak orang tuanya yang telah berkecimpung dalam dunia bisnis selama 40 tahun. Ayahnya sering berbagi cerita mengenai bisnis kuliner keluarganya, dan sejak saat itu, Felicia menjadi tertarik untuk terlibat dalam dunia kuliner. Saat ini, ia telah berhasil mendirikan bisnisnya sendiri dengan nama Tissue Snack, yang mengkhususkan diri dalam penjualan keripik kentang dan jamu kunyit asem.

3 dari 11 halaman

Aktif di Media Sosial

Felicia Tissue aktif dalam menciptakan konten di media sosial. Ia sering membuat konten review makanan dan vlog singkat saat mengunjungi berbagai tempat menarik. Selain itu, Felicia juga sering mendapatkan tawaran sebagai endorser, brand ambassador, dan menjadi pembicara dalam webinar dengan topik yang berkaitan dengan perempuan.

4 dari 11 halaman

Lulusan Singapore University of Social Sciences

Felicia Tissue menempuh pendidikan di Singapore University of Social Sciences (SUSS) dan berhasil lulus pada tahun 2019. Di kampus tersebut, dia bertemu dengan Kaesang Pangarep, mantan kekasihnya.  

5 dari 11 halaman

Memiliki Hobi Memasak

Keterlibatan Felicia Tissue di dunia kuliner dan latar belakang orang tuanya yang berkecimpung dalam bidang tersebut ternyata membuatnya memiliki hobi memasak. Felicia sering membagikan resep masakannya melalui akun Instagram pribadinya @feliciatissue.  

6 dari 11 halaman

Mantan Kaesang Pangarep

Felicia Tissue pernah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun dengan Kaesang Pangarep. Namun, hubungan tersebut dikabarkan berakhir, diduga karena Kaesang Pangarep meninggalkan Felicia Tissue tanpa adanya kejelasan.  

7 dari 11 halaman

Felicia Tissue Kerja di Mana?

Ia bekerja di bidang Human Resource Development atau HRD di sebuah perusahaan di Singapura.

8 dari 11 halaman

Felicia Agamanya Apa?

Ikatan mereka disebutkan telah terjalin sejak awal kuliah pada tahun 2014 dan mereka lulus bersama dari perguruan tinggi tersebut pada tahun 2019. Informasi menunjukkan bahwa pengusaha pisang goreng tersebut menjalin hubungan asmara dengan Felicia, yang memiliki keyakinan agama yang berbeda, yaitu Kristen.

9 dari 11 halaman

Bisnis Kaesang Apa Saja?

Sang Javas didirikan oleh Kaesang, sebuah usaha pakaian yang mengusung gambar kecebong dalam desainnya. Kaesang menyatakan bahwa inspirasinya datang dari pola perilaku masyarakat Indonesia di platform media sosial, terutama selama pemilihan presiden pada tahun 2014. Selain itu, Kaesang juga terlibat dalam industri hiburan dengan menciptakan Hompimpa Gamers.

10 dari 11 halaman

Siapa Saja Mantan Pacar Kaesang?

Setelah berpisah dari Kaesang, perhatian terhadap Felicia Tissue perlahan meredup. Felicia, yang tinggal di Singapura, semakin jarang menjadi bahan pembicaraan netizen Indonesia. Meskipun lama tak terlihat dan kabarnya tak terdengar, kini Felicia Tissue tampil semakin memukau dengan pesona kecantikannya.

11 dari 11 halaman

Berapa Lama Pacaran Kaesang?

Mereka kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Kaesang mengakui bahwa dia dan Erina hanya berpacaran selama dua bulan. Tidak butuh waktu lama bagi pria yang merupakan pemilik klub sepak bola PERSIS Solo itu untuk menjadikan wanita yang lahir di Amerika Serikat sebagai pelabuhan hatinya yang terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.